Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Lock&Lock Belt Bottle Custom Eksklusif Type LHC4267 - 100% Original

Halo sobat zeropromosi ! Saat ini souvenir berupa tumbler sangat digemari oleh banyak orang dari segala kalangan usia dan juga gender. Namun banyaknya model tumbler yang sudah dijual dipasaran membuat beberapa orang bingung ketika memilih tumbler yang tepat untuk dijadikan souvenir. Tapi kini kamu tidak perlu khawatir, karena zeropromosi 087781867176 akan memberikan rekomendasi dan solusi souvenir tumbler eksklusif dan kekinian yang sangat cocok dijadikan souvenir dalam acara apapun.

LocknLock Exclusive Belt Bottle 490ml LHC4267 Tumbler Lock & Lock, lock n lock belt tumbler, Lock&Lock ORIGINAL Water Bottle LHC4267, Botol Air Minum Lock & Lock Belt Bottle LHC4267 490ml, Tumbler Hot Cool Lock n Lock Exclusive Belt Termos 490mL LHC4267, Suplier Tumbler LocknLock Original LHC4267

Kali ini kami ingin memperkenalkan salah satu produk tumbler eksklusif kami yang sangat cocok untuk semua orang, ini dia Souvenir Tumbler Lock&Lock Belt Bottle Custom Eksklusif Type LHC4267 atau yang bisa juga dicari dengan nama lain LocknLock Exclusive Belt Bottle 490ml LHC4267 Tumbler Lock & Lock, lock n lock belt tumbler, Lock&Lock ORIGINAL Water Bottle LHC4267, Botol Air Minum Lock & Lock Belt Bottle LHC4267 490ml, Tumbler Hot Cool Lock n Lock Exclusive Belt Termos 490mL LHC4267, Suplier Tumbler LocknLock Original LHC4267

LocknLock Exclusive Belt Bottle 490ml LHC4267 Tumbler Lock & Lock, lock n lock belt tumbler, Lock&Lock ORIGINAL Water Bottle LHC4267, Botol Air Minum Lock & Lock Belt Bottle LHC4267 490ml, Tumbler Hot Cool Lock n Lock Exclusive Belt Termos 490mL LHC4267, Suplier Tumbler LocknLock Original LHC4267

lock n lock belt tumbler termos panas dingin 490 ml LHC4267 pastel ori ini merupakan salah satu koleksi tumbler Lock&Lock terbaru kami yang terbuat dari bahan material berkualitas tinggi berupa stainless steel anti karat tebal dengan teknologi vacuum yang mampu menjaga suhu minuman tahan lebih lama. Tumbler cantik keluaran brand terkenal Lock&Lock ini di buat khusus dengan design minimalis modern yang dilengkapi dengan belt strap cantik yang memudahkan pengguna saat minum ataupun saat dibawa bepergian.
Tidak hanya itu, Tumbler Lock&Lock Belt Bottle ini juga memiliki body slim cantik yang bisa dicustom cetak logo serta tulisan sesuai keinginan sehingga sangat cocok jika dijadikan souvenir eksklusif yang kekinian di berbagai acara mulai dari organisasi, acara pribadi, acara kantor hingga untuk promosi perusahaan.
Souvenir Tumbler Lock&Lock Belt Bottle Custom Eksklusif Type LHC4267 ini punya banyak kelebihan dan keunggulan lho. Tapi sebelum kita bahas keunggulannya, yuk lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
LocknLock Exclusive Belt Bottle 490ml LHC4267 Tumbler Lock & Lock, lock n lock belt tumbler, Lock&Lock ORIGINAL Water Bottle LHC4267, Botol Air Minum Lock & Lock Belt Bottle LHC4267 490ml, Tumbler Hot Cool Lock n Lock Exclusive Belt Termos 490mL LHC4267, Suplier Tumbler LocknLock Original LHC4267
Nama tumbler : Tumbler Lock&Lock Belt Bottle LHC4267
Brand : Lock & Lock 100% Original
Series : Thermo & Cool
Bahan atau material tumbler : Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi yaitu Stainless steel 304 + Polyprophylene (PP) pada bagian body tumbler, PE & TPE pada bagian belt dan karet silicon dibagian tutup untuk mencegah bocor.
Pilihan warna tumbler : Tersedia 3 pilihan warna pastel cantik dan menawan yaitu biru, pink dan ivory ( Untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran tumbler : Tumbler ini memiliki ukuran dengan Tinggi 23,5 cm x Diameter 7 cm
Volume dan kapasitas tumbler : 490 ml
Fitur :
*Dilengkapi 2 bagian mulut botol besar dan kecil. Bagian mulut kecil bisa dibuka untuk minum dan bagian mulut botol yang besar juga bisa dibuka untuk memasukan air dan es batu
*Dilengkapi tutup putar rapat dengan model tutup unik yang dilengkapi seal karet silikon ketat cairan sehingga tidak akan bocor dan suhu minuman tahan lebih lama
*Dilengkapi belt strap cantik  
Packaging : Box bawaan cantik yang sebelumnya diberikan kemasan plastik
Asal produk : Import
Berat produk : 346 gram
Harga tumbler : Rp 232.000,- /pcs
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa di custom cetak menggunakan metode cetak sablon, laser grafir dan printing
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Cetak Laser Grafir : 50pc - 99 pcs Rp 13.000/pcs , 100 - 1000 pcs Rp 5.000/pcs
- Biaya Printing 1 Sisi Rp 15.000/pcs

Kami sangat merekomendasikan Souvenir Tumbler Lock&Lock Belt Bottle Custom Eksklusif Type LHC4267 ini untuk dijadikan souvenir di berbagai keperluan karena tumbler ini memiliki beragam kelebihan yang tidak dimiliki souvenir ataupun tumbler lainnya. Maka dari itu agar lebih yakin untuk menjadikannya sebagai souvenir, yuk ketahui kelebihan nya berikut ini. Check it out please !
  1. Souvenir Tumbler Lock&Lock Belt Bottle Custom Eksklusif Type LHC4267 ini merupakan souvenir eksklusif yang keren dan juga mewah. Karena souvenir tumbler ini merupakan salah satu koleksi terbaru dari brand terkenal Lock & Lock yang pastinya no kaleng-kaleng. Untuk model tumbler ini sendiri dibuat dengan design modern minimalis yang dilengkapi tutup unik berukuran kecil. Dengan model yang mewah dan kekinian membuat tumbler ini sangat cocok digunakan dimanapun baik itu dirumah, di kantor atau saat hangout bareng teman.
  2. Tumbler Lock&Lock Belt Bottle Custom Eksklusif Type LHC4267 ini merupakan souvenir trendy masa kini yang akan disukai oleh banyak orang karena terbuat dari material berkualitas yang memberikan kesan premium pada tumbler. Tumbler ini juga dibuat dengan design tumbler minimalis dengan body slim yang dilengkapi belt strap cantik. Bukan hanya berfungsi sebagai pemanis, belt ini juga bisa digunakan untuk mempermudah kamu saat meminum tumbler ataupun sebagai gantungan sehingga tumbler mudah dibawa kemana-mana.
  3. Tumbler Lock&Lock Belt Bottle Custom Eksklusif Type LHC4267 ini merupakan tumbler berkualitas yang awet dan tahan lama karena terbuat dari bahan material berkualitas tinggi yaitu stainless steel 304 dengan kombinasi bahan PP dan karet silicone food grade dibagian dalam tutupnya. Setiap bahan material yang digunakan ini terjamin kualitasnya, anti karat dan tidak meninggalkan bau ataupun zat kimia berbahaya. Bahan material tumbler ini juga mudah di bersihkan, tidak mudah kusam dan pastinya bisa digunakan untuk berulang kali dalam jangka waktu yang cukup lama.
  4. Tumbler Lock&Lock Belt Bottle Custom Eksklusif Type LHC4267 ini merupakan souvenir bermanfaat dan multifungsi yang cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari. Tumbler ini juga mudah dibawa kemana-mana karena dilengkapi belt strap dan terdapat seal karet silikon dibagian tutupnya yang mencegah terjadinya kebocoran saat disimpan dalam posisi miring. Tumbler ini juga dilengkapi dengan 2 mulut botol yang bisa disesuaikan penggunaannya, mulut botol besat untuk memasukan air dan es batu sedangkan mulut botol kecil bisa digunakan untuk minum langsung. Tambahan alas dibagian bawah juga membuat tumbler anti slip dan tidak licin.
  5. Tumbler Lock&Lock Belt Bottle Custom Eksklusif Type LHC4267 ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir ataupun koleksi karena memiliki design yang mewah. Belum lagi tumbler ini memiliki 3 pilihan warna menawan yang akan membuat penggunanya terlihat lebih stylish. Warna yang tersedia antara lain ada warna biru, pink dan ivory. Warnanya yang cantik dengan tampilan pastel doff membuat tumbler ini lebih eksklusif dan cocok diberikan ke semua kalangan.
  6. Tumbler Lock&Lock Belt Bottle Custom Eksklusif Type LHC4267 ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir acara dan juga media promosi. Karena Tumbler Lock&Lock Belt Bottle Custom Eksklusif Type LHC4267 ini memiki space yang cukup luas untuk dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu. Jadi setiap orang yang menerima souvenir dari kamu ini akan melihat logo kamu dengan sangat jelas. Tampilannya yang eksklusif juga dapat meningkatkan branding dan citra perusahaan kamu, dan dengan kemudahannya untuk dibawa kemana mana membuat Tumbler Lock&Lock Belt Bottle Custom Eksklusif Type LHC4267 ini dapat menjadi alat promosi kantor yang paling efektif.

Yuk Jadikan souvenir kamu menarik, bermanfaat dan juga premium dengan menjadikan Tumbler Lock&Lock Belt Bottle Custom Eksklusif Type LHC4267 ini sebagai pilihan souvenir acara dan promosi perusahaan kamu. Dan kamu bisa mendapatkan Tumbler Lock&Lock Belt Bottle Custom Eksklusif Type LHC4267 100% original dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa menghubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan sangat senang hati.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Lock&Lock 100% Original ? Ingat Zeropromosi !

Jual Tumbler Lock&Lock Eksklusif Terbaru LHC4267 Belt Strap Bottle Custom Untuk Souvenir

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Lock&Lock Belt Bottle Custom Eksklusif Type LHC4267 - 100% Original

0 Response to "Souvenir Tumbler Lock&Lock Belt Bottle Custom Eksklusif Type LHC4267 - 100% Original"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *