Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Makin Produktif Setelah Libur Lebaran Dengan 6 Tips Berikut Ini !

Halo sobat zeropromosi ! Setelah libur lebaran yang cukup lama, kini saatnya untuk kamu kembali masuk kantor untuk bekerja. Setelah liburan yang cukup panjang mungkin akan sedikit mengubah kebiasaan yang kamu lakukan, yang tadinya jam 6 pagi masih bisa leha-leha di kasur sekarang sudah harus bangun untuk siap-siap berangkat ke kantor. Yups ini memang hal yang sebelumnya juga biasa dilakukan, tapi setelah libur lebaran biasanya rasa malas sedikit merasuki tubuh sehingga rasanya masuk kerja jadi suatu hal yang menyebalkan.

Makin Produktif Setelah Libur Lebaran Dengan 6 Tips Berikut Ini !

Hal ini adalah yang sangat wajar tapi tidak boleh dibiarkan ya sobat, karena bagaimana pun juga kamu harus mulai membiasakan diri kembali seperti sebelum liburan dimana banyak hal yang harus kamu lakukan. Nah biasa nya setelah libur lebaran kamu juga jadi kurang semangat dan tidak produktif, tapi tidak perlu khawatir karena hal ini bisa dengan mudah kamu atasi karena zeropromosi akan memberikan sejumlah tips jitu agar kamu tetap produktif setelah libur lebaran.

Yang masih mager dan keinget kasur dirumah terus yuk baca dan terapkan tips berikut ini sampai akhir !

Lakukan Hal Baik di Awal Hari merupakan salah satu tips agar kamu makin produktif setelah libur lebaran

Lakukan Hal Baik di Awal Hari merupakan salah satu tips agar kamu makin produktif setelah libur lebaran

DI hari awal masuk bekerja setelah libur lebaran kamu bisa coba berikan positif vibes ke diri kamu sendiri agar kamu jadi lebih semangat dan happy untuk menjalani hari. Kamu bisa spend waktu lebih untuk diri kamu sebelum pergi berangkat ke kantor, waktu lebih ini bisa kamu manfaatkan untuk meningkatkan mood kamu. Bisa digunakan untuk sekedar melakukan hobby kamu secara singkat, mempersiapkan diri dengan tampilan baru yang lebih fresh, melakukan olahraga ringan atau sekedar buat sarapan favorit lengkap dengan teh hangat atau kopi (Simpan kopi atau teh yang kamu buat di Tumbler LED ini agar lebih tahan lama dan bisa dibawa ke kantor juga) yang bisa membuat kamu jadi lebih semangat.

Ubah Mindset merupakan salah satu tips agar kamu makin produktif setelah libur lebaran

Ubah Mindset merupakan salah satu tips agar kamu makin produktif setelah libur lebaran

Tips berikutnya yang cukup penting untuk kamu lakukan adalah merubah mindset kamu tentang bekerja setelah liburan yang cukup panjang. Memang rasa malas dan kurang produktif setelah liburan adalah hal yang wajar akan tetapi tidak boleh dibiarkan. Coba ubah mindset kamu dimana waktu libur lebaran adalah momen untuk silaturahmi dan waktu jeda istirahat yang sebaiknya kamu gunakan untuk menambah motivasi baru. Yaa walaupun gak semua orang terbiasa dengan hal ini tapi gak ada salahnya kan kalau kamu mencoba, siapa tau dengan memberikan pengertian ke diri sendiri hal yang berbeda dan positif bisa membuat kamu jaadi lebih semangat untuk melakukan berbagai aktivitas baik dirumah maupun dikantor dan jadi lebih produktif deh.

Buat Planning Baru merupakan salah satu tips agar kamu makin produktif setelah libur lebaran

Buat Planning Baru merupakan salah satu tips agar kamu makin produktif setelah libur lebaran

Agar kamu leih produktif setelah libur lebaran ada baiknya kamu merubah dan membuat planning atau rencana kerja yang baru. Rencana kerja yang baru bisa kamu sesuaikan dengan jadwal dan aktivitas apa saja yang kamu lakukan, buatlah rencana kerja yang tidak terlalu memberatkanmu agar setiap harinya kamu juga semangat untuk menjalankannya. Agar lebih tersusun rapih kamu bisa buat secara digital atau tertulis di buku agenda favorit (Buku agenda bisa meminimalisir hilangnya file atau lupa peletakannya,
temukan aneka macam buku agenda keren dengan harga terjangkau di zeropromosi).

Lakukan Pekerjaan Secara Perlahan merupakan salah satu tips agar kamu makin produktif setelah libur lebaran

Lakukan Pekerjaan Secara Perlahan merupakan salah satu tips agar kamu makin produktif setelah libur lebaran

Tak hanya kurang produktif, setelah libur lebaran ada juga yang kadang kala mengalami lupa dengan pekerjaan terutama hal-hal yang kecil. Nah disinilah rencana pekerjaan mu akan berguna, setelah membuat perencanaan yang baik kamu bisa memulainya secara perlahan agar kamu kembeli terbiasa. Kamu juga bisa memulainya dari pekerjaan yang ringan agar hari pertama mu bekerja setelah libur jadi lebih ringan dan menyenangkan.

Ingat Akan Tugas Dan Tanggung Jawab merupakan salah satu tips agar kamu makin produktif setelah libur lebaran

Ingat Akan Tugas Dan Tanggung Jawab merupakan salah satu tips agar kamu makin produktif setelah libur lebaran

Yang suka males-malesan kerja setelah libur lebaran coba deh diingat ingat lagi kalau kamu punya peran penting dan tugas yang gak kalah penting juga di kantor. Dengan cara ini kamu jadi lebih semangat untuk mengerjakan setiap pekerjaan yang ada di kantor, kamu juga bisa jalin komunikasi yang baik dengan rekan kerja di kantor agar kamu jadi lebih nyaman untuk bekerja sama dalam tim. Agar komunikasi dan hubungan mu lebih erat lagi dengan rekan kantor, kamu bisa berikan souvenir kantor yang bermanfaat untuknya. Kamu bisa dapatkan aneka macam souvenir kantor yang bermanfaat di zeropromosi lho, mulai dari
pulpen parker super mewah, powerbank custom hingga aneka macam flashdisk  juga tersedia.

Luangkan Waktu Untuk Liburan merupakan salah satu tips agar kamu makin produktif setelah libur lebaran

Luangkan Waktu Untuk Liburan merupakan salah satu tips agar kamu makin produktif setelah libur lebaran

Agar kamu makin produktif gaada salahnya nih kalau kamu merencanakan untuk pergi berlibur di kemudian hari. Kamu bisa luangkan waktu libur mu untuk pergi liburan, tidak perlu ke tempat yang jauh setidaknya bisa membuat kamu jadi lebih fresh dan kembali bersemangat. Kamu juga bisa gunakan waktu libur untuk me time dan melakukan hal-hal yang kamu suka, dengan begitu kamu akan lebih giat bekerja karena ada sesuatu yang kamu tunggu.

Nah sobat zeropromosi itu dia beberapa tips yang bisa kamu coba agar kamu bisa lebih produktif setelah libur lebaran. Jadi kamu udah siap belum nih untuk masuk kerja lagi?

Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kalian semua ya, jangan lupa share juga agar yang lain juga bisa produktif bareng kamu. Sampai jumpa dan selamat liburan !

» Thanks for reading Makin Produktif Setelah Libur Lebaran Dengan 6 Tips Berikut Ini !

0 Response to "Makin Produktif Setelah Libur Lebaran Dengan 6 Tips Berikut Ini !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami