Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Memo Notebook Recycle Kode N-807 Bisa Cetak Logo

Kelestarian alam dan lingkungan adalah hal yang penting, ajak orang di sekitarmu untuk peduli lingkungan dengan memberikan Souvenir Memo Notebook Recycle Kode N-807 Custom dari Zeropromosi 087781867176, souvenir ramah lingkungan keren yang akan mensukseskan acara mu !

Notebook Transparan + Post It + Pulpen + Sablon N807 (Notes), Notebook Transparan Kertas Tempel, Notebook Recycle Transparan Dengan Sticky Note, Notes Transparan + Kertas Tempel N-807, Memo Notebook Recycle Kode N-807

Saat ini banyak produk ramah lingkungan yang sedang digemari masyarakat, tapi Souvenir Memo Notebook Recycle Kode N-807 ini akan jadi souvenir ramah lingkungan yang paling dicari dan disukai banyak orang karena modelnya lebih keren dan isinya juga lengkap banget. 

Notebook Transparan + Post It + Pulpen + Sablon N807 (Notes), Notebook Transparan Kertas Tempel, Notebook Recycle Transparan Dengan Sticky Note, Notes Transparan + Kertas Tempel N-807, Memo Notebook Recycle Kode N-807

Souvenir Memo Notebook Recycle Kode N-807 ini dibuat dengan model buku memo notebook simple seperti buku tulis biasa tapi dengan konsep yang lebih keren, warnanya soft coklat membuat tampilannya jadi lebih calm dan elegan. Memo cantik ini sudah dilengkapi pulpen ramah lingkungan dan ada banyak kertas tempel berwarna di bagian depannya, jadi cocok banget nih untuk anak sekolah, mahasiswa atau para pekerja yang butuh alat tulis. Dengan memo ini kamu ga perlu lagi deh bawa banyak alat tulis kemana-mana, ukurannya juga sangat pas untuk dibawa bepergian.
Memo Notebook Recycle Kode N-807 ini juga dilengkapi cover plastik tebal transparan yang membuat tampilan memo jadi lebih unik dan pastinya aman juga dari percikan air atau debu kotoran. Perpaduan warna coklat soft yang natural dengan ring jilid spiral hitam membuat memo ini tampil lebih mewah. Belum lagi memo ini juga bisa dicustom tambah nama, tulisan ataupun logo sesuka mu sehingga sangat cocok dijadikan pilihan souvenir yang keren dan bermanfaat. Modelnya yang simple juga cocok diberikan kepada semua orang, jadi oke banget kan untuk tingkatkan branding dan acaramu !
Souvenir Memo Notebook Recycle Kode N-807 ini juga oke lho diberikan kepada relasi bisnis ataupun pelanggan setia mu. Untuk spesifikasinya seperti yang tertera berikut ini :
Spesifikasi produk :
 
Notebook Transparan + Post It + Pulpen + Sablon N807 (Notes), Notebook Transparan Kertas Tempel, Notebook Recycle Transparan Dengan Sticky Note, Notes Transparan + Kertas Tempel N-807, Memo Notebook Recycle Kode N-807
Nama/kode Memo : Memo Notebook Recycle Kode N-807
Model : Buku memo dengan ring jilid spiral
Warna : Coklat muda
Bahan material : Buku cover memo terbuat dari bahan kertas daur ulang ramah lingkungan dilapisi cover plastik anti air. Untuk pulpennya terbuat dari kertas ramah lingkungan.
Isi kelengkapan produk : Terdapat kertas putih bergaris, sticky note/kertas tempel pembatas buku ukuran kecil 5 warna, 1 warna kertas tempel besar dan 1 pcs pulpen ramah lingkungan
Ukuran produk : Panjang 17,7 cm x Lebar 14 cm x Ketebalan 1,5 cm
Packaging : plastik bening
Berat produk : 161 gram
Metode Branding Logo : Memo bisa dicustom cetak logo dan tulisan di bagian cover/pulpen dengan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
Harga produk : Rp 22.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di memo : 100 - 500 pcs Rp 350.000,
                                                                                     ≥ 500 pcs ( Harga /pcs )  Rp 700
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di Pulpen : 100 - 500 pcs Rp 250.000
 
Nonton video review kami

Souvenir Memo Notebook Recycle Kode N-807 Custom ini memiliki beragam kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan sebagai souvenir di berbagai acara. Berikut kelebihan Souvenir Memo Notebook Recycle Kode N-807 Custom yang telah kami rangkum :
  1. Souvenir Memo Notebook Recycle Kode N-807 Custom ini merupakan salah satu produk ramah lingkungan yang paling banyak dicari karena dibuat dengan model buku memo lengkap yang mudah dibawa kemana-mana. Ukurannya yang tidak terlalu besar juga membuat memo ini lebih disukai, belum lagi isinya cukup lengkap yakni sudah mendapatkan kertas memo, kertas tempel aneka warna dan pulpen ramah lingkungan anti bocor yang nyaman digunakan. Bagian depan memo ini juga terdapat pocket tempat penyimpanan yang bisa digunakan untuk menyimpan kertas atau catatan kecil. Dengan isian yang lengkap memo ini jadi lebih disukai oleh banyak orang terutama untuk mereka yang masih membutuhkan alat tulis sebagai tempat menulis dan mencacat kegiatan.
  2. Souvenir Memo Notebook Recycle Kode N-807 Custom ini adalah souvenir yang keren dan menarik dimana modelnya sama seperti buku tulis pada umumnya tapi dengan konsep design menyeluruh yang lebih unik bertema ramah lingkungan. Memo ini dibuat dengan warna coklat natural yang cantik, bagian kertas dibuat dengan teknik penjilidan ring spiral sehingga memberikan kesan yang lebih modern. Perpaduan semua warna yang ada membuat memo ini terkesan lebih simple, klasik dan elegan.
  3. Souvenir Memo Notebook Recycle Kode N-807 Custom ini sangat cocok diberikan kepada semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa karena selain isinya lengkap, isinya juga sangat berguna untuk kehidupan sehari-hari. Dengan memo bermanfaat dan multifungsi pastinya souvenir kamu akan disukai oleh banyak orang, jadi lebih berguna dan akan terus disimpan oleh penerimanya.
  4. Souvenir Memo Notebook Recycle Kode N-807 Custom ini terbuat dari bahan material yang berkualitas berupa kertas ramah lingkungan sehingga jika memo/pulpen sudah tidak bisa digunakan maka souvenir ini tidak akan merusak lingkungan karena bahannya bisa didaur ulang. Selain itu memo ini juga dilengkapi dengan cover pelindung berbahan plastik tebal yang dapat melindungi memo dari percikan air dan debu kotoran. Eitss, memo ini juga diberikan tambahan packaging plastik bening sehingga lebih aman saat didistribusikan.
  5. Souvenir Memo Notebook Recycle Kode N-807 Custom adalah pilihan yang sangat tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir ketika mengadakan acara ataupun untuk media promosi usaha kamu. Ini karena Souvenir Memo Notebook Recycle Kode N-807 Custom memiliki space yang luas di bagian cover untuk di custom cetak logo, tulisan ataupun nama brand sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan kamu juga bisa tambah logo di body pulpen, jadi lengkap dan keren abis deh. Adanya logo juga  membuat souvenirmu lebih keren dan semua orang yang menerima akan terus mengingat mu ketika menggunakannya.
Gimana guys ? Keren dan menarik banget kan !

Jadi tunggu apalagi, yuk buat souvenir mu lebih keren dan bermanfaat dengan memberikan Souvenir Memo Notebook Recycle Kode N-807 Custom dari Zeropromosi. Dapatkan penawaran harga terbaik untuk pemesanan sekarang juga !

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami memiliki banyak sekali pilihan model souvenir buku agenda atau memo dengan bahan yang berkualitas seperti Notebook Transparan + sticky note + Pulpen + Sablon N807 (Notes), Notebook Transparan Kertas Tempel, Notebook Recycle Transparan Dengan Sticky Note, Notes Transparan + Kertas Tempel N-807, Memo Notebook Recycle Kode N-807. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise buku agenda dan memo terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir buku agenda dan memo kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Buku Agenda/Memo Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Buku Memo N-807 Notes Transparan + Pulpen Ramah Lingkungan

» Thanks for reading Souvenir Memo Notebook Recycle Kode N-807 Bisa Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Memo Notebook Recycle Kode N-807 Bisa Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *