Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Usb Flashdisk Kartu Unik Kode FDCD04 Custom Full Color

Sulit menyimpan/transfer data saat berada di luar kantor karena flashdisk sering ketinggalan ? Sekarang kamu bisa lho gunakan Usb Flashdisk Kartu Unik Kode FDCD04 dari zeropromosi 087781867176 yang punya ukuran slim seperti kartu atm ini sebagai pengganti harddisk atau flashdisk kamu yang lama. Karena Flashdisk FDCD04 ini sangat ringas, ukurannya slim dan mudah dibawa kemana-mana, bisa masuk dompet pula. Cocok banget deh untuk penggunaan sehari-hari ataupun media promosi !

USB Flashdisk Kartu 4GB/8GB/16GB/32GB, USB Flashcard FDCD04, Flash Disk Card, USB Flash Disk Model Kartu, FDCD04, Flashdisk Kartu FDCD04 Custom, Flashdisk Unik Bentuk Kartu, Flashdrive penyimpanan, Flashdisk kartu promosi berkualitas dengan harga terjangkau

Usb Flashdisk Kartu Unik Kode FDCD04 ini merupakan salah satu koleksi flashdisk kartu unik yang paling best seller lho, banyak perusahaan dari kecil hingga besar menggunakan FDCD04 sebagai souvenir kantor bahkan media branding perusahaan mereka. Flashdisk yang terbuat dari material plastik pvc berkualitas anti air ini dihadirkan khusus untuk kemudahan menyimpan data, modelnya unik seperti kartu dengan chip flip.

USB Flashdisk Kartu 4GB/8GB/16GB/32GB, USB Flashcard FDCD04, Flash Disk Card, USB Flash Disk Model Kartu, FDCD04, Flashdisk Kartu FDCD04 Custom, Flashdisk Unik Bentuk Kartu, Flashdrive penyimpanan, Flashdisk kartu promosi berkualitas dengan harga terjangkau

Tak hanya menarik, Flashdisk ini punya banyak pilihan kapasitas dengan kemampuan menyimpan/ mentransfer data yang cepat dan stabil. Kamu juga bisa custom cetak logo, gambar ataupun design full color di kedua sisi flashdisk. Pokonya oke banget untuk dijadikan souvenir, hadiah ataupun media branding dan promosi.
Pasti kepo kan dengan flashdisk yang satu ini ? Yuk cek fitur dan spesifikasinya disini :
Fitur flashdisk :
  • Dilengkapi chip tersembunyi yang bisa dibuka dengan cara di flip
  • Pilihan kapasitas lebih banyak
  • Ukuran tipis dan mudah disimpan di saku/dompet
  • Chip berkualitas real capacity
Spesifikasi produk :
 
USB Flashdisk Kartu 4GB/8GB/16GB/32GB, USB Flashcard FDCD04, Flash Disk Card, USB Flash Disk Model Kartu, FDCD04, Flashdisk Kartu FDCD04 Custom, Flashdisk Unik Bentuk Kartu, Flashdrive penyimpanan, Flashdisk kartu promosi berkualitas dengan harga terjangkau
Nama dan kode produk : Flashdisk Kartu FDCD04
Bahan material : Terbuat dari bahan material plastik PVC berkualitas
Model produk : Model flashdisk seperti kartu atm yang tipis
Interface : Konektor USB 2.0
Pilihan warna : Warna dasar putih bisa custom design full color di kedua sisi flashdisk
Dimensi ukuran produk : Panjang 8,5 cm x Lebar 5,5 cm x Ketebalan 0,3 cm
Pilihan Kapasitas dan harga :
*4GB real kapasitas : Rp 25.000,- /pcs
*8GB real kapasitas : Rp 29.000,- /pcs
*16GB real kapasitas : Rp  32.500,- /pcs
*32GB real kapasitas : Rp 35.000,- /pcs
*64GB real kapasitas : Rp 40.000,- /pcs
Kemampuan baca dan tulis : 3-5mbps dan 10-12mbps
Berat produk : 12 gram
Packaging : Bisa menggunakan PP Case dan Leather Pouch ( belum termasuk )
Asal produk : Import
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan metode printing full color di kedua sisi flashdisk
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian sebanyak 100 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan packaging
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Untuk harga tambahan biaya custom logo :
Custom cetak printing USB 2 sisi : > 100 Rp 4.500/pcs
 
Nonton video review kami

Bentuknya yang unik, ringkas dan terkesan mewah membuat flashdisk FDCD04 memiliki daya tarik tinggi. Apalagi flashdisk ini juga punya banyak kelebihan lho, diantaranya  ⤵
  1. Souvenir Usb Flashdisk Kartu Unik Kode FDCD04 dibuat dengan model unik seperti kartu atm persegi yang tipis dengan chip tersembunyi sehingga tidak terlihat seperti flashdisk. Untuk cara penggunaannya sangat mudah, kamu hanya perlu menekan ujung poros tempat chip berada dan chip akan terlihat dengan cara di flip, unik banget kan guys.
  2. Dibuat khusus dengan bahan material plastik PVC berkualitas tinggi yang dilengkapi chip original real capacity dengan beragam pilihan kapasitas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kapasitas yang tersedia mulai dari 4GB, 8GB, 16GB, 32GB hingga 64GB dengan type 2.0, dengan pilihan type ini kamu bisa menikmati pengalaman menyimpan dan mentransfer data yang lebih cepat dan stabil lho.
  3. Penyimpanan portable yang nyaman dan andal bisa langsung di gunakan, flashdisk ini kompatibel ke semua jenis pc/laptop. Bisa digunakan untuk menyimpan, mentransfer dan berbagi file penting, video foto, musik, video dan lainnya dengan mudah kapanpun kamu mau. Modelnya yang praktis dengan ukuran tipis membuat flashdisk sangat ringan dan mudah disimpan, bisa disimpan di saku ataupun di dompet. Jadi gabakalan ketinggalan deh kalau ada pekerjaan di luar kantor.
  4. Souvenir Usb Flashdisk Kartu Unik Kode FDCD04 sangat istimewa karena dapat di personalisasi dengan custom design full color di kedua sisi flashdisk menggunakan printing. Kamu bisa custom design, gambar, tulisan atau logo apapun di flashdisk kartu ini sehingga tampilannya jadi lebih menarik. Branding kamu juga bisa dibuat lebih menonjol dengan souvenir ini lho, makin mudah dikenal banyak orang dan kegiatan promosi jadi lebih efektif deh.

Gimana nih sobat, keren banget kan flashdisk kartu dari zeropromosi. Jadi tunggu apalagi ? Yuk order USB Flashdisk Kartu 4GB/8GB/16GB/32GB, USB Flashcard FDCD04, Flash Disk Card, USB Flash Disk Model Kartu, FDCD04, Flashdisk Kartu FDCD04 Custom, Flashdisk Unik Bentuk Kartu, Flashdrive penyimpanan, Flashdisk kartu promosi berkualitas dengan harga terjangkau hanya di zeropromosi !

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan.
Kami juga memiliki beragam souvenir flashdisk lain dengan model keren dan fitur yang up to date lho, jadi jangan ketinggalan untuk melihat koleksi flashdisk terbaru dari zeropromosi ya. Untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. ( Klik disini untuk melihat katalognya ya )
Butuh Souvenir Flashdisk Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Flashdisk Kartu USB FDCD04 Cetak Logo Untuk Souvenir

» Thanks for reading Souvenir Usb Flashdisk Kartu Unik Kode FDCD04 Custom Full Color

2 Responses to "Souvenir Usb Flashdisk Kartu Unik Kode FDCD04 Custom Full Color "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *