Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Sedia Aneka Macam Box Packaging Mug Keramik Custom Untuk Souvenir

Halo sobat zeropromosi ! Mug keramik kini telah digemari oleh banyak orang untuk dijadikan souvenir acara dan media branding perusahaan . Selain harganya lebih terjangkau, mug keramik juga tersedia dalam beragam jenis dan model. Akan tetapi pemilih model mug saja tidak cukup, kemasan/packaging souvenir juga perlu dipikirkan agar souvenir terlindungi dan bisa memberikan nilai tambah untuk meningkatkan image perusahaan dimata konsumen dan relasi bisnis.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini zeropromosi 087781867176 ingin memberikan rekomendasi kemasan souvenir mug cantik yang akan mensukseskan acara dan kegiatan promosi kamu.

Box / dus kardus mug motif bergaris dan polka tanpa tali pita bisa untuk hampers, Kotak Box Souvenir / Kemasan Souvenir, Dus Mug Standard, Kotak mug / souvenir mug / box mug, Kemasan Mug atau Souvenir, tambahan box kardus kotak mug packaging hampers kado hadiah putih polos Souvenir, Medium Simple Box - Packaging Corrugated, Kardus Mug Box Mug Kotak Mug Putih Murah, Dus Mug Putih Polos Kardus Packaging Box Kemasan Kerdus Kotak Duplex

Kami perkenalkan ini dia solusi packaging souvenir kece kamu, Aneka Macam Box Packaging Mug Keramik Custom Untuk Souvenir  atau yang bisa juga disebut dengan nama Box / dus kardus mug motif bergaris dan polka tanpa tali pita bisa untuk hampers, Kotak Box Souvenir / Kemasan Souvenir, Dus Mug Standard, Kotak mug / souvenir mug / box mug, Kemasan Mug atau Souvenir, tambahan box kardus kotak mug packaging hampers kado hadiah putih polos Souvenir, Medium Simple Box - Packaging Corrugated, Kardus Mug Box Mug Kotak Mug Putih Murah, Dus Mug Putih Polos Kardus Packaging Box Kemasan Kerdus Kotak Duplex.

Box / dus kardus mug motif bergaris dan polka tanpa tali pita bisa untuk hampers, Kotak Box Souvenir / Kemasan Souvenir, Dus Mug Standard, Kotak mug / souvenir mug / box mug, Kemasan Mug atau Souvenir, tambahan box kardus kotak mug packaging hampers kado hadiah putih polos Souvenir, Medium Simple Box - Packaging Corrugated, Kardus Mug Box Mug Kotak Mug Putih Murah, Dus Mug Putih Polos Kardus Packaging Box Kemasan Kerdus Kotak Duplex

Aneka Macam Box Packaging Mug Keramik Custom ini khusus kami rekomendasikan untuk kamu yang memesan souvenir mug keramik custom jenis apapun mulai dari mug standar, mug bunglon, mug gagang love dan lainnya. Setiap jenis box packaging yang kami sediakan terbuat dari bahan material pilihan berkualitas kokoh yang mampu melindungi mug dari resiko terkena debu dan kotoran. Selain itu, box packaging mug ini tersedia dalam beberapa motif dan jenis bahan yang bisa dipilih sesuai keinginan kamu. Dan dengan harga yang terjangkau membuat Aneka Macam Box Packaging Mug Keramik Custom ini sangat cocok dijadikan packaging dan pelengkap souvenir mu di berbagai jenis acara. 
Agar lebih yakin untuk memberikan tambahan packaging cantik ini, yuk simak review dan artikelnya sampai selesai !
Aneka Macam Box Packaging Mug Keramik Custom ini memiliki beberapa pilihan model diantara nya :

Packaging Dus Putih Standar

Packaging Dus Putih Standar
Setiap pembelian Souvenir Mug Keramik, kami akan memberikan packaging dus putih standar secara gratis tanpa biaya tambahan. Dus ini merupakan pilihan packaging paling banyak dipilih karena lebih simple, terkesan elegan dan bisa diberikan tambahan tulisan nama.
Spesifikasi :
Bahan material dus : Karton putih standar
Ukuran produk : Panjang 11,5 cm x Lebar  9 cm x Tinggi 10,1 cm
Kapasitas : Cukup untuk satu pcs mug
Pilihan Warna : Putih polos
Berat produk : 26 gram
Harga : Free untuk setiap pembelian mug tanpa minimal order

Packaging Dus Motif

Packaging Dus Motif
Selain dus putih standar, kamu juga bisa memilih Packaging Dus Motif sebagai kemasan/packaging untuk souvenir mug keramik jenis mug standar, mug bunglon, mug love gagang cekung, dan mug warna dalam dan lainnya. Packaging yang satu ini merupakan packaging mug keramik yang terbuat dari bahan material karton tebal dengan motif polkadot lucu. Pada bagian atas box juga terdapat hiasan bentuk love sehingga souvenir terlihat lebih cantik dan menarik saat diberikan.
Spesifikasi :
Bahan material dus : Karton tebal berkualitas dengan kombinasi bahan mika di bagian depan box
Ukuran produk : Panjang 10,2 cm x Lebar  10 cm x Tinggi 10,4 cm
Kapasitas : Cukup untuk satu pcs mug
Pilihan Warna : Tersedia 2 pilihan warna yaitu biru dan merah ( Untuk ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Berat produk : 26 gram
Harga : Rp 2.500 /pcs

Packaging Dus Mika

Packaging Dus Mika
Jenis kemasan packaging souvenir mug berikutnya yang bisa kamu pilih adalah Packaging Dus Mika. Packaging yang satu ini sangat recommended karena terbuat dari kombinasi bahan mika transparan tebal dengan karton tebal dibagian alas sehingga sangat kuat untuk menyimpan souvenir mug keramik. Packaging ini dibuat dengan model simple yang elegan dimana pada bagian pengaitnya berbentuk love sehingga dapat mengancing lebih kuat dan tampilannya lebih menarik. Eits, packaging yang satu ini lebih istimewa karena dilengkapi pita cantik yang bisa dicustom warna sesuai keinginan.
Spesifikasi :
Bahan material dus : Terbuat dari bahan mika tebal transparan yang dikombinasikan dengan karton tebal dibagian bawah dus
Ukuran produk : Panjang 11 cm x Lebar  11 cm x Tinggi 11,2 cm
Kapasitas : Cukup untuk satu pcs mug
Pilihan Warna Pita : Custom sesuai stok ( Untuk ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Berat produk : 26 gram
Harga : Rp 4.500 /pcs  (yuk kenali model packaging lainnya)
 
Note :
Asal produk lokal
Harga yang tertera untuk per pcs tanpa minimal order, bisa order satuan
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Produk hanya bisa di order bersamaan dengan mug keramik jenis mug standar, mug bunglon, mug warna dalam, mug keramik sablon, mug gagang love cekung. ( Info lengkap hubungi customer service kami )
Bisa cetak logo menggunakan sablon khusus untuk packaging dus putih standar ( Harga menyesuaikan )
 
Meskipun terkesan sederhana, Aneka Macam Box Packaging Mug Keramik Custom ini patut kamu pertimbangkan untuk dijadikan kemasan souvenir mug keramik karena memiliki beragam kelebihan. Dan berikut kelebihan Aneka Macam Box Packaging Mug Keramik Custom yang telah kami rangkum. Let’s we check !
  1. Aneka Macam Box Packaging Mug Keramik Custom ini merupakan solusi packaging souvenir yang tepat karena terbuat dari beragam bahan material berkualitas. Bahan yang digunakan seperti karton  duplex tebal berkualitas dan mika tebal transparan yang kuat dan kokoh sehingga dijamin souvenir kamu lebih terlindungi dan aman dari resikpo terkena debu dan kotoran lainnya. Selain itu, dengan Aneka Macam Box Packaging Mug Keramik Custom ini souvenir kamu akan terlihat lebih rapih dann mudah di distribusikan.  
  2. Aneka Macam Box Packaging Mug Keramik Custom ini bisa menjadi solusi kemasan souvenir mug keramik terbaik untuk kamu yang ingin memberikan souvenir rapih dan kece tapi dengan budget minim. Karena Aneka Macam Box Packaging Mug Keramik Custom ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau sehingga tidak akan memberatkan dan membuat budget untuk souvenir kamu bertambah banyak.
  3. Meskipun terkesan sederhana tapi Aneka Macam Box Packaging Mug Keramik Custom ini akan membantu kamu meningkatkan branding dan citra perusahaan kamu. Ini karena Aneka Macam Box Packaging Mug Keramik Custom memiliki beragam pilihan model dan motif yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Bahkan ada packaging yang bisa dicustom cetak logo dan tulisan sehingga logo dan nama perusahaan mu akan terlihat dengan jelas saat souvenir ini diberikan. Selain itu souvenir kamu juga akan terkesan lebih keren, rapih dan berkelas saat diberikan. Kami jamin souvenir mu akan disukai lebih banyak orang ketika menjadikan Box Packaging Mug Keramik Custom ini sebagai kemasannya.

Nah packaging souvenir kali ini oke dan kece banget kannn. Yuk jadikan souvenir mu lebih keren dan menarik dengan memberikan packaging cantik berupa Aneka Macam Box Packaging Mug Keramik Custom dari Zeropromosi !

Untuk menjadikan Aneka Macam Box Packaging Mug Keramik Custom ini sebagai pelengkap souvenir premium di acara kamu, bisa langsung menghubungi customer service kami di kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan vendor dan suppliers aneka macam barang merchandise unik yang bisa dicustom dan disesuaikan dengan kebutuhan.
Kami menyediakan beragam jenis souvenir dan merchandise promosi dengan bentuk, bahan, ukuran dan harga yang bervariasi. Setiap harinya kami akan melakukan update produk terbaru sehingga jangan sampai kamu melewatkan aneka macam produk kami yang tidak kalah menarik lainnya.
Untuk melihat produk kami yang lainnya bisa melihatnya di katalog produk yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog produk souvenir terbaru kami !
Butuh Packaging Souvenir Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Dus Kemasan Souvenir Mug Keramik Custom Murah

» Thanks for reading Sedia Aneka Macam Box Packaging Mug Keramik Custom Untuk Souvenir

18 Responses to "Sedia Aneka Macam Box Packaging Mug Keramik Custom Untuk Souvenir"

  1. lucu lucu banget packagingnya, harganya murah pula. pas banget sama mugnya, jadi ngga malu maluin deh buat kalau mau ngadoin orang karena kadonya jadi kelihatan premium

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, mug kadonya jadi makin bagus. terima kasih buat reviewnya

      Hapus
  2. Lebih suka pake box bahan kertas gtu , kalau mika suka meleyot kadang gampang rusak

    BalasHapus
  3. lucu lucuu banget minnn, mauuu

    BalasHapus
  4. Kalo beli mugnya di onlinse shop, bisa beli ini juga ka?

    BalasHapus
  5. Bisa banget buat alternatif tempat kado

    BalasHapus
  6. Wah variasi boxnya keren keren ternyata ya

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *