Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Kaos Promosi Oblong Putih Cetak Logo Bordir - Kaos Promosi

Halo sobat Zeropromosi ! Souvenir merupakan salah satu media promosi yang cukup efektif untuk meningkatkan branding. Maka dari itu memilih souvenir tidak bisa sembarangan agar pesan yang diberikan tersampaikan dengan baik. Tapi sobat zero tidak perlu khawatir karena kali ini kami Zeropromosi 087781867176 akan merekomendasikan salah satu souvenir kami yang telah banyak dijadikan souvenir, baik untuk keperluan acara ataupun branding perusahaan.

Bordir Costum Suka Suka Di Kaos Polos - Putih, Kaos Cotton Oblong Putih Lengan Pendek Custom Bordir kaos cewek cowok, Kaus Putih Bordir Katun 100% Kualitas Tinggi, Kaus Katun Warna Polos Pria, Kaos Oblong Bordir Dapat Disesuaikan Logo, Kaos Promosi Murah, Kaos oblong putih polos bisa cetak logo

Berikut kami perkenalkan ini dia solusi souvenir promosi efektif untuk kamu, Souvenir Kaos Promosi Oblong Putih Cetak Logo Bordir atau yang bisa juga dicari dengan nama Bordir Costum Suka Suka Di Kaos Polos - Putih, Kaos Cotton Oblong Putih Lengan Pendek Custom Bordir kaos cewek cowok, Kaus Putih Bordir Katun 100% Kualitas Tinggi, Kaus Katun Warna Polos Pria, Kaos Oblong Bordir Dapat Disesuaikan Logo, Kaos Promosi Murah, Kaos oblong putih polos bisa cetak logo.

Bordir Costum Suka Suka Di Kaos Polos - Putih, Kaos Cotton Oblong Putih Lengan Pendek Custom Bordir kaos cewek cowok, Kaus Putih Bordir Katun 100% Kualitas Tinggi, Kaus Katun Warna Polos Pria, Kaos Oblong Bordir Dapat Disesuaikan Logo, Kaos Promosi Murah, Kaos oblong putih polos bisa cetak logo
Souvenir Kaos ini terbuat dari beragam pilihan bahan material berkualitas yang adem dan nyaman digunakan, seperti katun, combed, lacoste, dan banyak lagi. Souvenir ini sangat cocok diberikan kepada semua orang karena memiliki ukuran standar fit to L dengan model kaos oblong unisex berkerah “O”. Belum lagi kaos ini juga bisa dicustom cetak bordir 1 sisi atau lebih sesuai keinginanan di bagian depan sehingga hasilnya jadi lebih keren dan tentunya sangat cocok dijadikan souvenir saat mengadakan acara dan promosi.
Souvenir Kaos Promosi Oblong Putih Cetak Logo Bordir ini sangat cocok dijadikan souvenir karena memiliki beragam kelebihan. Tapi sebelum kita bahas kelebihannya, yuk simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi nya :
 
Bordir Costum Suka Suka Di Kaos Polos - Putih, Kaos Cotton Oblong Putih Lengan Pendek Custom Bordir kaos cewek cowok, Kaus Putih Bordir Katun 100% Kualitas Tinggi, Kaus Katun Warna Polos Pria, Kaos Oblong Bordir Dapat Disesuaikan Logo, Kaos Promosi Murah, Kaos oblong putih polos bisa cetak logo
Nama produk : Kaos Oblong Putih Bordir
Model kaos : Dibuat dengan model kaos oblong lengan pendek dengan kerah “O”
Pilihan Warna Kaos : Putih
Pilihan Bahan atau material kaos : Bahan material pembuat kaos bisa dipilih sesuai keinginan, ada hyget, PE30s, PEDK, katun 20s, kombed 20s,  lacoste PEDK, lacoste katun ( Info lebih lengkap hubungi customer service kami )
Ukuran produk : Tersedia beragam ukuran mulai dari S – XXL. Untuk ukuran standart adalah all size fit to L  ( ukuran lebih dari xxl bisa hubungi kami )
Metode cetak logo : Custom menggunakan metode cetak bordir dengan ukuran standar sebesar 5cm-8cm ( bisa custom posisi kiri, kanan, depan, belakang. Untuk ukuran lebih besar silahkan hubungi kami )
Estimasi Harga produk : Harga mulai dari Rp 16.000/pcs
Asal produk : Lokal
Berat produk : 186 gram
Note :
*Harga untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs
*Harga menyesuaikan dengan bahan yang dipilih, harga termurah start from Rp 17.500 dengan bahan kaos hayget
*Harga diatas adalah harga untuk baju dengan model kerah "O", Untuk model kerah V-neck mesti kena biaya tambahan sebesar Rp 3.000/pc
*Harga yang tertera untuk standard ukuran all size fit to L, custom ukuran harga menyesuaikan
*Model Pria standard (tanpa pinggang), bila mau model Wanita (pakai pinggang) bisa (tidak kena biaya tambahan)
*Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu  
*Packing per Tshirt 1 polybag dan Per 10pcs Tshirt 1 polybag besar, Packing seluruh kaos pakai karung goni
*Proses sample 3-5 hari, setelah acc sample baru proses produksi sekitar 1-2 minggu
 *Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Souvenir Kaos Promosi Oblong Putih Cetak Logo Bordir ini sangat cocok dijadikan souvenir ataupun media promosi karena memiliki beragam kelebihan. Berikut kelebihan Souvenir Kaos Promosi Oblong Putih Cetak Logo Bordir yang telah kami rangkum :
  1. Souvenir Kaos Promosi Oblong Putih Cetak Logo Bordir ini merupakan salah satu souvenir premium yang terbuat dari beragam pilihan bahan material berkualitas tinggi seperti bahan hyget, PE30s, PEDK, katun 20s, kombed 20s, lacoste PEDK, dan lacoste katun. Dengan bahan premium yang digunakan membuat souvenir terlihat lebih keren dan nyaman digunakan saat beraktivitas.
  2. Souvenir Kaos Promosi Oblong Putih Cetak Logo Bordir ini merupakan souvenir keren yang selalu berguna bagi penerimanya. Kaos ini terbuat dari bahan material berkualitas dengan model kaos oblong distro yang memberikan kesan stylish dan kekinian. Souvenir Kaos Promosi Oblong Putih Cetak Logo Bordir ini juga bisa dicustom tambahan kantong dan model pinggang untuk pria dan wanita sehingga sangat cocok diberikan untuk semua orang baik pria ataupun wanita. Modelnya yang lebih kekinian tentu semua orang tidak segan untuk menggunakannya kemanapun mereka pergi seperti kumpul dengan teman, dirumah, saat liburan dan banyak lagi.
  3. Souvenir Kaos Promosi Oblong Putih Cetak Logo Bordir ini sangat cocok dijadikan sebagai souvenir acara ataupun sebagai media branding perusahaan yang efektif. Souvenir ini dibuat dengan warna putih polos lengan pendek. Kaos ini juga dilengkapi dengan space cetak logo yang luas di bagian sisi depan kanan kiri ataupun belakang. Di salah satu sisi kaos ini kamu bisa custom cetak logo menggunakan metode bordir ukuran standart sehingga akan memberikan kesan eksklusif. Dengan logo bordir yang lebih detail hasilnya membuat banyak orang bisa melihat logo brand perusahaan mu dengan mudah. Semakin banyak orang yang melihat maka semakin efektif kegiatan promosi mu.

Itu dia beragam kelebihan Kaos Promosi Oblong Putih Cetak Logo Bordir yang cocok kamu jadikan souvenir dan barang promosi. Gimana, keren dan kece abis kan ? Jadi tunggu apalagi, yuk jadikan acaramu lebih berkesan dengan memberikan souvenir berupa Kaos Promosi Oblong Putih Cetak Logo Bordir berkualitas dari Zeropromosi !

Untuk pemesanan dan info lainnya bisa menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi menjual berbagai macam kaos promosi dengan beragam model yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan. Dikerjakan dengan proses produksi yang cepat dan memiliki berbagai macam pilihan bahan yang beragam.
Dengan pengalaman menangani lebih dari ratusan project souvenir perusahaan, tentunya kami akan melayani kebutuhan promosi perusahaan kamudengan professional !
Oiya, Jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam model souvenir kaos promosi kami yang lain ya. Karena kami memiliki beragam souvenir kaos promosi terbaik yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.  Kamu bisa melihat koleksi souvenir kaos promosi kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Kaos Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Sedia Souvenir Kaos Promosi Putih Polos Lengan Pendek Murah

» Thanks for reading Souvenir Kaos Promosi Oblong Putih Cetak Logo Bordir - Kaos Promosi

4 Responses to "Souvenir Kaos Promosi Oblong Putih Cetak Logo Bordir - Kaos Promosi"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *