Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Tali Id Card Name Tag Fleksibel Ukuran 2cm Custom Logo

Halo sobat zero ! Kini kamu bisa tampil lebih keren dan fleksibel dengan Tali Id Card Name Tag Ukuran 2cm Custom Logo dari zeropromosi 087781867176. Tali id card / Tali Lanyard kekinian yang dibuat khusus untuk mengantung id card tanda pengenal kamu, bisa juga untuk aksesoris fashion di berbagai kesempatan seperti kantor, acara kantor, seminar, hingga konser.

Tali ID Card, Tali Lanyard, Tempat bikin Tali Id Card murah

Souvenir Tali Id Card Name Tag Ukuran 2cm hadir dengan beragam pilihan bahan material berkualitas seperti nylon dan tissue. Dibuat khusus dengan ukuran 2 cm yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil sehingga pas digunakan oleh semua orang dan design tali bisa terlihat dengan jelas saat digunakan. 

Tali ID Card, Tali Lanyard, Tempat bikin Tali Id Card murah
Tali id card ini juga memiliki beragam pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai keinginan, terdapat beragam pilihan aksesoris tambahan yang akan mempercantik dan menambah fungsi lanyard itu sendiri.
Dengan proses pembuatan yang detail dan cepat membuat tali id card ini cocok dijadikan pilihan fasilitas hingga souvenir acara kamu, apalagi detailnya juga cukup menarik seperti ini :

Tali ID Card, Tali Lanyard, Tempat bikin Tali Id Card murah
Nama produk : Tali Id Card Lebar 2 cm
Bahan produk : Terbuat dari bahan Nylon (Bisa custom bahan tissue)
Pilihan warna produk : Custom ( Untuk info stock ketersediaan warna bisa hubungi kami)
Ukuran produk : Lebar tali 2cm x Panjang tali 90 cm tapi setelah dilipat dan dipakai menjadi 40 cm (Tidak bisa full 45 cm karena ada paku keling)
Berat produk :
Asal produk : Lokal
Pilihan aksesoris tambahan :
*Kait Hook : Rp 2.000
*Tali Hp : Rp 500
*Safety Break : Rp 1.250
Harga Produk :
Tali ID Lebar 2 cm (Nylon) Sablon 1 Sisi 1 Warna :  
-  Tanpa stopper : Rp 3.600,- /pcs
- Dengan stopper klip : Rp 3.800,- /pcs
Tali ID lebar 1 cm (Tissue) Sablon 1 sisi 1 warna :
-    Tanpa stopper : Rp 6.500,- /pcs
-    Dengan stopper klip : Rp 6.800,- /pcs
Tali ID lebar 1 cm (Tissue) Printing 1 Sisi :
-    Tanpa stopper : Rp 13.700,- /pcs
-    Dengan stopper klip : Rp 14.000,- /pcs
Metode cetak logo : Tali id card bisa dicustom cetak logo menggunakan sablon 1 warna 1 sisi ( Bahan Nylon ), dan Printing full color ( Bahan Tissue )
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga tertera sudah termasuk cetak logo (belum termasuk aksesoris tambahan, aksesoris tambah /pcs)
Harga tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Jika gambar kurang jelas bisa menonton video reviewnya disini :

Eits, biarpun souvenir ini sederhana tapi Tali Id Card Ukuran 2cm banyak disukai lho. Terlebih tali id card ini juga memiliki beragam keunggulan diantaranya seperti yang telah kami rangkum berikut ini. Check it out !
  1. Souvenir Tali Id Card Name Tag Fleksibel Ukuran 2cm Custom Logo hadir untuk memenuhi kebutuhan fasilitas hingga souvenir kantor yang bermanfaat karena bisa dijadikan gantungan name tag atau tanda pengenal yang lebih praktis, hanya dikalungkan di leher dan mudah dibawa kemana-mana. Praktis dan lebih modis, outfit dijamin makin kece.
  2. Tali Id Card Name Tag Fleksibel Ukuran 2cm Custom Logo dibuat khusus dengan ukuran standart memiliki lebar 2 cm sehingga cocok digunakan siapa saja, ukuran tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Ukuran 2 cm membuat cetak pasa tali id card dapat terlihat lebih jelas, cocok untuk penggunaan branding ketika mengadakan / mengisi acara.
  3. Terbuat dari bahan material berkualitas yang awet dan tahan lama, bahan yang digunakan ada bahan Nylon dengan tekstur yang sedikit mengkilat sehingga memperlihatkan kesan yang lebih wah dan elegan saat digunakan. Bahan ini juga bisa dicetak dan hasil cetak tidak akan luntur, tidak mudah terkelupas bahkan saat dikorek dengan kuku. Untuk bahan yang lain juga tersedia bahan tissue yang lebih lembut, cocok untuk penggunaan acara penting.
  4. Terdapat banyak pilihan warna bahan yang bisa kamu pilih sesuai keinginan, kamu juga bisa kombinasi warna sesuai yang kamu mau. Misal mau order 100 warna putih dan 100 warna biru juga bisa lho, cocok untuk dijadikan souvenir dan fasilitas acara besar seperti seminar atau acara kantor.
  5. Pilihan tepat untuk dijadikan fasilitas kantor, souvenir hingga media branding perusahaan karena Tali Id Card Name Tag Fleksibel Ukuran 2cm ini dapat dicustom cetak logo menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi sesuai keinginan. Hasil cetak lebih bagus, detail, jelas dan tahan lama sehingga cocok untuk penggunaan jangka panjang. Bahkan kamu juga bisa custom cetak design printing full color jika menggunakan bahan tissue, hasil lebih bagus dan menarik. Tali id card ini juga dijual dengan harga terjangkau sehingga cocok untuk diberikan saat mengadakan acara besar, branding meningkat tapi budget gak meledak.

Yuk pesan Souvenir Tali Id Card Name Tag Fleksibel Ukuran 2cm Custom Logo sekarang juga hanya di Zeropromosi ! Harganya murah, berkualitas dan pastinya cocok untuk souvenir acara kamu.

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi dan souvenir acara penting mu.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir Name Tag lain yang tidak kalah menarik. Untuk melihat produk souvenir Name Tag kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Name Tag dan Tali Id Card Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Tali Id Card Lanyard Gantungan Name Tag 2 CM Murah

» Thanks for reading Souvenir Tali Id Card Name Tag Fleksibel Ukuran 2cm Custom Logo

0 Response to "Souvenir Tali Id Card Name Tag Fleksibel Ukuran 2cm Custom Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *