Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Hand Sanitizer Spray Kapsul 40 ML Custom Cetak Logo

Halo sobat zeropromosi ! Jika kamu sedang mencari souvenir yang unik, menarik dan bermanfaat untuk diberikan saat pandemi, maka Zeropromosi 087781867176 punya solusinya. Kali ini kami akan memperkenalkan souvenir terbaru kami yang kami jamin mampu mendongkrak popularitas bisnis mu di tengah pandemi. Penasaran seperti apa souvenirnya ? Yuk langsung aja simak review nya sampai selesai!

Spray Hand Sanitizer isi 40 ml Botol Kapsul, Botol Kapsul Plastik Macaron Warna Pil Kapsul Hand Sanitizer, Botol Model Semprot Bentuk Kapsul Untuk Kosmetik dan Hand Sanitizer, Hand Sanitizer Series Botol Spray Capsule 40ml Plastik PET, AIR MULTISPRAY Hand Sanitizer

Kami perkenalkan dan rekomendasikan ini dia Souvenir Hand Sanitizer Spray Kapsul 40 ML Cetak Logo yang akan menjadi souvenir menarik dan bermanfaat acara mu di masa pandemi. Souvenir Hand Sanitizer Spray Kapsul 40 ML ini merupakan salah satu souvenir terbaru kami yang dikemas dengan bentuk kapsul mungil yang unik dan tidak pasaran.

Spray Hand Sanitizer isi 40 ml Botol Kapsul, Botol Kapsul Plastik Macaron Warna Pil Kapsul Hand Sanitizer, Botol Model Semprot Bentuk Kapsul Untuk Kosmetik dan Hand Sanitizer, Hand Sanitizer Series Botol Spray Capsule 40ml Plastik PET, AIR MULTISPRAY Hand Sanitizer

Souvenir yang bisa juga dicari dengan nama Spray Hand Sanitizer isi 40 ml Botol Kapsul, Botol Kapsul Plastik Macaron Warna Pil Kapsul Hand Sanitizer, Botol Model Semprot Bentuk Kapsul Untuk Kosmetik dan Hand Sanitizer, Hand Sanitizer Series Botol Spray Capsule 40ml Plastik PET, AIR MULTISPRAY Hand Sanitizer ini merupakan produk hand sanitizer dengan bentuk terunik dan memiliki banyak pilihan warna cerah pada bagian tutupnya. 
Souvenir Hand Sanitizer Spray Kapsul 40 ML ini dibuat dengan isian komposisi hand sanitizer 70% prime grade alkohol dengan wangi segar yang mampu membunuh kuman, virus dan bakteri di tangan tanpa membuat kulit tangan jadi kering. Souvenir Hand Sanitizer Spray Kapsul 40 ML ini juga bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan sesuai dengan keinginan di bagian botol spray sehingga tampilannya semakin menarik dan sangat cocok dijadikan souvenir bermanfaat di masa pandemi.
Souvenir Hand Sanitizer Spray Kapsul 40 ML Custom ini juga memiliki banyak sekali kelebihan dan keunggulan loh, tapi sebelum kita membahas kelebihannya, Yuk lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya :
 
Spray Hand Sanitizer isi 40 ml Botol Kapsul, Botol Kapsul Plastik Macaron Warna Pil Kapsul Hand Sanitizer, Botol Model Semprot Bentuk Kapsul Untuk Kosmetik dan Hand Sanitizer, Hand Sanitizer Series Botol Spray Capsule 40ml Plastik PET, AIR MULTISPRAY Hand Sanitizer
Nama Produk : Hand Sanitizer Kapsul Spray 40ml  
Model dan bentuk produk : Souvenir ini memiliki bentuk pil kapsul dengan double tutup anti bocor
Komposisi Isi :  Isian souvenir ini terbuat dari bahan 72,5 % kualitas Prime Grade Alkohol dengan wangi sengar dan tidak membuat tangan jadi kering
Isi produk : 40 ml
Bahan atau material botol : Untuk botol spray ini terbuat dari bahan Plastik PVC berkualitas yang kokoh
Pilihan Warna Tutup : Merah, kuning, orange, biru dan hitam. ( Untuk ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Berat produk : gram
Asal produk : Lokal
Harga Produk : Rp 16.500,- /pcs
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi di botol
Packaging : Plastik bening per pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera sudah termasuk dengan cetak logo sablun 1 warna 1 sisi
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Menjadikan Hand Sanitizer Spray Kapsul 40 ML Custom ini sebagai souvenir merupakan salah satu cara yang sangat efektif untuk meningkatkan branding dan citra dari perusahaan kamu saat masa pandemi. Itu dikarenakan Souvenir Hand Sanitizer Spray Kapsul 40 ML Custom ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya :
  1. Souvenir Hand Sanitizer Spray Kapsul 40 ML Custom ini terbuat dari bahan material botol spray plastik yang berkualitas dan awet sehingga bisa diisi ulang dan digunakan kembali saat isinya sudah habis. Bentuknya yang unik seperti pil kapsul obat membuat Hand Sanitizer Spray Kapsul 40 ML ini sangat cocok diberikan sebagai souvenir rumah sakit, lembaga kesehatan, ataupun usaha lainnya yang ingin memberikan souvenir berhubungan dengan kesehatan terutama di masa pandemi.
  2. Souvenir Hand Sanitizer Spray Kapsul 40 ML Custom ini merupakan souvenir yang pastinya akan sangat bermanfaat bagi semua orang yang menerimanya karena isinya terbuat dari 72,5% prime grade alkohol dengan wangi segar dan tidak lengket di kulit setelah digunakan. Hand sanitizer ini juga bisa digunakan  oleh semua orang untuk membunuh kuman di tangan dan pastinya tidak membuat kulit jadi kering.
  3. Souvenir Hand Sanitizer Spray Kapsul 40 ML merupakan souvenir yang unik, menarik dan praktis digunakan karena hadir dalam kemasan unik berbentuk pil kapsul dengan isian cair sehingga penggunaannya sangat mudah yaitu spray atau semprot. Bentuknya yang kecil juga memudahkan souvenir untuk disimpan dan dibawa bepergian. Setelah isinya habis, botol ini juga bisa diisi ulang dengan hand sanitizer ataupun face mist, jadi awet dan multifungsi deh.
  4. Souvenir Hand Sanitizer Spray Kapsul 40 ML Custom ini memiliki beragam pilihan warna menarik pada bagian tutup nya seperti merah, hitam, kuning, orange dan biru yang bisa kamu pilih. Bukan hanya itu, hand sanitizer ini juga dilengkapi dengan double tutup yang membuat nya jadi tidak mudah bocor dan aman dibawa kemana-mana.
  5. Souvenir Hand Sanitizer Spray Kapsul 40 ML Custom adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir ataupun media promosi perusahaan kamu. Karena pada souvenir ini terdapat space kosong yang lumayan luas pada bagian botol kemasan nya yang bisa digunakan untuk meletakan custom logo ataupun nama perusahaan dan instansi kamu. Sehingga semua orang yang menerima souvenir ini akan melihat dan juga mengetahui perusahaan kamu. Dan dengan manfaat serta kemudahannya untuk dibawa kemanapun ini menjadikan souvenir ini sebagai alat promosi kantor yang sangat efektif bukan hanya di saat pandemi tapi juga untuk sehari-hari.

Yuk berikan souvenir yang unik, menarik dan lebih bermanfaat untuk banyak orang dengan menjadikan Hand Sanitizer Spray Kapsul 40 ML Custom dari Zeropromosi sebagai souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu !

Jadi tunggu apalagi ? Pesan dan miliki Souvenir Hand Sanitizer Spray Kapsul 40 ML Custom ini sekarang juga dengan menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai vendor dan penyedia souvenir terbaik dan terlengkap di Indonesia tentunya kami siap melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia.
Kami juga memiliki beragam pilihan souvenir hand sanitizer dan produk kesehatan lain yang tidak kalah keren dan menarik. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan updatean produk souvenir terbaru kami ya yang lain ya.
Untuk melihat produk souvenir kesehatan kami yang lainnya bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Hand Sanitizer Promosi ? Ingat Zeropromosi !!!

Jual Hand Sanitizer Spray Bentuk Pil Kapsul Unik Custom Logo Untuk Souvenir

» Thanks for reading Souvenir Hand Sanitizer Spray Kapsul 40 ML Custom Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Hand Sanitizer Spray Kapsul 40 ML Custom Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *