Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pulpen Memo Pad Tempel Multifungsi Custom

Hai sobat zero ! Ditengah kemajuan jaman ternyata benda berupa pulpen masih menjadi benda penting untuk banyak orang lho, bahkan kini pulpen telah beradaptasi bukan hanya menjadi alat tulis tapi juga cocok untuk media branding. Untuk itu Zeropromosi 087781867176 menghadirkan Souvenir Pulpen Memo Pad Tempel Multifungsi yang sangat cocok untuk menemani aktivitas mu juga sebagai souvenir ketika mengadakan acara. Penasaran ? Yuk langsung aja simak review lengkapnya di artikel berikut ini !

Pulpen Memo Pad Tempel, pen memo 2in1, pulpen memo multifungsi, pen memo custom

Souvenir Pulpen Memo Pad Tempel Multifungsi ini adalah sebuah pulpen plastik yang punya bentuk sangat unik. Pulpen ini punya banyak manfaat seperti bisa digunakan untuk menulis dan sebagai batas penanda karena terdapat memo pad tempel kecil dibagian atasnya. Bentuknya yang simple , menarik dan unik membuat pulpen ini sangat cocok untuk souvenir ataupun media branding, bisa digunakan oleh semua orang juga deh.

Pulpen Memo Pad Tempel, pen memo 2in1, pulpen memo multifungsi, pen memo custom
Souvenir Pulpen Memo Pad Tempel Multifungsi yang unik ini juga memiliki space luas untuk dicustom cetak logo lho, jadi kamu juga bisa jadikan sebagai souvenir maupun branding perusahaan yang cukup efektif. Modelnya yang unik dan punya banyak pilihan warna cantik pasti akan disukai oleh banyak orang !
Nah untuk detail produknya seperti ini ya, check it out ⬇
 
Pulpen Memo Pad Tempel, pen memo 2in1, pulpen memo multifungsi, pen memo custom
Nama produk : Pulpen memo 2in1
Model : Pulpen multifungsi dengan box penyimpanan pen dan memo tempel kecil
Isi kelengkapan produk : Dalam satu produk terdapat 2 pcs pulpen dengan warna tinta berbeda,
Bahan material : Plastik
Pilihan warna : Tersedia 6 pilihan warna transparan yaitu hijau, tosca, biru, orange, merah dan ungu (Untuk ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran produk : Panjang  15 cm x Lebar 2 cm x Ketebalan 1,2 cm
Berat produk :  gram
Harga produk : Rp 4.800,- /pcs
Metode Branding Logo : Pulpen bisa dicustom cetak logo dengan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di Pulpen : 100 - 500 pcs Rp 250.000

Souvenir Pulpen Memo Pad Tempel Multifungsi ini memiliki beragam kelebihan sehingga kami merekomendasikannya untuk dijadikan sebagai souvenir di berbagai acara. Berikut kelebihan Souvenir Pulpen Memo Pad Tempel Multifungsi yang telah kami rangkum :
  1. Souvenir Pulpen Memo Pad Tempel Multifungsi ini merupakan salah satu souvenir yang sangat unik dan menarik, bahkan lebih menarik disbanding pulpen jenis lainnya. Hal ini karena pen memo 2in1 ini dibuat dengan model unik yang berisikan item bermanfaat dalam satu produk. Bahkan untuk modelnya sendiri antimainstrem berbentuk kotak dengan isian pen mini seperti stylush tab yang keren abis.
  2. Souvenir Pulpen Memo Pad Tempel Multifungsi akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat bagi orang banyak. Bagaimana tidak, pen unik ini dibuat dengan model pen 2in1 keren yang berisikan 2 pulpen mini warna tinta hitam dan merah serta dilengkapi memo tempel berukuran kecil yang bisa dijadikan pembatas, pengingat dan notes kecil saat beraktivitas. Jadi siapapun bisa menggunakan souvenir ini, dan kamu jadi gak ribet deh cari souvenir untuk orang yang berbeda.
  3. Souvenir Pulpen Memo Pad Tempel Multifungsi ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang kuat dan anti air jadi pastinya lebih awet dan tahan lama. Ukurannya juga yang tidak begitu besar tapi sudah mencakup lebih dari 1 produk sehingga pen ini terkesan lebih simple dan praktis. Dengan isian pulpen dengan tinta yang berbeda juga membuat kamu tidak perlu membawa banyak alat tulis lagi, kan sudah ada Souvenir Pulpen Memo Pad Tempel Multifungsi.
  4. Souvenir Pulpen Memo Pad Tempel Multifungsi ini memiliki banyak pilihan warna menarik yang bisa kamu pilih seperti hijau, tosca, biru, orange, merah dan ungu. Selain warnanya yang menarik, pulpen ini juga bisa dicustom cetak logo lho. Jadi cocok banget untuk dijadikan souvenir acara seperti acara sekolah, kampus, kantor, seminar atau bahkan hadiah merchandise perusahaan yang unik dan memorable. Dengan adanya logo pada pulpen maka setiap orang yang menerimanya akan mengingat acara atau brand kamu, mantap kan !

Untuk harganya sangat terjangkau lho, jadi yuk langsung aja order di zeropromosi sekarang juga !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami memiliki banyak sekali pilihan model souvenir pulpen keren dengan bahan yang berkualitas seperti Pulpen Memo Pad Tempel, pen memo 2in1, pulpen memo multifungsi, pen memo custom dan masih banyak lagi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise pulpen terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir pulpen kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Pulpen Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Pulpen Memo 2in1 Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Pulpen Memo Pad Tempel Multifungsi Custom

2 Responses to "Souvenir Pulpen Memo Pad Tempel Multifungsi Custom"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami