Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Taka Hydration Water Bottle - Tumbler Promosi

Botol air minum atau tumbler merupakan benda yang saat ini sangat digemari banyak orang terutama kalangan perusahaan untuk dijadikan souvenir sebagai media promosi perusahaan mereka. Karena selain bermanfaat, tumbler juga bisa menjadi media promosi jangka panjang karena tumbler memiliki usia pakai yang lumayan lama.

Oleh sebab itu, kami Zeropromosi sebagai distributor penyedia souvenir terbaik yang ada di Indonesia menyediakan souvenir tumbler yang berkualitas. Seperti salah satunya Souvenir Botol Minum Taka Hydration Water Bottle Tumbler yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Souvenir Botol Minum Taka Hydration Water Bottle Tumbler ini bisa anda cari dan anda temui dengan nama dan sebutan Taka Hydration Water Bottle untuk souvenir dengan custom, Product – Taka, Taka Water Bottles , Tumbler Souvenir, Tumbler Promosi Custom Harga Grosir, Taka Hydration Water Bottle promosi.

Taka Hydration Water Bottle untuk souvenir dengan custom, Product – Taka, Taka Water Bottles , Tumbler Souvenir, Tumbler Promosi Custom Harga Grosir, Taka Hydration Water Bottle promosi

Souvenir Botol Minum Taka Hydration Water Bottle Tumbler merupakan tumbler keluaran brand chielo yang terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan bentuk yang unik dan menarik, dan  tentunya sangat aman untuk digunakan sehari hari, mulai dari kegiatan sekolah anak-anak, ke kantor, hingga berolahraga. 

Taka Hydration Water Bottle untuk souvenir dengan custom, Product – Taka, Taka Water Bottles , Tumbler Souvenir, Tumbler Promosi Custom Harga Grosir, Taka Hydration Water Bottle promosi

Souvenir Botol Minum Taka Hydration Water Bottle Tumbler tentu dapat dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara terutama di acara seminar ataupun digunakan sebagai media promosi perusahaan. Karena souvenir tumbler keren ini dapat dicetak logo atau nama serata tulisan yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda.

Jika anda tertarik untuk memiliki Souvenir Botol Minum Taka Hydration Water Bottle Tumbler ini, yuk kita lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut Spesifikasi lengkapnya : 

Taka Hydration Water Bottle untuk souvenir dengan custom, Product – Taka, Taka Water Bottles , Tumbler Souvenir, Tumbler Promosi Custom Harga Grosir, Taka Hydration Water Bottle promosi
Nama Tumbler : TAKA HYDRATION WATER BOTTLE
Bahan Material : Plastik AS
Pilihan Warna Tumbler : Merah, orange, ungu, biru tua, biru muda.
Ukuran tumbler : 22 cm x 6,5 cm x 9 cm
Kapasitas Volume Tumbler  : 500 ml
Harga : Rp 18.000 / pcs
Cetakan : Sablon
Note :
Harga untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000

Souvenir Botol Minum Taka Hydration Water Bottle Tumbler memiliki beberapa kelebihan sehingga kami merekomendasikan kepada anda untuk menjadikan Souvenir Botol Minum Taka Hydration Water Bottle Tumbler ini sebagai souvenir untuk berbagai macam acara anda. Berikut kelebihannya :
  1. Souvenir yang bermanfaat, multifungsi dan juga praktis. Souvenir Botol Minum Taka Hydration Water Bottle Tumbler ini tentu akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat bagi mereka yang menerima souvenir ini. Karena souvenir tumbler yang satu ini memiliki bentuk yang simple dan mudah digunakan, maka souvenir ini akan menjadi souvenir favorit banyak orang. Seain bentuknya yang simple, souvenir tumbler ini juga di lengkapi dengan tutup yang bisa dijadikan dan digunakan sebagai gelas. Jadi, jika anda tidak ingin minum langsug dari mulut botol nya, anda bisa menggunakan tutupnya sebagai gelas untuk minum. Praktis, multifungsi dan bermanfaat sekali bukan.
  2. Souvenir Botol Minum Taka Hydration Water Bottle Tumbler ini akan menjadi souvenir yang awet dan tahan lama karena merupakan keluaran brand chielo yang terbuat dari bahan plastik berkualitas yang bisa digunakan untuk berulang kali dan dapat dibersihkan dengan mudah. Sehingga souvenir anda akan menjadi lebih awet dan tahan lama.
  3. Souvenir yang cocok untuk segala macam acara. Souvenir Botol Minum Taka Hydration Water Bottle Tumbler memiliki bentuk yang simple dan unik yang cocok digunakan untuk souvenir di segala macam acara bahkan cocok untuk segala segmentasi customer. Souvenir tumbler ini juga dapat disablon dan dijadikan sebagai sebuah merchandise atau gift perusahaan. 
  4. Selain itu, Souvenir Botol Minum Taka Hydration Water Bottle Tumbler ini juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang tidak diragukan, sehingga bisa menjadi pilihan souvenir yang sangat tepat.

Yuk jadikan souvenir anda menarik dan juga bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Botol Minum Taka Hydration Water Bottle Tumbler ini sebagai pilihan souvenir menarik anda !

Jadi tunggu apalagi, jika anda tertarik untuk memiliki Souvenir Botol Minum Taka Hydration Water Bottle Tumbler ini,  segera hubungi Customer Service kami di nomor berikut :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami Zeropromosi merupakan distributor souvenir terlengkap dan terpercaya yang siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise anda dengan profesional. Kami akan berikan penawaran yang terbaik untuk anda !
Jangan sampai anda melewatkan berbagai macam pilihan model Souvenir Tumbler promosi kami lainnya, karena kami memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik lainnya.
Anda bisa melihatnya langsung di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler promosi kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Botol Minum Taka Hydration Water Bottle

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Taka Hydration Water Bottle - Tumbler Promosi

2 Responses to "Souvenir Tumbler Taka Hydration Water Bottle - Tumbler Promosi "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *