Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Dinding Kotak Kode 057 Custom Full Color

Halo sobat zeropromosi ! Suka bosen gak sih dengan souvenir yang gitu-gitu aja ? Nih zeropromosi 087781867176 kasih rekomendasi souvenir unik dan pastinya bermanfaat untuk semua orang, ini dia Souvenir Jam Dinding Kotak Kode 057 Custom Full Color ! Jam dinding keren dengan model kotak unik yang jarang dimiliki, modelnya anti mainstream dan bisa custom design full color. Yuk cek review lengkapnya disini !

jam dinding promosi dengan banyak tipe seperti Jam Dinding Kotak Kode 057 Custom Full Color, Jam Meja Promosi Perusahaan, Jam Meja Souvenir Ulang Tahun, Jam Chrome, Jam Dinding kotak Unik, Jam Dinding Modern Klasik, Jam Dinding Unik Retro Vintage Kotak, Jam Dinding Piorus 057 Jam Dinding Suvenir Kotak Murah Bagus

Souvenir Jam Dinding Kotak Kode 057 Custom Full Color ini cocok banget lho untuk kamu yang ingin memberikan hadiah/souvenir/merchandise unik tapi tetap bermanfaat, karena jam ini dibuat dengan model jam kotak unik sederhana yang punya ukuran pas untuk diletakan di semua jenis ruangan. Jam dinding 057 ini terbuat dari material plastik kokoh dengan body ringan dan tidak begitu tebal, tepi list jam juga dibuat lebih rapih agar mudah digenggam saat ingin dipasang atau dipindah-pindah.

jam dinding promosi dengan banyak tipe seperti Jam Dinding Kotak Kode 057 Custom Full Color, Jam Meja Promosi Perusahaan, Jam Meja Souvenir Ulang Tahun, Jam Chrome, Jam Dinding kotak Unik, Jam Dinding Modern Klasik, Jam Dinding Unik Retro Vintage Kotak, Jam Dinding Piorus 057 Jam Dinding Suvenir Kotak Murah Bagus
Jam dinding dengan look klasik sederhana ini akan membuat setiap dinding ruangan terkesan lebih indah, apalagi jam ini juga bisa dicustom warna dan cetakan design pada bagian tampilan. Jadi jam dinding lebih menarik dan oke banget deh untuk media promosi usaha ataupun souvenir unik yang bermanfaat.
Eits, tenang aja soal kualitas dijamin nomor satu, menggunakan mesin jam berkualitas dengan model jarum jam yang bisa kamu pilih. Wahhh dijamin makin cantik deh souvenirnya, cocok untuk diberikan saat acara pribadi ataupun kebutuhan perusahaan yaa. Untuk detail produknya bisa cek disini⬇

jam dinding promosi dengan banyak tipe seperti Jam Dinding Kotak Kode 057 Custom Full Color, Jam Meja Promosi Perusahaan, Jam Meja Souvenir Ulang Tahun, Jam Chrome, Jam Dinding kotak Unik, Jam Dinding Modern Klasik, Jam Dinding Unik Retro Vintage Kotak, Jam Dinding Piorus 057 Jam Dinding Suvenir Kotak Murah Bagus
✔Nama Produk : Jam Dinding Kotak tipe 057
✔Bahan atau material : Terbuat dari bahan material plastik berkualitas dengan kaca asli yang jernih
✔Ukuran jam : Memiliki ukuran dengan Panjang 25,5 cm x Lebar 24,5 cm x Tinggi 4,5 cm
✔Bentuk jam : Jam Dinding Tipe 057 ini memiliki bentuk kotak persegi tepi melengkung yang unik dengan list rapih
✔Tipe Jam : Analog
✔Mesin jam : Quartz menggunakan baterai AA sebanyak 1 buah
✔Jarum Jam : Detik, Menit dan Jam ( Model jarum bisa custom sesuai stok )
✔Pilihan Warna : Warna frame dalam dan list tepi putih, list depan bisa custom sesuai keinginan ( Untuk mengetahui ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
✔Asal produk : Import
✔Berat produk : 517 gram
✔Harga produk : Rp 37.500,-/pcs
✔Metode cetak logo : Jam dinding bisa dicustom cetak design printing full color dengan gambar tidak pecah
✔ Telah dilengkapi packaging dus coklat standar
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Printing : 100 - 1.000 pcs Rp 1.200.000

Souvenir Jam Dinding Kotak Kode 057 Custom Full Color ini memiliki beragam kelebihan sehingga kamu perlu menjadikannya sebagai souvenir acara terutama untuk media branding. Biar makin yakin, yuk kita simak kelebihannya di bawah ini ! ⤵
  1. Souvenir Jam Dinding Kotak Kode 057 Custom Full Color ini merupakan souvenir jam dinding premium yang terbuat dari material bahan plastik berkualitas yang awet dari segala sisi baik di bagian ring jam ataupun bagian depan dan belakang jam. Dengan kaca jernih dan ring jam yang dibuat lebih tebal  membuat jam ini terkesan lebih eksklusif dibanding souvenir lainnya.
  2. Souvenir Jam Dinding Kotak Kode 057 Custom Full Color ini punya model unik antimainstream yang tidak dimiliki souvenir atau jam dinding lainnya lho, bentuknya kotak dengan ujung jam yang tidak runcing sehingga tidak tajam dan berbahaya. Model frame jam dinding ini dibuat lebih rapih sehingga mudah dipegang saat ingin dipegang atau dipindah. Jam ini juga bisa dicustom atau free design lho, mulai dari warna ring hingga cetakan logo di bagian muka/ tampilan jam juga bisa disesuaikan dengan keinginan, jadi lebih bebas berkreasi deh.
  3. Souvenir Jam Dinding Kotak Kode 057 Custom Full Color ini memiliki ukuran diameter yang cukup besar yaitu sekitar 26 cm sehingga kamu bisa pakai untuk mencetak design kreasi kamu, bisa untuk tambah tulisan, logo dan lainnya yang kamu suka. Apalagi jam ini juga bisa dijadikan sebagai dekorasi dan pajangan di banyak ruangan sehingga lebih cocok untuk dijadikan souvenir dan media promosi yang menguntungkan, brand mu bisa dengan mudah dikenal oleh banyak orang deh lewat souvenir jam unik ini.
  4. Souvenir Jam Dinding Kotak Kode 057 Custom Full Color ini pasti akan menjadi souvenir yang bermanfaat dan disukai banyak orang deh, bukan hanya berfungsi sebagai alat penunjuk waktu tapi juga dapat digunakan sebagai hiasan dekorasi di semua ruangan seperti di kamar, ruang tamu, ruang keluarga, kantor, hingga gedung sekolah dan kampus. Modelnya yang unik membuat souvenir ini akan membuat ruangan mu terlihat lebih aesthetic dan indah.

Gimana nih sobat ? Unik, keren dan oke banget kan untuk dijadikan souvenir acara kamu. Jadi tunggu apalagi, Yuk order dan miliki segera Jam Dinding Kotak Kode 057 Custom Full Color berkualitas dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi !

Untuk pemesanan dan informasi lain seputar souvenir bisa hubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan vendor penyedia souvenir terlengkap yang menawarkan barang berkualitas dengan jaminan harga termurah. Salah satunya jam dinding promosi dengan banyak tipe seperti Jam Dinding Kotak Kode 057 Custom Full Color, Jam Meja Promosi Perusahaan, Jam Meja Souvenir Ulang Tahun, Jam Chrome, Jam Dinding kotak Unik, Jam Dinding Modern Klasik, Jam Dinding Unik Retro Vintage Kotak, Jam Dinding Piorus 057 Jam Dinding Suvenir Kotak Murah Bagus.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir jam dinding lain yang tidak kalah menarik untuk dijadikan souvenir. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk melihat produk jam dinding promosi kami yang lain ya. Untuk melihat produk jam dinding promosi kami bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Jam Dinding Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Promosi Jam Dinding Kotak Piorus 057 Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Jam Dinding Kotak Kode 057 Custom Full Color

2 Responses to "Souvenir Jam Dinding Kotak Kode 057 Custom Full Color"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *