Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Topi Casual Snapback Hip Hop Kekinian

Tampil stylish dan kekinian tidak perlu mengeluarkan budget besar, karena dengan Souvenir Topi Casual Snapback Hip Hop Kekinian dari Zeropromosi 087781867176 kamu bisa tampil kece dibanyak kesempatan. Souvenir Topi Casual Snapback Hip Hop Kekinian ini sangat cocok dijadikan fashion item kece setiap harinya, bisa dijadikan ide promosi yang menguntungkan lho. Yuk lihat review lebih lengkap nya di artikel berikut ini !

Topi Casual Snapback Hip Hop, topi snapback, Topi Baseball Distro Hat Cap Casual Sport Pria Wanita Dewasa, Vendor souvenir topi, Topi Korea Hip Hop, souvenir Topi Hip Hop Trucker

Souvenir Topi Casual Snapback Hip Hop Kekinian ini dibuat dengan design topi hip hop kekinian yang banyak digunakan oleh anak-anak muda dan milenial. Topi yang terbuat dari beragam pilihan bahan material berkualitas ini memiliki ukuran standart orang dewasa yang dilengkapi dengan pengatur besar kecilnya topi di bagian belakang, jadi mudah disesuaikan dengan ukuran kepala. 

Topi Casual Snapback Hip Hop, topi snapback, Topi Baseball Distro Hat Cap Casual Sport Pria Wanita Dewasa, Vendor souvenir topi, Topi Korea Hip Hop, souvenir Topi Hip Hop Trucker
Topi ini sudah banyak digunakan oleh organisasi dan komunitas-komunitas besar lho, bahkan topi ini sering dijadikan media promosi brand yang sangat efektif. Modelnya yang keren dan punya banyak pilihan warna menarik pasti akan disukai oleh banyak orang !
Souvenir Topi Casual Snapback Hip Hop ini punya model unisex yang cocok digunakan oleh semua gender, bahkan cocok untuk penggunaan sehari-hari. Untuk detailnya seperti ini ya ⬇

Topi Casual Snapback Hip Hop, topi snapback, Topi Baseball Distro Hat Cap Casual Sport Pria Wanita Dewasa, Vendor souvenir topi, Topi Korea Hip Hop, souvenir Topi Hip Hop Trucker
✔ Nama produk : Topi Snapback / Hip Hop
✔ Bahan topi : Terbuat dari beragam pilihan bahan berkualitas seperti sakura, twill, drill, drill royal, raphel, kanvas, laken, jaring dan double mess ( Info lebih lengkap hubungi customer service kami )
✔ Ukuran topi : All size ukuran kepala orang dewasa dilengkapi dengan pengait untuk mengatur besar kecil topi, bisa digunakan oleh pria dan wanita
✔ Pilihan warna : Custom sesuai keinginan ( untuk info stok warna bisa hubungi customer service kami )
✔ Bahan lebih tebal dan jahitan rapih jadi dijamin awet dan tahan lama
✔ Bisa dicuci untuk penggunaan berulang
✔ Cocok untuk penggunaan pribadi saat beraktivitas di luar ruangan agar tidak panas karena sinar matahari, cocok juga untuk souvenir karena bisa di cetak logo
✔ Metode cetak logo menggunakan metode sablon dan bordir
✔Harga produk : Start from Rp 11.000,- /pcs untuk bahan sakura
✔Berat produk : 86 gram
✔Asal produk : Lokal
Note ✏ :
*Harga yang tertera hanya estimasi dengan minimal pemesanan sebanyak 300 pcs ( Harga tergantung bahan yang dipilih dan model cetakan )
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo
*Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 300.000
- Biaya bordir 1sisi untuk tulisan (BAGIAN DEPAN) : Start from Rp 2.500/pcs
- Biaya bordir 1sisi untuk tulisan (BAGIAN SAMPING / BELAKANG): start from Rp 1.500/pcs
- Biaya bordir 1sisi untuk tulisan (LOGO) : Start from Rp 2.500/pcs

Souvenir Topi Casual Snapback Hip Hop ini memiliki beragam kelebihan sehingga sangat cocok dijadikan pilihan souvenir organisasi, komunitas ataupun acara kantor. Berikut kelebihan Souvenir Topi Casual Snapback Hip Hop yang telah kami rangkum :
  1. Souvenir Topi Casual Snapback Hip Hop ini adalah souvenir berkualitas yang awet dan tahan lama karena terbuat dari beragam pilihan bahan material berkualitas seperti sakura, twill, drill, drill royal, raphel, kanvas, laken, dan doublemess. Pada bagian depan topi ini juga dilengkapi cintong atau lidah topi yang lebih tebal dan besar sehingga bisa melindungi mata dari sinar matahari saat berada di luar ruangan. Dengan pilihan bahan premium yang digunakan tentu akan membuat souvenir ini terlihat lebih keren dan nyaman digunakan saat beraktivitas terutama saat kumpul bareng temen-temen.
  2. Souvenir Topi Casual Snapback Hip Hop ini merupakan salah satu souvenir keren dan kekinian yang cocok digunakan untuk menemani aktivitas sehari-hari baik saat olahraga atau aktifitas biasa. Model topi snapback ini juga dibuat lebih simple namun elegan sehingga bisa digunakan untuk semua gender dan usia.
  3. Souvenir Topi Casual Snapback Hip Hop ini sangat cocok diberikan kepada para pecinta olahraga, anggota organisasi dan banyak lagi karena dibuat khusus dengan design topi enam panel/sisi yang membuat kepala lebih leluasa dan nyaman saat menggunakan topi dalam waktu lama. Dengan model cintong yang besar membuat kamu jadi lebih terlindungi ketika berada di luar ruangan. Dijamin aktivitas mu jadi lebih nyaman, seru dan menyenangkan tanpa harus kepanasan.
  4. Souvenir Topi Casual Snapback Hip Hop ini tentu akan menjadi souvenir bermanfaat yang disukai banyak orang karena dibuat dengan model topi hip hop kece yang dilengkapi pengatur ukuran dibagian belakang sehingga topi jadi lebih nyaman dan tidak kendor saat digunakan. Tidak hanya itu, topi ini juga memiliki beragam pilihan warna cantik yang bisa disesuaikan/combine dengan kebutuhan dan selera kamu lho. Dengan beragam pilihan warna yang menarik tentu akan membuat souvenir ini jadi lebih menarik.
  5. Souvenir Topi Casual Snapback Hip Hop adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir acara ataupun sebagai media branding perusahaan kamu. Selain memiliki model yang simple dan trendy, topi ini juga dilengkapi dengan space cetak logo yang luas di bagian sisi depan kanan kiri dan bagian belakang topi. Di salah satu sisi topi ini juga bisa dicustom cetak logo/tulisan menggunakan metode sablon ataupun bordir sehingga akan menambah kesan eksklusif pada souvenir. Dengan adanya cetakan logo, setiap orang yang menerima souvenir ini akan melihat nama berserta logo brand/organisasi mu dengan jelas. Kami jamin souvenir ini juga bisa meningkatkan branding perusahaan mu dengan efektif karena sangat bermanfaat, keren dan bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama.

Itu dia beragam kelebihan Souvenir Topi Casual Snapback Hip Hop yang cocok kamu jadikan souvenir dan barang promosi. Gimana, keren dan kece abis kan ? Jadi tunggu apalagi, yuk jadikan acaramu lebih berkesan dengan memberikan souvenir berupa Topi Casual Snapback Hip Hop berkualitas dari Zeropromosi !

Untuk pemesanan dan info lainnya bisa menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi menjual aneka macam topi promosi dengan beragam model yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan seperti Topi Casual Snapback Hip Hop, topi snapback, Topi Baseball Distro Hat Cap Casual Sport Pria Wanita Dewasa, Vendor souvenir topi, Topi Korea Hip Hop, souvenir Topi Hip Hop Trucker. Dikerjakan dengan proses produksi yang cepat dan memiliki berbagai macam pilihan bahan yang beragam.
Jadi jangan lupa untuk mengunjungi katalog topi promosi kami sehingga kamu tidak akan tertinggal model-model topi menarik lainnya. Untuk melihat katalog souvenir topi kami yang lainnya bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Topi Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Topi Fashion Keren Hip Hop Trucker Custom

» Thanks for reading Souvenir Topi Casual Snapback Hip Hop Kekinian

0 Response to "Souvenir Topi Casual Snapback Hip Hop Kekinian"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *