Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Meja Digital Mewah Tipe JHL-2668 Fitur Lengkap

Souvenir Jam Meja Digital Mewah Tipe JHL-2668 dengan design eksklusif dan futuristik dapat menjadi solusi souvenir, merchandise hingga media branding yang tepat untuk kamu. Bukan hanya tampilannya yang mewah tapi fitur lengkap dengan keseluruhan body yang memiliki fungsi tersendiri membuat kamu wajib memiliki jam meja kece ini. Yuk cek detail jam meja eksklusif ini disini ⤵

Souvenir Jam Meja Digital Mewah Tipe JHL-2668, Jam Meja promosi - Pen Holder & Desk Clock JHL 2668, Jam Meja Dengan Pen Holder Kode Jhl 2668, Jam Meja JHL-2668 Digital, Jam Meja Plastik Digital Canggih, Jam Meja JHL-2668, Barang Promosi Jam Meja Eksklusif

Jam Meja Digital Mewah Tipe JHL-2668 ini kami hadirkan untuk kamu yang ingin memberikan hadiah/souvenir premium kepada orang terdekat, bisa juga diberikan kepada relasi bisnis, customer hingga orang penting lain karena memiliki design jam kekinian yang sangat mewah. Terbuat dari bahan material plastik berwarna metalik silver yang dikombinasikan dengan material stainless membuat look jam ini semakin eksklusif. 

Souvenir Jam Meja Digital Mewah Tipe JHL-2668, Jam Meja promosi - Pen Holder & Desk Clock JHL 2668, Jam Meja Dengan Pen Holder Kode Jhl 2668, Jam Meja JHL-2668 Digital, Jam Meja Plastik Digital Canggih, Jam Meja JHL-2668, Barang Promosi Jam Meja Eksklusif

Selain unggul di design body, jam meja ini juga memiliki banyak sekali fitur keren yang tidak dimiliki jam model lain lho. Untuk fitur yang disediakan jam :
  • Design elegan dengan model jam bulat tabung
  • Pen holder
  • Penunjuk waktu
  • Alarm
  • Pengukur suhu
  • Kalender
  • Box penyimpanan otomatis
Souvenir Jam Meja Digital Mewah Tipe JHL-2668 ini telah dilengkapi dengan box penyimpanan bawaan sehingga lebih rapih dan cocok diberikan sebagai hadiah. Kamu juga bisa jadikan jam ini sebagai media branding karena jam ini memiliki keistimewaan untuk dicetak logo serta tulisan yang kamu mau. Pas banget kan untuk dijadikan pilihan souvenir acara yang keren dan bermanfaat.
 
Selain itu Souvenir Jam Meja Digital Mewah Tipe JHL-2668 juga punya banyak keistimewaan yang sayang untuk dilewatkan. Tapi sebelum itu simak spesifikasinya terlebih dahulu ya :

Souvenir Jam Meja Digital Mewah Tipe JHL-2668, Jam Meja promosi - Pen Holder & Desk Clock JHL 2668, Jam Meja Dengan Pen Holder Kode Jhl 2668, Jam Meja JHL-2668 Digital, Jam Meja Plastik Digital Canggih, Jam Meja JHL-2668, Barang Promosi Jam Meja Eksklusif
Nama Produk : Jam Meja JHL 2668
Ukuran jam : Memiliki ukuran dengan Tinggi 11 cm x Diameter 8,5 cm
Bentuk jam : Memiliki bentuk body tabung bulat eksklusif
Bahan atau material utama : Terbuat dari bahan material plastik berkualitas dengan kombinasi stainless dan kaca
Tipe Jam : Digital
Mesin jam : Mesin Quartz menggunakan baterai lithium
Pilihan Warna : Metalik silver dengan kombinasi hitam
Asal produk : Import
Berat produk : 136 gram
Harga produk : Rp 65.000,-/pcs
Pilihan cetak logo : Bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :  100 - 500pcs Rp 400.000 , 501-1000pcs Rp 500.000
 
Video review kami
 
Mau tau apa saja keistimewaan dari Souvenir Jam Meja Digital Mewah Tipe JHL-2668, Jam Meja promosi - Pen Holder & Desk Clock JHL 2668, Jam Meja Dengan Pen Holder Kode Jhl 2668, Jam Meja JHL-2668 Digital, Jam Meja Plastik Digital Canggih, Jam Meja JHL-2668, Barang Promosi Jam Meja Eksklusif ? Yuk simak keistimewaannya disini :
  1. Souvenir Jam Meja Digital Mewah Tipe JHL-2668 dirancang khusus dengan beragam macam manfaat yang sangat berguna untuk kehidupan sehari-hari diantranya sebagai penunjuk waktu, sebagai jam weker atau alarm, sebagai kalender digital, sebagai pengukur suhu, sebagai tempat penyimpanan alat tulis dan benda lain. Yups, jam meja ini bisa digunakan untuk semua itu lho, karena modelnya unik dilengkapi dengan box penyimpanan yang bisa dibuka otomatis sehingga kamu bisa menyimpan lebih banyak barang di meja mu.
  2. Sangat rekomended untuk dijadikan Dekorasi hiasan meja di rumah, di kantor ataupun di ruang tamu. Modelnya yang keren dengan design minimalis modern membuat jam meja ini juga okee dijadikan hiasan, apalagi kamu juga bisa menyimpan pulpen atau benda lain yang dapat menambah kesan menarik pada jam.
  3. Souvenir Jam Meja Digital Mewah Tipe JHL-2668 memiliki tampilan display jam yang simple tapi keren abis, peletakan susunan setiap fiturnya yang rapih membuat jam jadi lebih mudah dan nyaman saat dilihat. Jam ini juga dilengkapi suara yang kencang sehingga efektif saat dijadikan pengingat akan aktivitas atau bisa juga nih buat bangunin kamu.
  4. Souvenir Jam Meja Digital Mewah Tipe JHL-2668 adalah pilihan souvenir, merchandise hingga media promosi yang efektif karena bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan. Tampilannya yang mewah akan membuat brand kamu jadi lebih terangkat, selain itu orang lain juga bisa mengenal brand kamu deh.

Jadi tunggu apalagi nih sobat ? Yuk order Jam Meja Digital Mewah Tipe JHL-2668 yang keren ini sekarang karena harganya sangat terjangkau lho. Jangan sampai ketinggalan ya !

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan.
Kami juga memiliki beragam souvenir jam meja lain dengan model yang pastinya keren banget dong, jadi jangan lupa mampir untuk kepoin jam model lainnya ya. Untuk melihat koleksi souvenir jam meja kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan ya.
Untuk melihat katalog souvenir jam meja kami, silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Jam Meja Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir Jam Meja Bulat Multifungsi Kode JHL-2668 Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Jam Meja Digital Mewah Tipe JHL-2668 Fitur Lengkap

0 Response to "Souvenir Jam Meja Digital Mewah Tipe JHL-2668 Fitur Lengkap"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *