Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Barang Promosi Usb Flashdisk Rubber Standing Unik Kode FDBR06 Cetak Logo

Zaman sekarang udah bukan masanya lagi kamu mengalami kepenuhan memori smartphone karena kebanyakan foto, data, music dan file lainnya, karena kini Zeropromosi 087781867176 hadir untuk memberikan solusi. Usb Flashdisk Rubber Standing Unik Kode FDBR06 kami hadirkan khusus untuk memudahkan kamu memidahkan file, menyimpan hingga mentransfer kapanpun dan dimanapun. Dengan model unik dengan kakian standing membuat flashdik ini tampil lebih menarik lho, yuk kepoin detailnya di artikel berikut ini !

Souvenir Flashdisk Standing Rubber FDBR06, souvenir flashdisk rubber

Usb Flashdisk Rubber Standing Unik Kode FDBR06 menjadi solusi media penyimpanan yang dapat kamu andalkan untuk jangka waktu panjang. Dilengkapi dengan cover pelindung chip lentur berbahan rubber elastis yang cukup tebal membuat flashdisk jadi lebih aman, tutupnya yang rapat dan tahan dari guncangan dipastikan dapat melindungi flashdisk saat dibawa bepergian. Bahannya juga anti air lho, jadi chip usb lebih aman dari debu ataupun resiko cipratan air. 
Ukurannya yang compact dan sangat ringan tidak akan menghabiskan banyak ruang penyimpanan di tas kamu, di dukung dengan chip type 2.0 membuat kamu tidak perlu menunggu lama saat mengirim/menyimpan file. Jadi lebih praktis deh !
Souvenir Flashdisk Standing Rubber FDBR06, souvenir flashdisk rubber

Selain praktis, Usb Flashdisk Rubber Standing Unik Kode FDBR06 juga di design dengan model tutup yang dilengkapi tali sehingga tutupnya tidak akan hilang. Usb ini sangat kami rekomendasikan untuk dijadikan koleksi, penggunaan pribadi hingga untuk keperluaan souvenir maupun branding karena berbeda dari jenis flashdisk lain. Ada beragam keunggulan FDBR06 yang wajib kamu tahu nih, cek disini ya :
  1. Memiliki design simple dan unik berukuran kecil, flashdisk fdbr06 ini dibuat dengan ukuran yang kecil dimana chip tipis dilapisi cover rubber yang tidak terlalu besar. Ukurannya slim dengan kaki yang dilengkapi perekat sehingga flashdisk bisa standing dimanapun kamu mau, jadi lebih praktis dan mudah disimpan deh saat sudah selesai digunakan.
  2. Dilengkapi dengan penutup rapat anti air dan debu adalah sebuah keistimewaan dari usb FDBR06 lho, dengan tutup rapat berbahan rubber elastic seperti keseluruhan bodynya membuat chip flashdisk jadi lebih aman dari debu maupun air. Bahan karet yang digunakan sangat berkualitas lho, elastis dan gak gampang rusak jadi flashdisk dijamin awet dan tahan lama.
  3. Kualitas chip real capacity dan banyak pilihannya membuat kamu jadi lebih bebas untuk menyimpan/memindahkan file yang kamu mau. Chip yang digunakan dijadikan real capacity no corrupt lho, jadi kamu bisa menyimpan lebih banyak file. Apalagi pilihan kapasitas nya juga lebih banyak, mulai dari 4GB, 8GB, 16GB, 32GB dan 64GB jadi bisa disesuaikan deh dengan kebutuhan kamu.
  4. Terdapat 4 pilihan warna yang bisa kamu pilih seperti hitam, putih, merah dan biru. Semua warnanya ini cantik-cantik lho, bisa diberikan ke semua orang baik pria maupun wanita. Untuk harganya sangat terjangkau, sangat cocok dijadikan pilihan souvenir unik yang bermanfaat tapi gak bikin over budget.
  5. Bisa jadi solusi souvenir dan branding yang tepat karena Usb Flashdisk Rubber Standing Unik Kode FDBR06 ini bisa dicustom cetak logo dibagian cover chip sesuai keinginan kamu, jadi oke banget kan untuk dijadikan souvenir apalagi media branding instansi ataupun usaha kamu. Dengan keistimewaan cetak logo membuat brand kamu jadi dikenal oleh banyak orang, mantep kan!
Spesification :
 
Souvenir Flashdisk Standing Rubber FDBR06, souvenir flashdisk rubber
Nama/Kode Produk : Flashdisk Stick Rubber FDBR05
Bahan atau material flashdisk : Dibuat dengan cover bahan rubber/karet elastic yang berkualitas, anti air dan anti debu
Model Flashdisk : Flashdisk rubber stick berukuran tipis, dilengkapi kaki yang dapat merekat kuat di permukaan datar
Pilihan Kapasitas : 4 GB, 8 GB, 16 GB, 32 GB dan 64 GB ( Untuk ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Pilihan warna : Ada 4 pilihan warna yaitu hitam, putih, merah dan biru ( Untuk cek ketersediaan warna silahkan hubungi customer service kami terlebih dahulu )
Dimensi ukuran produk : Panjang 8 cm x Lebar 2,8 cm
Tipe flashdisk : Type 2.0 (read 3-5mbps, write 10-12mbps)
Garansi : 12 bulan
Harga produk :
4gb real kapasitas : Rp 34.000,- /pcs
8gb real kapasitas : Rp 38.000,- /pcs
16gb real kapasitas : Rp  41.500,- /pcs
32gb real kapasitas : Rp 44.000,- /pcs
64gb real kapasitas : Rp 49.000,- /pcs
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan metode sablon, laser dan emboss
Packaging : Bisa menggunakan Metal Tin Box atau PP case ( harga belum termasuk )
Berat produk : 20 gram
Asal produk : Import
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian sebanyak 100 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan packaging
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Untuk harga tambahan biaya custom logo :
Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik (Global) : 1 - 500 pcs Rp 250.000
Biaya Laser / Grafir 1 titik : > 100 pcs  Rp 3.500
Biaya cetak emboss : 100 – 500pcs  Rp 4.000 
 
Nonton video review kami

Yuk order Usb Flashdisk Rubber Standing Unik Kode FDBR06 berkualitas dengan harga terjangkau dari zeropromosi sekarang juga dan buat souvenir mu lebih keren, kekinian dan juga bermaanfaat.

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan.
Kami juga memiliki beragam souvenir flashdisk lain dengan model yang tidak kalah keren lho, jadi jangan lupa untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain ya. Untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan ya.
Untuk melihat katalog souvenir flashdisk kami, silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Flashdisk Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Flashdisk Standing Rubber FDBR06 Custom Promosi

» Thanks for reading Barang Promosi Usb Flashdisk Rubber Standing Unik Kode FDBR06 Cetak Logo

0 Response to "Barang Promosi Usb Flashdisk Rubber Standing Unik Kode FDBR06 Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *