Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Murah Meriah, Berikut Daftar Souvenir Perpisahan Low Budget Yang Layak Dipertimbangkan!

Halo sobat zeropromosi ! Menjelang pertengahan tahun biasanya anak-anak sekolah ataupun mahasiswa/i akan menjalani ujian akhir agar bisa lulus dan memasuki tahun ajaran yang baru. Setelah selesai ujian akhir biasanya banyak murid bahkan orang tua murid yang menyiapkan hadiah atau souvenir khusus untuk guru-guru yang mengajar di sekolah. 

Murah Meriah, Berikut Daftar Souvenir Perpisahan Low Budget Yang Layak Dipertimbangkan!

Pemberian kenang-kenangan atau souvenir perpisahan ini dilakukan sebagai ungkapan terima kasih serta apresiasi kepada guru yang telah mengemban tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dalam membantu siswa belajar. Biasanya pemberian kenang-kenangan ini dilakukan menjelang upacara kelulusan/perpisahan, banyak juga yang memberikannya saat kenaikan kelas karena biasanya wali kelas di sekolah akan berganti setiap tahunnya.

Ketika memberikan souvenir perpisahan, penting untuk memilih souvenir yang tepat. Akan lebih baik jika kamu memilih souvenir yang bermanfaat bagi guru sehingga souvenir yang diberikan dapat terus digunakan dan dikenang. Nah kalau kamu ingin memberikan souvenir untuk banyak guru, kamu bisa pilih souvenir dengan harga yang terjangkau tapi tetap bagus dan berkesan seperti yang telah minzer rangkum di artikel berikut ini.Yuk simak berikut daftar souvenir perpisahan low budget yang layak dipertimbangkan !

Dompet Atau Clutch Bag merupakan salah satu daftar souvenir perpisahan low budget yang layak dipertimbangkan

Dompet Atau Clutch Bag merupakan salah satu daftar souvenir perpisahan low budget yang layak dipertimbangkan

Dompet atau clutch bag bisa jadi pilihan souvenir atau hadiah kenang-kenangan yang tepat diberikan kepada guru atau dosen ketika perpisahan. Dompet atau clutch bag akan menjadi souvenir yang bermanfaat, kamu bisa pilih dompet atau clutch sesuai selera dan budget. Agar lebih low budget kamu juga nih buat dompet(Dompet kartu atm bisa jadi pilihan karena harganya terjangkau dan pastinya bermanfaat untuk era cashless seperti sekarang ini) hingga clutch bag custom (Klik disini untuk lihat detail pilihan clutch bag/pouch ) dalam jumlah banyak di zeropromosi karena harganya jauh lebih murah. Kamu bisa berikan clutch untuk guru wanita ataupun laki-laki sebagai kenang-kenangan, bisa juga nih ajak teman sekelas atau angkatan untuk buat souvenir kenang-kenangan yang lebih berkesan.

Tote Bag merupakan salah satu daftar souvenir perpisahan low budget yang layak dipertimbangkan

Tote Bag merupakan salah satu daftar souvenir perpisahan low budget yang layak dipertimbangkan

Souvenir low budget berikutnya yang juga cocok diberikan saat perpisahan ada Tota bag custom, tote bag kini menjadi tas multifungsi yang disukai banyak orang karena dapat dijadikan wadah penyimpanan barang yang mudah dibawa kemana-mana, banyak cocok juga dijadikan item fashion yang kekinian. Kamu bisa pilih tote bag yang berkualitas contohnya yang terbuat dari bahan kanvas karena terkesan lebih premium namun tetap terjangkau(Kamu bisa custom tote bag atau goodie bag yang kamu mau dengan harga terjangkau di sini). Kemudian kamu bisa kemas tote bag dengan kemasan yang cantik, tak lupa berikan juga thankscard atau surat spesial agar souvenir jadi makin berkesan.

Mug Keramik merupakan salah satu daftar souvenir perpisahan low budget yang layak dipertimbangkan

Mug Keramik merupakan salah satu daftar souvenir perpisahan low budget yang layak dipertimbangkan

Selain model-model tas, kamu juga bisa nih berikan souvenir perpisahan yang gak kalah keren dan bermanfaat berupa Mug Keramik. Mug keramik ini sudah jadi pilihan banyak orang untuk dijadikan souvenir lho, meskipun terkesan sederhana tapi mug keramik lebih berkesan karena dapat dijadikan pajangan atau wadah minuman yang awet. Belum lagi kamu juga bisa custom design yang kamu mau untuk dicetak di permukaan mug, hasilnya jadi lebih cantik dan memorable. Kamu bisa dapatkan mug keramik berkualitas dengan harga yang terjangkau di zeropromosi, kamu juga bisa custom design yang kamu mau dan bisa order satuan juga lho.

Buku Agenda merupakan salah satu daftar souvenir perpisahan low budget yang layak dipertimbangkan

Buku Agenda merupakan salah satu daftar souvenir perpisahan low budget yang layak dipertimbangkan

Momen perpisahan akan jadi lebih berkesan jika kamu memberikan souvenir/hadiah yang bermanfaat seperti buku agenda, buku agenda atau buku catatan khusus pasti akan terus digunakan oleh guru kamu. Apalagi mengingat jadwal aktivitasnya cukup banyak sehingga catatan akan sangat membantu mereka untuk menyusun dan mengingat agenda. Kamu bisa berikan buku agenda yang dapat di refill agar terus terpakai, contohnya seperti aneka macam buku agenda dan notebook custom yang ada di Zeropromosi ini. Buku agenda ini juga cocok dijadikan hadiah/souvenir spesial di acara lainnya.

Tanaman Hias merupakan salah satu daftar souvenir perpisahan low budget yang layak dipertimbangkan

Tanaman Hias merupakan salah satu daftar souvenir perpisahan low budget yang layak dipertimbangkan

Eits, tanaman hias juga cocok lho dijadikan souvenir perpisahan apalagi untu guru wanita yang biasanya suka merawat tanaman. Ada banyak sekali tanaman hias yang bisa dijadikan pilihan, tapi cobalah pilih tanaman hias yang mudah perawatannya dan memiliki manfaat contohnya seperti tanaman hias sekulen, lidah buaya mini, lavender dan lainnya yang dapat menjernihkan udara hingga meredakan rasa cemas. Bahkan ada lho beberapa tanaman hias yang bermanfaat untuk kesehatan, jadi pas banget kan nih kalau dijadikan souvenir/hadiah.

Kolase Foto Handmade merupakan salah satu daftar souvenir perpisahan low budget yang layak dipertimbangkan

Kolase Foto Handmade merupakan salah satu daftar souvenir perpisahan low budget yang layak dipertimbangkan

Selain memilih souvenir yang bermanfaat, kamu juga bisa berikan souvenir yang memorable seperti kolase foto yang kamu buat sendiri atau bersama dengan teman-teman. Souvenir berupa kolase foto kenangan bersama akan membuat gurumu selalu ingat dengan masa-masa saat mengajar kalian, meskipun terkadang guru tidak bisa mengingat semua muridnya tapi dengan adanya souvenir/hadiah dari mu pasti gurumu akan senang.

Tumbler merupakan salah satu daftar souvenir perpisahan low budget yang layak dipertimbangkan

Tumbler merupakan salah satu daftar souvenir perpisahan low budget yang layak dipertimbangkan

Yang terakhir kamu bisa berikan souvenir perpisahan berupa Tumbler, tumbler akan menjadi souvenir perpisahan terbaik karena sangat bermanfaat untuk gurumu. Tumbler bisa digunakan untuk menyimpan minuman favoritnya, agar lebih spesial kamu bisa custom dengan tulisan nama gurumu. Kamu bisa coba berikan tumbler LED Vacuum Flask kekinian yang bisa dicustom grafir nama, designya keren, canggih dan kece abis.

Nah sobat zeropromosi itulah beberapa daftar souvenir perpisahan low budget yang layak kamu pertimbangkan untuk diberikan kepada gurumu. Souvenir ini juga bisa kok dijadikan ide souvenir perpisahan untuk teman-teman sekelas karena harganya affordable. Kamu juga bisa temukan referensi souvenir lainnya di zeropromosi, pilihannya banyak dan bisa custom sesukamu.

Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua ya, jangan lupa share artikel ini ke teman kamu agar mereka juga tau apa yang bisa mereka berikan saat perpisahan sekolah nanti. Terimakasih dan sampai jumpa di artikel berikutnya ! J

» Thanks for reading Murah Meriah, Berikut Daftar Souvenir Perpisahan Low Budget Yang Layak Dipertimbangkan!

0 Response to "Murah Meriah, Berikut Daftar Souvenir Perpisahan Low Budget Yang Layak Dipertimbangkan!"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *