Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jomblo Saat Natal ? Lakukan Ini Agar Kamu Tetap Happy Saat Natal !

Halo sobat zeropromosi ! Tak terasa hari Natal akan tiba sebentar lagi, semua orang sudah tak sabar untuk menyambutnya. Hari Natal memang menjadi momen yang paling dinantikan oleh umat Kristiani dimana pada hari ini mereka akan memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Tak hanya dirayakan dengan cara berdoa di gereja atau dirumah, hari natal kerap dirayakan dengan cara kumpul bersama keluarga, kerabat hingga pasangan. Waktu libur natal yang berdekatan dengan pergantian tahun membuat waktu liburan  jadi lebih lama sehingga banyak orang akan memanfaatkan waktu ini bersama yang tersayang.

Jomblo Saat Natal ? Lakukan Ini Agar Kamu Tetap Happy Saat Natal !

Eits tapi eh tapi kalau tahun ini status mu masih Jomblo atau single ga perlu khawatir apalagi sedih karena merasa kesepian. Padahal nyatanya menjadi jomblo di hari natal membuat kamu jadi lebih bebas, kamu bisa bepergian merayakan natal dengan siapapun yang kamu mau seperti temen, sahabat dekat atau mungkin gebetan baru mu. Selain itu kamu juga bisa melakukan hal lain yang lebih menyenangkan dan bermanfaat, seperti yang akan minzer spill kali ini nih.

Buat kamu yang masih JOMBLO saat natal sini merapat, minzer ada kasih tips agar kamu tetap happy saat natal. Simak tipsnya di artikel berikut ini ya !

Ubah Mindset Kamu

Ubah Mindset Kamu merupakan salah satu tips agar tetap happy saat natal meskipun jomblo

Menjadi jomblo di momen natal memang terkadang kurang mengenakkan ya sobat, apalagi jika saat ada acara kumpul keluarga besar banyak saudara yang mengajak pasangan mereka. Hal ini seringkali membuat kita jadi merasa minder dan menyedihkan, padahal nyatanya ini adalah hal yang wajar. Tidak perlu memaksakan diri untuk membawa pasangan ketika natal atau bersedih karena harus sendirian saat natal, yang perlu kamu lakukan hanyalah merubah mindset kamu tentang jomblo. Jomblo bukanlah yang buruk, lagi pula natal bukan tentang kamu memiliki pasangan atau tidak, berdoa bersama atau tidak melainkan waktu untuk berbagi kasih kepada semua orang entah itu keluarga, kerabat, rekan kerja, sahabat atau mungkin orang lain yang berpapasan. Jadi jangan buat natal mu jadi menyedihkan hanya karena pemikiran kamu tentang natal ya, lagi pula tidak ada salahnya kan merayakan natal sendiri. Toh jadi lebih hemat dan kamu bebas melakukan apapun saat natal ehehe.

Ikut Kegiatan Amal

Ikut Kegiatan Amal merupakan salah satu tips agar tetap happy saat natal meskipun jomblo

Selain membuat dirimu jadi lebih baik dengan pemikiran yang jauh lebih positif, kamu juga bisa lho melakukan hal positif lain di hari natal seperti misalnya mengikuti kegiatan amal di sekitar tempat tinggal kamu. Kamu juga bisa mengikuti acara kegiatan amal di kampus atau tempat lain, selama itu hal baik maka kamu membuat natal mu jadi lebih bermakna. Bukan hanya untuk kamu tapi juga orang lain. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan, seperti membuat makanan untuk dibagikan kepada yang membutuhkan, mengumpulkan dana hingga berbagi kebahagian dengan souvenir natal yang bermanfaat. Kamu bisa dapatkan aneka macam souvenir menarik dan bermanfaat di zeropromosi ya, kamu bisa berikan Mug Keramik Custom tema natal unik atau Tumbler T88 Cantik yang disukai anak-anak. Kamu bisa berikan ini bersamaan dengan makanan ringan untuk anak-anak di panti dan lainnya. Dengan ini semua orang juga akan ikut serta merasakan kebahagiaan natal lewat kamu.

Mencoba Hal Baru merupakan salah satu tips agar tetap happy saat natal meskipun jomblo

Mencoba Hal Baru merupakan salah satu tips agar tetap happy saat natal meskipun jomblo

Daripada kamu bosan dan merasa kesepian, lebih baik kamu manfaatkan momen natal dengan melakukan hal baru yang lebih seru. Mungkin kamu bisa ikut dengan organisasi khusus, mencoba hobi baru dan bersosialisasi dengan orang lain yang mungkin juga sedang jomblo seperti kamu. Kamu bisa habiskan waktu mu untuk hal lain yang lebih menyenangkan, pergi ke event natal bersama teman atau menikmati waktu malam natal dengan hangout di tempat favorit.

Ciptakan Momen Natal Yang Lebih Berharga

Ciptakan Momen Natal Yang Lebih Berharga merupakan salah satu tips agar tetap happy saat natal meskipun jomblo

Siapa bilang jomblo ga bisa buat natal mu lebih berkesan dan bermakna ? Kamu bisa lakukan banyak hal dengan status jomblo mu, buat hari natal mu jadi lebih berkesan dan berharga dengan menghabiskan waktu bersama keluarga. Jika sebelumnya kamu selalu sibuk dengan aktivitas sehari-hari, kini saatnya untuk kamu lebih dekat dengan keluarga yang kamu sayangi. Banyak hal menyenangkan yang bisa kamu lakukan seperti membuat makanan khas natal (Jangan lupa siapkan peralatan makan yang cantik dan higienis untuk menemani momen makan bersama dengan keluarga, gunakan set alat makan korean style cantik dari Zeropromosi untuk ciptakan momen makan bersama yang lebih mengesankan), membuat dekorasi natal, bermain game di malam natal dan masih banyak lagi. Jangan lupa untuk abadikan momen natal mu yaa, jadi kamu bisa ingat terus tuh kalau kamu bisa happy saat natal meskipun jomblo.

Buat Target Pencapaian Baru

Buat Target Pencapaian Baru merupakan salah satu tips agar tetap happy saat natal meskipun jomblo

Berhubung hari natal berdekatan dengan momen pergantian tahun, tak ada salahnya jika kamu manfaatkan waktu natal untuk membuat target pencapaian mu yang baru. Iyaa bener banget nih, kamu bisa membuat dirimu lebih semangat dengan melakukan evaluasi diri dan membuat target baru. Sebelum menentukan target baru kamu bisa mencoba melakukan hal baru, dari sini kamu jadi tau apa yang bisa kamu lakukan untuk kedepannya dan apa yang ingin kamu raih. Meskipun terdengar akan membosankan, nyata nya hal ini akan membuat kamu jadi lebih semangat lho. Tak peduli saat natal punya pasangan atau tidak yang terpenting kamu bisa upgrade diri kamu menjadi lebih baik. Agar lebih terorganisir kamu bisa tulis setiap hal yang kamu ingin lakukan di Buku Agenda keren dari zeropromosi ini, isiannya lengkap dan bisa di refill. Jadi kamu bisa gunakan buku catatan ini untuk mencatat kemajuan diri kamu, bisa digunakan untuk waktu yang lebih lama juga lagi.  

Demikian itulah tips dan ide kegiatan natal yang bisa kamu lakukan agar tetap happy meskipun jomblo. Jadi buat kamu yang masih jomblo ga perlu sedih ya, kamu juga bisa gunakan momen natal untuk membahagiakan diri sendiri seperti lakukan yang kamu suka dan selama ini ingin kamu lakukan.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua yaaa, jangan lupa di share juga agar makin banyak jomblo yang tahu hehe. Terimakasih dan sampai jumpa di artikel berikutnya, Selamat Hari Natal untuk kamu yang merayakan ya… J

» Thanks for reading Jomblo Saat Natal ? Lakukan Ini Agar Kamu Tetap Happy Saat Natal !

0 Response to "Jomblo Saat Natal ? Lakukan Ini Agar Kamu Tetap Happy Saat Natal !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *