Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Inspirasi Kado Natal Menarik Agar Anak Semangat Rayakan Natal !

Halo sobat zeropromosi ! Duuhhhh minzer happy banget nih karena sudah memasuki bulan penghujung tahun, itu tandanya sebentar lagi seluruh umat kristiani termasuk yang di Indonesia akan segera merayakan perayaan hari Natal. Hari Natal senantiasa menjadi daftar perayaan akhir tahun yang cukup meriah, semua kalangan usia dari anak-anak hingga orang tua turut serta merayakannya dengan meriah. Apalagi di tahun ini sepertinya perayaan Natal sudah bisa dirayakan seperti normal karena pandemi yang sudah mulai membaik. Keceriaan, kemeriahan dan keseruan momen natal juga jadi momen yang ditunggu oleh anak-anak lho sobat.

Inspirasi Kado Natal Menarik Agar Anak Semangat Rayakan Natal !

Tentunya para orang tua akan sangat senang jika rasa bahagia dan gembira menghiasi wajah manis anak mereka di momen natal. Biasanya momen natal akan lebih meriah saat malam tiba, nah ini saatnya untuk mom & dad memberikan sesuatu yang spesial agar anak-anak jadi lebih semangat merayakan hari natal. Daripada memberikan kado yang biasa-biasa saja, ada baiknya jika moms memberikan kado yang berbeda di tahun ini, kado yang tentunya lebih bermanfaat untuk si kecil.

Bukan hanya sekedar menyenangkan hati tapi juga bisa dijadikan sebagai media untuk mom mengenalkan makna natal pada si kecil khusunya anak umur 5 tahun. Karena biasanya anak umur 5 tahun sedang berada di fase kepoan alias penasaran akan banyak hal, nah agar mom & dad gak salah pilih kado natal yuk simak inspirasi kado natal menarik untuk anak di artikel yang telah kami rangkum berikut ini !

Buku Cerita Kartun Natal merupakan salah satu inspirasi kado natal menarik untuk anak 5 tahun

Buku Cerita Kartun Natal merupakan salah satu inspirasi kado natal menarik untuk anak 5 tahun

Inspirasi kado natal pertama yang menarik dan bermanfaat untuk si kecil adalah buku cerita, berhubung sedang momen natal mom bisa memberikan buku cerita kartun yang isinya menceritakan tentang natal. Memberikan buku cerita dengan tampilan dan cara penulisan yang menarik akan membuat anak jadi lebih semangat untuk mengetahui lebih dalam seputar cerita tentang natal. Hal ini juga bisa menjadi cara untuk meningkatkan minat serta kemampuan membaca si kecil lho mom, apalagi untuk anak usia 5 tahun yang sedang fase belajar mengenal banyak hal.

Mainan Edukatif merupakan salah satu inspirasi kado natal menarik untuk anak 5 tahun

Mainan Edukatif merupakan salah satu inspirasi kado natal menarik untuk anak 5 tahun

Yang namanya anak-anak memang sangat senang jika mendapatkan kado di momen natal, di umurnya yang masih belia dan suka main memang sangat tepat untuk kamu memberikan kado natal berupa mainan. Tapi daripada kamu memberikan mainan biasa, lebih baik jika kamu memberikan mainan  edukatif yang bisa melatih kreatifitas dan motorik nya. Mungkin kamu bisa memberikan mainan blok susun, puzzle, board game dengan kartun warna warni yang menarik atau game lainnya. Game seperti ini bukan hanya menyenangkan tapi juga bermanfaat untuk mengasah daya pikir anak lho, kamu juga bisa bermain bersama saat malam natal. Natal tahun ini jadi lebih seru deh !

Alat Makan merupakan salah satu inspirasi kado natal menarik untuk anak 5 tahun

Alat Makan merupakan salah satu inspirasi kado natal menarik untuk anak 5 tahun

Memberikan kado natal untuk anak-anak sebenarnya tidaklah sulit, banyak benda bermanfaat yang bisa dijadikan pilihan seperti misalnya alat makan warna-warni yang cantik. Kamu bisa memberikan perlengkapan makan anak entah itu kotak bekal, food jar ataupun set alat makan yang dilengkapi dengan kotak penyimpanan cantik (Kamu bisa dapatkan aneka macam alat makan cantik di zeropromosi, banyak pilihannya dan harganya juga sangat terjangkau. Cek detailnya disini yaaa). Biasanya di umur 5 tahun anak-anak sangat excited dengan sesuatu, jadi kotak makan dan alat makan bisa jadi pilihan yang tepat. Kamu juga bisa menggunakan alat makan ini untuk memancing nafsu makan si kecil yang terkadang suka susah untuk makan. Dengan alat makan lucu dan menarik pasti anak-anak jadi lebih semangat deh untuk makan.

Botol Minum Tumbler merupakan salah satu inspirasi kado natal menarik untuk anak 5 tahun

Botol Minum Tumbler merupakan salah satu inspirasi kado natal menarik untuk anak 5 tahun

Sobat zero yang udah punya anak atau adek masih kecil pernah ngerasain gak sih kalau mereka tuuh susah banget buat minum air putih ? Nah kalau sobat zero mengalami hal yang sama seperti minzer, kamu bisa akalin nih dengan memberikan kado natal berupa botol minum tumbler untuk si kecil (Tumbler T88 bisa jadi solusi tumbler menarik untuk kado natal anak, pilihan warnanya lebih banyak dan bisa custom design kartun full color kesukaan anak). Biar si kecil lebih excited dan happy, kamu bisa kemas botol minum dengan gambar kartun favorit nya menggunakan kotak atau kemasan yang menarik. Kado ini gak hanya menarik tapi juga bermanfaat untuk mereka, botol minum yang cantik pasti akan membuat mereka jadi ingin terus menggunakannya. Dengan begitu anak jadi lebih mudah untuk minum air deh.

Mainan Favorit merupakan salah satu inspirasi kado natal menarik untuk anak 5 tahun

Mainan Favorit merupakan salah satu inspirasi kado natal menarik untuk anak 5 tahun

Tak dipungkiri dari sekian banyak kado yang bisa dipilih, mainan jadi pilihan utama yang banyak dipilih oleh para orang tua ketika momen natal tiba. Memberikan mainan memang jadi alternative, tapi kamu bisa pilih mainan yang memang disukai oleh si kecil agar nantinya kado natal tidak mubazir. Kamu bisa memilih mainan tokoh favoritnya, mainan yang menjadi hobi dan kegemarannya juga bisa jadi ide yang tepat. Jangan lupa untuk memberikan tempat/wadah untuk menyimpanan mainan agar anak bisa belajar untuk lebih mandiri, dimulai dari merapihkan hingga menyimpannya kembali dengan rapih (Kamu bisa nih jadikan tas goodie bag custom sebagai tambahan kado natal untuk anak, bahannya aman dan lebih mudah digunakan oleh anak-anak).

Perlengkapan Olahraga Anak merupakan salah satu inspirasi kado natal menarik untuk anak 5 tahun

Perlengkapan Olahraga Anak merupakan salah satu inspirasi kado natal menarik untuk anak 5 tahun

Seperti yang kita tahu olahraga merupakan aktivitas yang cukup penting untuk dilakukan, bukan hanya olah orang dewasa tapi juga anak-anak. Kamu bisa memulai kebiasaan baik ini saat anak masih kecil agar mereka juga gak kaget. Nah agar anak-anak terbiasa, kamu bisa memulainya dengan memberikan perlengkapan olahraga khusus anak-anak. Kamu bisa memberikannya saat momen natal tiba, karena biasanya mereka jadi lebih excited saat hari natal. Ada banyak lho perlengkapan olahraga anak yang bisa kamu pilih seperti misalnya perlengkapan golf mini, ring basket, raket badminton anak dan banyak lagi. Kamu juga sesuaikan dengan minat si kecil, misalnya si kecil suka bola kamu bisa berikan bola baru di hari natal.

Nah sobat zeropromosi demikian itulah beberapa inspirasi/rekomendasi kado natal menarik untuk anak-anak khususnya yang usia 5 tahun. Jangan sampai kamu salah pilih kado natal ya sobat, pastikan kamu memilih sesuai dengan usia mereka. Dari sini kamu juga bisa lho memberitahukan kepada si kecil untuk belajar bersyukur atas apa yang mereka dapat di hari natal. Jadi bukan hanya bermanfaat untuk menyenangkan hati mereka, kado natal juga bisa menjadi media yang tepat untuk mengenalkan makna natal yang sesungguhnya kepada anak-anak.

Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan inspirasi untuk para orang tua atau aunty uncle di rumah yaa. Mumpung natal masih lama, yuk siapin referensinya dari sekarang. Bisa cek juga rekomendasi souvenir natal keren dari zeropromosi, klik disini ya ! 

Terimakasih dan selamat merayakan hari Natal bagi sobat zero yang merayakan yaa  !  J

» Thanks for reading Inspirasi Kado Natal Menarik Agar Anak Semangat Rayakan Natal !

0 Response to "Inspirasi Kado Natal Menarik Agar Anak Semangat Rayakan Natal ! "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *