Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Meja Analog - JMP04

Ayo ngaku kamu sedang mencari souvenir yang bermanfaat bagi yang menerima dan juga yang tahan lama kan? Jaman sekarang memang susah cari souvenir yang bermanfaat dan awet, tapi kamu ga usa khawatir karena zeropromosi pasti bisa kasih solusi yang tepat buat kamu.

Jam Meja Promosi JMP-04 merupakan produk andalan kami, jam ini merupakan produk terbaru yang sangat cocok untuk dijadikan souvenir anda ditambah ini juga bisa dicetak sesuai dengan kebutuhan anda, mau logo, kalimat ataupun gambar semua BISA kami sediakan untuk anda.

Souvenir Jam Meja Analog - JMP04, souvenir jam meja, jam meja murah, jam meja analog, jam weker, ataupun jam meja promosi murah
Jam meja promosi atau yang sering  dikenal sebagai souvenir jam meja, jam meja murah, jam meja analog, jam weker, ataupun jam meja promosi murah merupakan item yang kami rasa bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan merchandise promosi eksklusif anda.

Souvenir Jam Meja Analog - JMP04, souvenir jam meja, jam meja murah, jam meja analog, jam weker, ataupun jam meja promosi murah

Tanpa basa basi lagi yuk kita lihat spesifikasi yang dimiliki oleh jam meja promosi JMP-04 ini, sebagai berikut :

Souvenir Jam Meja Analog - JMP04, souvenir jam meja, jam meja murah, jam meja analog, jam weker, ataupun jam meja promosi murah
Kode : JMP04
Dimensi : P x L x T : 13 cm x 4.5 cm x 14 cm
Material : Plastik Berkualitas
Warna : Abu-abu
Merk Jam : Quartz
Tipe Jam  : Analog
Baterai Jam : AA x 1 pcs ( 1.5 A ) – belum termasuk
Fitur : Sudah dilengkapi dengan alarm atau weker yang bisa atur untuk dinyalakan atau matikan
Belum lengkap rasanya kalau kalian belum mengetahui harga yang kami berikan khusus untuk anda jika anda ingin menjadikan souvenir jam meja JMP-04 ini sebagai souvenir perusahaan ataupun usaha anda, nih harga nya :
  • Pengambilan 300pc, Harganya hanya Rp. 40.000,- /pcs
  • Pengambilan 200pc, Harganya hanya Rp. 40.500,- /pcs
  • Pengambilan 100pc, Harganya hanya Rp. 41.500,- /pcs
  • Pengambilan 50pc, Harganya hanya Rp. 45.000,- /pcs

Ini merupakan harga termurah dan menarik sekali yang kami berikan khusus untuk anda, karena sejauh ini tidak ada yang berani memberikan harga semurah ini dengan kualitas terbaik seperti yang kami tawarkan
Note :
Harga yang tertera diatas belum termasuk biaya cetak ya,
Untuk jam meja JMP-04 ini dapat dicetak dengan metode sablon.
Untuk biaya cetaknya :
Biaya Cetak Sablon 1 sisi 1 warna
Qty 100pc sd 500pcs sebesar Rp. 400.000,-


Tertarik dengan souvenir jam meja ini, jangan ragu lagi! untuk pemesanan Anda bisa memesan souvenir unik ini melalui :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Yuk perkenalkan, zeropromosi merupakan partner yang sudah menangani berbagai perusahaan besar, menengah dan maju. Kami merupakan partner yang sudah dipercayai untuk memenuhi kebutuhan mereka khususnya dalam bidang souvenir promosi ataupun merchandise, dan tentunya masih banyak individual atau pribadi  yang terus repeat order ke kami loh karena puas akan pelayanan yang kami berikan, jadi kamu tidak perlu khawatir mempercayakan kami sebagai partner anda, karena itu merupakan pilihan tepat yang sudah anda ambil.

Nih kami juga masih ada beberapa hal yang wajib kamu ketahui seputar souvenir menarik ini :

Pada hakikatnya sovenir merupakan cendera mata yang wajib ada ketika menggelar acara penting seperti pernikahan, ulang tahun, seminar ataupun syukuran. Sedikit masukan dalam memberikan suvenir sebaiknya merupakan barang yang mempunyai nilai guna, jadi bisa bermanfaat bagi penerimanya.

Salah satu souvenir yang unik, bermanfaat dan eksklusif tentunya jam meja. Meski harga jam meja memang lebih tinggi jika dibandingkan dengan souvenir yang lain, namun souvenir ini sangat bermanfaat, ingin tau apa saja manfaatnya? Yuk simak :
  1. Sebagai alat untuk menunjukan waktu, dalam menjalani aktivitas pada setiap hari, manusia membutuhkan jam untuk mengukut waktu, ini alasan penting mengapa Souvenir Jam Meja Analog - JMP04 di butuhkan oleh semua orang
  2. Sebagai hiasan meja yang eksklusif, menaruh Souvenir Jam Meja Analog - JMP04 diatas meja akan mempercantik meja dan tentunya membuat sudut ruangan lebih berisi namun dengan konsep yang minimalis.
  3. Sebagai alat bantu untuk membangunkan saat tidur, nih salah satu kelebihan Souvenir Jam Meja Analog - JMP04 ini yang tidak ditemukan di jam dinding, yaitu tidak adanya fitur alarm yang bisa disetel sesuai dengan kebutuhan kamu, tentu fitur ini juga sudah ada pada smartphone mu, namun membawa smartphone saat tidur berbahaya loh bagi kesehatan, sehingga sebagian besar orang membawa jam tradisional saja.
Setiap orang pasti membutuhkan jam hal ini tentu tak dapat dipungkiri karena jam bukan hanya sebagai penunjuk waktu. Saat ini banyak sekali aneka jenis jam meja yang hadir dengan desain yang unik sehingga cocok dijadikan hiasan untuk mempermanis meja. Untuk melihat pilihan jam meja jenis lainnya kamu bisa klik di sini .
Kamu tentunya bisa memilih salah satu dari berbagai jenis jam meja yang kami miliki, sebagai hiasan meja kerja atau meja tidur orang-orang yang akan menerima souvenir  ini dalam tujuan promosi anda.
Butuh jam meja promosi? ingat zero promosi!

Souvenir Kantor Jam Meja Harga Murah, Unik & Terbaru - JMP-04

» Thanks for reading Souvenir Jam Meja Analog - JMP04

0 Response to "Souvenir Jam Meja Analog - JMP04"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *