Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Meja Kulit Multifungsi + Pen Holder Kode JH-9219 Custom

Meja kerja suka berantakan karena banyak barang ? Duh gak banget dehhh ! Segera beralih menggunakan Jam Meja Kulit Multifungsi + Pen Holder Kode JH-9219 dari zeropromosi 087781867176 karena jam ini dibuat dengan model keren yang punya banyak manfaat. Jangan sampai mood jadi jelek hanya karena meja yang berantakan, kepoin detail Jam Meja Kulit Multifungsi + Pen Holder Kode JH-9219 sekarang !!!

Jam Meja Kulit Multifungsi + Pen Holder Kode JH-9219, Jam Meja + Pen Holder Kulit,  Jam Meja Kulit  JH-9219, Jam Meja Promosi Pen Holder-Holder Jam Meja Kulit, Pen Holder Kulit Dengan Jam, Jam Meja JH-9219

Souvenir Jam Meja Kulit Multifungsi + Pen Holder Kode JH-9219 ini merupakan salah satu koleksi jam meja eksklusif yang ada di zeropromosi, modelnya keren banget dibuat dengan 2 fungsi sekaligus yakni sebagai pen holder untuk menyimpan alat tulis dan pastinya ada fitur jam analog. Jam meja ini terbuat dari material kulit sintetis berkulitas tinggi dengan jahitan yang begitu rapih di setiap tepinya, jahitan ini juga memberikan kesan klasik yang keren lho.

Jam Meja Kulit Multifungsi + Pen Holder Kode JH-9219, Jam Meja + Pen Holder Kulit,  Jam Meja Kulit  JH-9219, Jam Meja Promosi Pen Holder-Holder Jam Meja Kulit, Pen Holder Kulit Dengan Jam, Jam Meja JH-9219

Tak henti sampai disitu, jam ini punya model jam meja unik yang sangat mewah dengan pemilihan warna kulit yang membuat tampilannya jadi lebih elegan. Untuk detail dan fitur produk nya seperti yang telah kami rangkum disini ⤵

Jam Meja Kulit Multifungsi + Pen Holder Kode JH-9219, Jam Meja + Pen Holder Kulit,  Jam Meja Kulit  JH-9219, Jam Meja Promosi Pen Holder-Holder Jam Meja Kulit, Pen Holder Kulit Dengan Jam, Jam Meja JH-9219
Nama Produk : Jam Meja JH-9219
Ukuran jam : Memiliki ukuran dengan Panjang 17,5 cm x Lebar 9,5 cm x Tinggi 13 cm
Bahan atau material utama : Terbuat dari bahan material kulit sintetis berkualitas dan plastik untuk bagian jam
Tipe Jam : Analog dengan jarum yang menunjukan jam, detik dan menit
Mesin jam : Mesin Quartz menggunakan baterai lithium
Pilihan Warna : Hanya tersedia warna full hitam dengan jahitan putih di sekitar tepian jam
Asal produk : Import
Berat produk : 110 gram
Harga produk : Rp 80.000,-/pcs
Pilihan cetak logo : Bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon
Packaging : Menggunakan box
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :  100 - 500pcs Rp 400.000 , 501-1000pcs Rp 500.000

Jam Meja Kulit Multifungsi + Pen Holder Kode JH-9219 ini sangat kami rekomendasikan untuk dijadikan koleksi, penggunaan pribadi hingga untuk keperluaan souvenir maupun branding karena selain bentuknya yang eksklusif jam ini memiliki banyak kelebihan diantaranya :
  1. Jam Meja Kulit Multifungsi + Pen Holder Kode JH-9219 ini sangat rekomended untuk dijadikan Dekorasi hiasan meja di rumah, di kantor ataupun di ruang tamu. Terbuat dari bahan material kulit sintetis kokoh dengan body Simple dan elegan membuat jam meja ini sangat keren dijadikan hiasan, apalagi kamu juga bisa menyimpan pulpen atau benda lain yang dapat menambah kesan menarik pada jam. Dan yang pasti souvenir ini sangat awet dan tahan lama, bisa untuk penggunaan yang lebih lama lho.
  2. Dirancang khusus dengan model 2in1 yang bermanfaat dimana modelnya terdapat pen holder berfungsi untuk menyimpan beragam alat tulis dan pastinya ada fitur jam sebagai penunjuk waktu yang akurat. Dengan fitur ini membuat souvenir kamu jadi lebih bermanfaat, ga perlu deh simpan banyak barang di meja karena dengan Jam Meja JH-9219 kamu sudah bisa simpan banyak barang sekaligus. .
  3. Jam Meja Kulit Multifungsi + Pen Holder Kode JH-9219 dibuat dengan tampilan jam meja klasik yang menarik, look jam lebih sederhana tapi terlihat calm dan mempesona. Apalagi moden pen holder sangat unik dengan jahitan rapih di setiap sisi jam membuatnya lebih unik. Bahan material berkualitas dengan warna full hitam juga membuat jam ini tampil lebih premium lho, oke banget untuk dijadikan souvenir kantor dan relasi.
  4. Sangat cocok dijadikan pilihan souvenir hingga media promosi yang efektif karena bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan. Tampilannya yang mewah akan membuat brand kamu jadi lebih terangkat, selain itu orang lain juga bisa mengenal brand kamu dengan mudah. Mantap bukan !

Jadi tunggu apalagi nih sobat ? Yuk order Jam Meja Kulit Multifungsi + Pen Holder Kode JH-9219, Jam Meja + Pen Holder Kulit,  Jam Meja Kulit  JH-9219, Jam Meja Promosi Pen Holder-Holder Jam Meja Kulit, Pen Holder Kulit Dengan Jam, Jam Meja JH-9219 yang keren ini sekarang karena harganya sangat terjangkau. Jangan sampai ketinggalan ya !

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan.
Kami juga memiliki beragam souvenir jam meja lain dengan model yang pastinya keren banget dong, jadi jangan lupa mampir untuk kepoin jam model lainnya ya. Untuk melihat koleksi souvenir jam meja kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan ya.
Untuk melihat katalog souvenir jam meja kami, silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Jam Meja Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir Jam Meja Multifungsi Tipe JH-9219 Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Jam Meja Kulit Multifungsi + Pen Holder Kode JH-9219 Custom

2 Responses to "Souvenir Jam Meja Kulit Multifungsi + Pen Holder Kode JH-9219 Custom"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *