Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Luggage Tag Nametag Koper Custom Warna-Warni

Hi sobat zeropromosi ! Identitas menjadi hal penting lho, terutama saat berpergian atau traveling. Agar koper/tas mu tidak tertukar apalagi hilang, Souvenir Luggage Tag Nametag Koper Custom Warna-Warni dari Zeropromosi 087781867176 bisa jadi solusi masalah koper/tas tertukar. Luggage tag atau hangtag koper ini bisa dikaitkan di tas kamu, jadi ga aka nada lagi deh drama tas ketukar atau hilang !

Souvenir Luggage Tag Nametag Koper Custom Warna-Warni, Travel Luggage Tag Gantungan Koper Import Label Nama ID Card Name Plastik Polos, Tag Label Koper Luggage Design Unik, Koper Tag luggage bag tag travelling hang tag Name tag, Lugagge Tag Gantungan Koper

Souvenir Luggage Tag Nametag Koper Custom Warna-Warni ini bisa jadi teman traveling mu yang berguna nih, dengan Luggage tag ini tas/koper kamu jadi lebih aman. Ini karena Souvenir Luggage Tag Nametag Koper Custom Warna-Warni terbuat dari bahan material tebal yang kokoh dan berkualitas, di bagian sisi belakang hangtag terdapat kartu nama format identitas yang bisa kamu isi sesuai data diri kamu, kamu juga bisa custom lho apa saja yang mau kamu tulis di format identitas ini. Jadi koper/tas mu tidak akan hilang atau tertukar, kalau tertukar orang lain bisa segera menghubungi mu berkat hangtag ini.

Souvenir Luggage Tag Nametag Koper Custom Warna-Warni, Travel Luggage Tag Gantungan Koper Import Label Nama ID Card Name Plastik Polos, Tag Label Koper Luggage Design Unik, Koper Tag luggage bag tag travelling hang tag Name tag, Lugagge Tag Gantungan Koper

Oiya, hangtag/label koper ini dilengkapi tali pengait seperti sabuk yang kencang, jadi bisa dikaitkan di tas/koper tanpa khawatir jatuh atau hilang. Tas/koper mu jadi lebih mudah dikenali deh !
Souvenir Luggage Tag Nametag Koper Custom Warna-Warni ini dibuat dengan beragam pilihan design unik yang cantik, kamu bisa pilih model/bentuk, warna hingga cetakan logo ataupun tulisan di sisi depannya. Jadi bukan hanya untuk label koper, luggage tag cantik ini juga pas banget dijadikan pilihan souvenir yang bermanfaat.
Untuk spesifikasi lengkapnya sudah kami rangkum dibawah ini yaa ⬇
 
Souvenir Luggage Tag Nametag Koper Custom Warna-Warni, Travel Luggage Tag Gantungan Koper Import Label Nama ID Card Name Plastik Polos, Tag Label Koper Luggage Design Unik, Koper Tag luggage bag tag travelling hang tag Name tag, Lugagge Tag Gantungan Koper
✅    Nama :  Luggage Tag/Hangtag Koper/Label Koper
✅    Bahan material : Terbuat dari bahan material rubber atau karet dengan kualitas terbaik
✅    Pilihan Warna : Warna Warni ( Custom sesuai keinginan )
✅    Model / bentuk : Custom, standart berbentuk persegi panjang
✅    Ukuran tag : Standar bentuk persegi dengan ukuran Panjang 10,3 cm x Lebar 6,4 cm x Ketebalan 0,7 cm , Panjang tali pengait 8 cm setelah dipasang
✅    Metode cetak logo : Hangtag koper bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan dengan metode emboss atau sablon
✅    Harga : Start from Rp 15.000 ,-  untuk ukuran&model standar
✅    Packaging : Menggunakan plastik bening biasa
✅    Berat produk : 39 gram
✅    Asal produk : Lokal
Note :
Harga untuk per pcs dengan minimal order 300 pcs ( Untuk pembelian di bawah atau di atas 300pcs silahkan hubungi kami untuk penyesuaian harga )
Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo, biaya cetak logo menyesuaikan dengan desain yang akan di cetak
Harga tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Lama Produksi : 14 s/d 18 hari kerja ( tidak termasuk hari libur nasional ataupun cuti bersama )

Souvenir Luggage Tag Nametag Koper Custom Warna-Warni ini memiliki banyak kelebihan lho, jadi sayang banget kalau kamu lewatkan begitu saja. Maka dari itu agar kamu jadi lebih yakin, kali ini zeropromosi telaah merangkum beragam kelebihan dan keistimewaan Souvenir Luggage Tag Nametag Koper Custom Warna-Warni. Yuk cek disini ⤵
  1. Souvenir Luggage Tag Nametag Koper Custom Warna-Warni ini merupakan salah satu souvenir yang unik dan menarik karena sistem pembuatannya full custom mulai dari pemilihan warna, ukuran hingga bentuk nya juga bisa dicustom sesuai keinginan kamu lho. Dengan keistimewaan ini maka kamu bisa menentukan model tag koper sesuai keinginan kamu, kami jamin souvenir ini pasti akan menjadi souvenir yang sangat menarik dan disukai oleh banyak orang. Apalagi kalau warnanya ceria, jadi lebih disukai karena mudah dikenali.
  2. Souvenir Luggage Tag Nametag Koper Custom Warna-Warni ini bukan hanya unik dan menarik tapi juga sangat bermanfaat loh sobat. Karena dengan menggunakan luggage nametag koper ini kamu tidak perlu khawatir akan koper/tas yang tertukar saat berada di bagasi penyimpanan, koper/tas bawaan kamu juga jadi lebih mudah dikenali karena udah pake nametag cantik ini nih. Bentuknya yang simple dilengkapi tali hangtag tebal yang kuat juga membuat tag koper tidak mudah lepas. Tas/Koper atau bawaan lainnya jadi lebih aman deh !
  3. Souvenir Luggage Tag Nametag Koper Custom Warna-Warni ini diproduksi dari bahan material rubber karet premium yang sangat kuat, anti air dan pastinya tidak mudah rusak sehingga sangat awet. Untuk bagian kartu namanya juga dilindungi dengan plastik mika anti air dan debu, jadi tetap aman meskipun dibawa bepergian. Keseluruhan bodynya juga cukup tebal lho, jadi dijamin awet dan tahan lama.
  4. Souvenir Luggage Tag Nametag Koper Custom Warna-Warni ini sangat cocok dijadikan pilihan souvenir sekaligus media promosi yang sangat Efektif karena sistem pembuatannya custom, mulai dari bentuk, ukuran hingga cetakan nya juga bisa dicustom lho. Tampilannya jadi lebih menarik, unik serta mudah untuk dibawa kemana-mana. Dengan begitu design atau logo brand kamu akan dilihat dan dikenal oleh banyak orang. Kualitas yang ditawarkan juga sangat bagus sehingga tahan lama dan bisa digunakan untuk berulang kali, jadi dijamin branding kamu pasti akan meningkat dengan cepat jika memberikan souvenir berupa Luggage Tag Nametag Koper Custom Warna-Warni dari zeropromosi.

Jadi tunggu apalagi ? Yuk pesan Souvenir Luggage Tag Nametag Koper Custom Warna-Warni ini sekarang juga dan buat souvenir mu lebih bermanfaat !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami juga memiliki aneka macam souvenir rubber karet lain yang tak kalah menarik dari Souvenir Luggage Tag Nametag Koper Custom Warna-Warni, Travel Luggage Tag Gantungan Koper Import Label Nama ID Card Name Plastik Polos, Tag Label Koper Luggage Design Unik, Koper Tag luggage bag tag travelling hang tag Name tag, Lugagge Tag Gantungan Koper. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise rubber karet terbaru kami ya !
Untuk melihat souvenir rubber yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sedikan. Klik disini untuk melihat katalog souvenir rubber kami !
Butuh souvenir rubber promosi ? Ingat zeropromosi !

Jual Souvenir Tag Label Koper Luggage Design Custom Termurah

» Thanks for reading Souvenir Luggage Tag Nametag Koper Custom Warna-Warni

2 Responses to "Souvenir Luggage Tag Nametag Koper Custom Warna-Warni"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami