Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Eksklusif Lock & Lock Sport Easy Stopper HLC950 Original Custom Logo

Halo sobat zeropromosi ! Dijaman sekarang memilih souvenir haruslah selektif karena dapat memengaruhi image dan efektivitas souvenir. Maka dari itu pada kesempatan kali ini zeropromosi 087781867176 kembali ingin memberikan rekomendasi produk kece yang sangat cocok dijadikan souvenir eksklusif di berbagai acara. Jadi tidak perlu berlama-lama lagi, mari simak rekomendasinya di artikel berikut ini !

Lock & Lock Easy Stopper Tritan Water Bottle 950ml Terbaru, LOCK & LOCK HLC950GRN Easy Stopper Water Bottle, Limited Lock N Lock Botol Minum Sport Easy Stopper Bisfree 950 ML, Lock n lock bottle 950ml botol minum hlc950, Supplier Lock&Lock Murah, Water Bottle Lock & Lock HLC950BLU

Kami perkenalkan ini dia solusi souvenir kece untukmu, Tumbler Eksklusif Lock & Lock Sport Easy Stopper HLC950 Original atau yang bisa juga dicari dengan nama lain Lock & Lock Easy Stopper Tritan Water Bottle 950ml Terbaru, LOCK & LOCK HLC950GRN Easy Stopper Water Bottle, Limited Lock N Lock Botol Minum Sport Easy Stopper Bisfree 950 ML, Lock n lock bottle 950ml botol minum hlc950, Supplier Lock&Lock Murah, Water Bottle Lock & Lock HLC950BLU.

Lock & Lock Easy Stopper Tritan Water Bottle 950ml Terbaru, LOCK & LOCK HLC950GRN Easy Stopper Water Bottle, Limited Lock N Lock Botol Minum Sport Easy Stopper Bisfree 950 ML, Lock n lock bottle 950ml botol minum hlc950, Supplier Lock&Lock Murah, Water Bottle Lock & Lock HLC950BLU

Souvenir Tumbler Eksklusif Lock & Lock Sport Easy Stopper HLC950 Original ini merupakan salah satu koleksi tumbler brand lock&lock yang kami miliki, tumbler ini sendiri terbuat dari bahan material plastik berkualitas tinggi yang aman dari zat kimia berbahaya dan tidak akan merubah rasa minuman. Tumbler dari brand ternama ini dibuat dengan model sport bottle eksklusif yang dilengkapi tutup anti bocor lengkap dengan filter saringan sehingga cocok untuk para pecinta kopi/teh.
Tumbler kece ini juga memiliki ukuran cukup besar dengan body transparan berwarna yang bisa dicetak custom logo sehingga sangat cocok dijadikan souvenir eksklusif dan bermanfaat di berbagai acara. Kami jamin tumbler ini mampu meningkatkan branding perusahaan mu dengan cepat dan efektif.
Sebelum menjadikan Tumbler Eksklusif Lock & Lock Sport Easy Stopper HLC950 ini sebagai souvenir premium acara kamu, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkapnya :
 
Lock & Lock Easy Stopper Tritan Water Bottle 950ml Terbaru, LOCK & LOCK HLC950GRN Easy Stopper Water Bottle, Limited Lock N Lock Botol Minum Sport Easy Stopper Bisfree 950 ML, Lock n lock bottle 950ml botol minum hlc950, Supplier Lock&Lock Murah, Water Bottle Lock & Lock HLC950BLU
Nama tumbler : Tumbler Lock & Lock Easy Stopper HLC950
Bahan atau material tumbler : Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi yaitu Plastik Polypropylene transparan yang ramah lingkungan, sudah BPA Free dan Food Grade
Pilihan warna tumbler : Tersedia 3 pilihan warna transparan cantik yaitu biru, hijau dan dan merah muda ( Untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran tumbler : Tinggi 27 cm x Diameter 7,5 cm
Volume dan kapasitas tumbler : 950 ml
Asal produk : Import
Berat produk : 151 gram
Harga tumbler : Rp 88.000,- /pcs
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa di custom cetak menggunakan metode cetak sablon dan printing
Packaging : Plastik bening per pcs
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya printing 1 sisi Rp 15.000/pcs

Kami sangat merekomendasikan Tumbler Eksklusif Lock & Lock Sport Easy Stopper HLC950 ini untuk dijadikan sebagai souvenir di berbagai keperluan karena tumbler ini memiliki beragam kelebihan yang tidak dimiliki souvenir ataupun tumbler lainnya. Maka dari itu agar lebih yakin, kai telah merangkum bebeberapa kelebihan Tumbler Eksklusif Lock & Lock Sport Easy Stopper HLC950. Check it out !
  1. Tumbler Eksklusif Lock & Lock Sport Easy Stopper HLC950 ini merupakan salah satu souvenir eksklusif dan juga keren. Karena souvenir tumbler ini merupakan salah satu koleksi brand ternama Lock&Lock yang sudah terjamin kualitas nya dan modelnya pun dibuat lebih stylish. Untuk model tumbler ini sendiri dibuat dengan model tumbler sport kekinian yang dilengkapi dengan fitur bukaan mudah hanya dengan satu tangan. Dengan fitur ini membawa tumbler jadi terasa lebih keren dan tentunya setiap orang yang menerima akan dengan senang hati untuk memakainya.
  2. Tumbler Eksklusif Lock & Lock Sport Easy Stopper HLC950 ini merupakan tumbler berkualitas yang terbuat dari bahan material berkualitas tinggi yaitu plastik Polypropylene transparan ramah lingkungan, food grade dan tidak mengandung zat kimia berbahaya seperti Bisphenol-A. Bagian tutup tumbler ini juga dilengkapi seal karet silikon ketat cairan yang aman digunakan meskipun terkena air. Bahan material tumbler ini juga mudah di bersihkan, tidak mudah kusam dan pastinya sangat kokoh sehingga tumbler ini bisa digunakan berulang kali.
  3. Tumbler Eksklusif Lock & Lock Sport Easy Stopper HLC950 ini adalah souvenir unik dan kekinian yang cocok digunakan sehari-hari. Ini karena tumbler dilengkapi tutup unik yang dilengkapi handle pegangan lipat sehingga tidak memakan banyak tempat saat disimpan dan lebih mudah dibawa kemana-mana. Yang le bih menarik dari tumbler ini adalah memiliki dua opsi mulut botol, satu berukuran kecil untuk memudahkan minum selesai olahraga atau khusus anak-anak dan yang kedua bisa dibuka full untuk mengisi air atau minum secara langsung. Jadi kamu bisa menyesuaikan cara minum nya sesuai dengan kebutuhan deh, keren kan.
  4. Tumbler Eksklusif Lock & Lock Sport Easy Stopper HLC950 ini merupakan souvenir bermanfaat yang sangat cocok dibawa bepergian karena dilengkapi kuncian rapat yang mencegah terjadinya kebocoran saat disimpan dalam posisi miring. Tumbler ini juga dilengkapi dengan filter saringan sehingga tumbler bisa digunakan untuk menyimpan the, kopi atau sebagai infuser water yang menyehatkan. Ukuran kapasitas penyimpanannya juga lebih besar sehingga sangat cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari mulai dari berolahraga, bekerja atau untuk dirumah dan rekreasi.
  5. Souvenir ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir ataupun koleksi karena memiliki design yang mewah. Belum lagi tumbler ini memiliki beragam pilihan warna transparan clear body yang dikombinasikan dengan warna abu-abu dibagian tutupnya menambah kesan unik. Warna yang tersedia antara lain warna biru, hijau dan merah muda. Warnanya yang lebih beragam membuat tumbler ini lebih menarik dan bisa diberikan kepada semua kalangan usia.
  6. Tumbler Eksklusif Lock & Lock Sport Easy Stopper HLC950 ini adalah pilihan souvenir dan barang promosi yang sangat tepat. Karena Tumbler Eksklusif Lock & Lock Sport Easy Stopper HLC950 ini memiki space yang cukup luas untuk dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu. Jadi setiap orang yang menerima souvenir dari kamu ini akan melihat logo kamu dengan sangat jelas. Tampilannya yang elegan juga dapat meningkatkan branding dan citra perusahaan kamu, dan dengan  kemudahannya untuk dibawa kemana mana ini membuat Tumbler Eksklusif Lock & Lock Sport Easy Stopper HLC950 ini dapat menjadi alat promosi perusahaan yang paling efektif.

Yuk buat souvenir mu lebih menarik dan bermanfaat dengan memberikan Souvenir Tumbler Eksklusif Lock & Lock Sport Easy Stopper HLC950 !

Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa menghubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan sangat senang hati.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Lock&Lock 100% Original ? Ingat Zeropromosi !

Promosi Souvenir Tumbler Lock&Lock HLC950 Easy Stopper Water Bottle

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Eksklusif Lock & Lock Sport Easy Stopper HLC950 Original Custom Logo

0 Response to "Souvenir Tumbler Eksklusif Lock & Lock Sport Easy Stopper HLC950 Original Custom Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *