Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Topi Sepeda Cycling Cap Allsize Promosi Custom Logo

Hai sobat zeropromosi! Souvenir merupakan salah satu media promosi yang cukup efektif untuk meningkatkan branding. Maka dari itu memilih souvenir tidak bisa sembarangan agar pesan yang diberikan tersampaikan dengan baik. Tapi sobat zero tidak perlu khawatir karena kali ini kami Zeropromosi 087781867176 akan merekomendasikan salah satu souvenir kami yang sangat cocok dijadikan souvenir, baik untuk keperluan acara ataupun branding perusahaan.

Cycling Caps Santic Topi Sepeda Cap Santic W0P059 All Size Topi Sepeda Premium Santic Unisex cycling, souvenir topi sepeda - Cycling Cap Topi, Produksi topi promosi model Topi Sepeda - sepeda cap, Grosir sepeda gunung topi dengan harga murah, TOPI SEPEDA ROCKBROS CYCLING CAP BREATHABLE QUICK DRY, TOPI GOWES CYCLING CAP

Kami perkenalkan ini dia solusi souvenir kekinian dan bermanfaat untuk kamu, Souvenir Topi Sepeda Promosi Custom Cycling Cap Allsize atau yang banyak dicari dengan nama lain Cycling Caps Santic Topi Sepeda Cap Santic W0P059 All Size Topi Sepeda Premium Santic Unisex cycling, souvenir topi sepeda - Cycling Cap Topi, Produksi topi promosi model Topi Sepeda - sepeda cap, Grosir sepeda gunung topi dengan harga murah, TOPI SEPEDA ROCKBROS CYCLING CAP BREATHABLE QUICK DRY, TOPI GOWES CYCLING CAP.

Cycling Caps Santic Topi Sepeda Cap Santic W0P059 All Size Topi Sepeda Premium Santic Unisex cycling, souvenir topi sepeda - Cycling Cap Topi, Produksi topi promosi model Topi Sepeda - sepeda cap, Grosir sepeda gunung topi dengan harga murah, TOPI SEPEDA ROCKBROS CYCLING CAP BREATHABLE QUICK DRY, TOPI GOWES CYCLING CAP

Souvenir Topi Sepeda Cycling Cap Allsize Promosi ini merupakan salah satu koleksi souvenir topi kekinian yang kami miliki. Topi ini dibuat dengan model cycling cap kekinian dengan empat panel yang sangat nyaman saat digunakan. Dengan beragam pilihan bahan material berkualitas yang bisa dipilih membuat topi ini bisa disesuaikan dengan tujuan penggunaannya. 
Modelnya yang cantik, simple dan bisa dicetak logo juga membuat Souvenir Topi Sepeda Cycling Cap Allsize Promosi ini sangat cocok dijadikan souvenir keren dan bermanfaat saat mengadakan acara baik formal maupun non formal, bahkan topi ini sangat cocok dijadikan souvenir perusahaan yang unik lho.
Selain menarik, Souvenir Topi Sepeda Cycling Cap Allsize Promosi ini juga memiliki beragam kelebihan sehingga sangat cocok dijadikan souvenir. Tapi sebelum mengetahui kelebihannya, yuk simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi Topi Sepeda Cycling Cap :
 
Cycling Caps Santic Topi Sepeda Cap Santic W0P059 All Size Topi Sepeda Premium Santic Unisex cycling, souvenir topi sepeda - Cycling Cap Topi, Produksi topi promosi model Topi Sepeda - sepeda cap, Grosir sepeda gunung topi dengan harga murah, TOPI SEPEDA ROCKBROS CYCLING CAP BREATHABLE QUICK DRY, TOPI GOWES CYCLING CAP
Nama : Topi Sepeda / Cycling Cap / Topi Empat Panel
Bahan material produk : Terdapat beragam pilihan bahan berkualitas yang bisa dipilih sesuai keinginan, diantaranya ada bahan sakura, twill, drill, drill royal, raphel, dan kanvas. ( Untuk cek ketersediaan stok bahan bisa hubungi customer service kami )
Model : Topi Sepeda ini dibuat dengan model empat panel rapih yang dilengkapi cintong topi lentur dan tidak kaku. Dibagian belakang topi dilengkapi karet serut elastis.
Ukuran produk : Allsize dengan ukuran standart dominan kecil
Pilihan warna : Custom sesuai keinginan
Asal produk : Lokal
Berat produk : 30 gram
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon, bordir dan printing full color dibagian depan, samping dan bagian cintong topi
Harga produk : Start from Rp 17.500/pcs untuk bahan sakura dan drill royal ( Harga menyesuaikan bahan yang dipilih, size, jumlah warna cetakan dan tambahan lainnya jika ada )
Note :
** Harga yang tertera untuk minimal pembelian 300pcs
** Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo ( Harga polosan )
** Harga topi sudah termasuk jenis cintong standart lentur ( Tebal tipis topi tergantung bahan yang dipilih )
** Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo :
** Biaya sablon 1 warna 1sisi 100 s/d 500pcs : Rp 300.000
** Biaya printing full color start from Rp 35.000 tergantung design
** Biaya Bordir mulai dari Rp 1.500 tergantung design dan tempat peletakannya

Kami sangat merekomendasikan Topi Sepeda Cycling Cap Allsize Promosi ini untuk dijadikan souvenir karena memiliki banyak sekali kelebihan sehingga kami jamin dapat membantu mensukseskan acara ataupun kegiatan promosi usaha kamu. Berikut kelebihan Souvenir Topi Sepeda Cycling Cap Allsize Promosi yang telah kami rangkum :
  1. Souvenir Topi Sepeda Cycling Cap Allsize Promosi ini merupakan salah satu souvenir keren dan eksklusif yang dibuat dengan model sporty namun santai sehingga cocok digunakan untuk menemani aktivitas sehari-hari baik saat olahraga atau aktifitas biasa. Model topi sepeda ini juga dibuat lebih simple namun elegan sehingga bisa digunakan untuk semua gender dan usia.
  2. Topi Sepeda Cycling Cap Allsize Promosi ini adalah souvenir berkualitas yang awet dan tahan lama karena terbuat dari beragam pilihan bahan material berkualitas seperti sakura, twill, drill, drill royal, raphel, kanvas, laken, dan doublemess. Pada bagian depan topi ini juga dilengkapi cintong atau lidah topi standart yang lentur dan tidak kaku. Dengan pilihan bahan premium yang digunakan tentu akan membuat souvenir ini terlihat lebih keren dan nyaman digunakan saat beraktivitas terutama saat bersepeda. Souvenir ini juga pasti lebih awet dan tahan lama dong.
  3. Topi Sepeda Cycling Cap Allsize Promosi ini sangat cocok diberikan kepada para pecinta olahraga terutama sepeda karena dibuat khusus dengan design topi empat panel/sisi yang membuat kepala tidak sakit saat menggunakan helm sepeda. Dengan model cintong lentur membuat dahi tidak akan sakit atau terasa ganjal saat bersepeda. Dijamin aktivitas bersepeda mu jadi lebih nyaman, seru dan menyenangkan.
  4. Topi Sepeda Cycling Cap Allsize Promosi ini tentu akan menjadi souvenir bermanfaat yang disukai banyak orang karena dibuat dengan model topi sepeda cycling cap dengan empat panel rapih yang dilengkapi karet elastis dibagian belakang sehingga topi jadi lebih nyaman dan tidak kendor saat digunakan. Tidak hanya itu, topi ini juga memiliki beragam pilihan warna cantik yang bisa disesuaikan/combine dengan kebutuhan dan selera kamu lho. Dengan beragam pilihan warna yang menarik tentu akan membuat souvenir ini jadi lebih menarik.
  5. Topi Sepeda Cycling Cap Allsize Promosi adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir acara ataupun sebagai media branding perusahaan kamu. Selain memiliki model yang simple dan trendy, topi ini juga dilengkapi dengan space cetak logo yang luas di bagian sisi depan kanan kiri dan bagian dalam cintong topi. Di salah satu sisi topi ini juga bisa dicustom cetak logo/tulisan menggunakan metode sablon ataupun bordir sehingga akan menambah kesan eksklusif pada souvenir. Dengan adanya cetakan logo, setiap orang yang menerima souvenir ini akan melihat nama berserta logo brand/organisasi mu dengan jelas. Kami jamin souvenir ini juga bisa meningkatkan branding perusahaan mu dengan efektif karena sangat bermanfaat, keren dan bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama.

Itu dia beragam kelebihan Souvenir Topi Sepeda Cycling Cap Allsize Promosi yang cocok kamu jadikan souvenir dan barang promosi. Gimana, keren dan kece abis kan ? Jadi tunggu apalagi, yuk jadikan acaramu lebih berkesan dengan memberikan souvenir berupa Topi Sepeda Cycling Cap Allsize Promosi berkualitas dari Zeropromosi !

Untuk pemesanan dan info lainnya bisa menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi menjual aneka macam topi promosi dengan beragam model yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan. Dikerjakan dengan proses produksi yang cepat dan memiliki berbagai macam pilihan bahan yang beragam.
Jadi jangan lupa untuk mengunjungi katalog topi promosi kami sehingga kamu tidak akan tertinggal model-model topi menarik lainnya. Untuk melihat katalog souvenir topi kami yang lainnya bisa melihatnya di katalog yang telah kami sedikan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Topi Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Produksi Cycling Cap Topi Sepeda Custom Logo Termurah

» Thanks for reading Souvenir Topi Sepeda Cycling Cap Allsize Promosi Custom Logo

0 Response to "Souvenir Topi Sepeda Cycling Cap Allsize Promosi Custom Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *