Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Promosi Sakura Stainless CO-302 Eksklusif Cetak Logo

HaI sobat zeropromosi ! Memberikan souvenir sudah menjadi cara promosi yang cukup efektif, bukan hanya di kalangan perusahaan tapi juga organisasi, komunitas dan acara pribadi. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan salah satu tumbler eksklusif kami yang sangat cocok dijadikan souvenir di berbagai jenis acara. Dengan model simple yang kekinian kami jamin souvenir ini akan disukai oleh semua orang.

Kami perkenalkan ini dia solusi souvenir eksklusif dan bermanfaat untuk sobat zero semua, Tumbler Sakura Stainless CO-302 Eksklusif Cetak Logo atau yang bisa juga dicari dengan nama Tumbler sakura - Stainless, Termos Life Polos Grosir Murah Botol Tumbler Sakura Stainless 320ml, Tumbler Sakura Stainless Vacum, Tumbler Bt 26 Promosi, Tumbler sakura tinggi 500 ml stainless plus laser satu sisi, Tumbler sakura 320 ml stainless vacuum, Termos tumbler sakura 320ml stainless free custom logo, TUMBLER CUSTOM GRAFIR SAKURA NAMA LOGO Botol Minum.


Tumbler ini merupakan salah satu koleksi tumbler kami yang terbuat dari material 201 Stainless steel berkualitas anti karat dan aman digunakan untuk menyimpan minuman. Tumbler ini sendiri dibuat dengan model kekinian yang lebih simple lengkap dengan filter saringan di bagian dalam sehingga cocok digunakan oleh para pecinta the dan kopi. 
Design trendy dengan teknologi vacuum dan bisa dicetak logo membuat tumbler ini tampil lebih keren dan tentunya sangat tepat dijadikan souvenir di berbagai acara terutama untuk kegiatan promosi.
Kurang lengkap rasanya jika kamu tidak mengenal lebih dekat tumbler kece ini. Tapi sebelum membahas dan mengenal lebih jauh, mari simak spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi Tumbler Sakura Stainless CO-302 Eksklusif Cetak Logo :
 
Nama tumbler : Tumbler Sakura Stainless (CO-302)
Bahan atau material tumbler : Terbuat dari material Stainless Steel 201SS berkualitas yang ringan dan kokoh
Pilihan warna tumbler : Tersedia 5 pilihan warna metalik glossy mewah seperti hitam, putih, biru, dan silver. ( Untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran tumbler : Tinggi 19,5 cm x Diameter 6,5 cm
Kapasitas volume tumbler : 320 ml
Berat produk : 156 gram
Fitur : Dilengkapi filter saringan, bagian tutupnya dilengkapi seal karet ketat cairan sehingga anti bocor dan bisa digunakan untuk menyimpan air panas /dingin.
Harga tumbler : Rp 30.500,- /pcs
Packaging : Box putih standart
Asal produk : Import
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa di custom cetak menggunakan metode sablon, printing dan laser grafir
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp  11.500
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 18.000
- Biaya Laser : 50 - 99 pcs Rp 13.000
100 - 1000 pcs Rp 6.000

Menjadikan Tumbler Sakura Stainless CO-302 Eksklusif Cetak Logo Ini sebagai souvenir adalah cara tepat untuk menyukseskan acara dan kegiatan promosi perusahaan. Bukan tanpa alasan, Tumbler Sakura Stainless CO-302 Eksklusif Cetak Logo ini memiliki beragam kelebihan yang akan disukai oleh banyak orang. Berikut beberapa kelebihan Tumbler Sakura Stainless CO-302 Eksklusif Cetak Logo :
  1. Tumbler Sakura Stainless CO-302 Eksklusif Cetak Logo ini merupakan tumbler keren yang kekinian karena dibuat dengan model simple elegan yang cocok diberikan kepada semua kalangan terutama anak muda milenial. Tumbler ini juga dibuat dengan body slim tumbler dimana pada bagian tutupnya terdapat list hitam yang memberikan kesan lebih elegan dan unik.
  2. Tumbler Sakura Stainless CO-302 Eksklusif Cetak Logo ini merupakan souvenir berkualitas yang awet dan tahan lama karena terbuat dari bahan material stainless steel dengan tutup anti bocor yang dilengkapi seal karet ketat cairan sehingga suhu minuman mu tidak akan mudah. Bahan material yang digunakan juga sudah berstandar Food Grade, BPA free dan pastinya anti karat sehingga aman digunakan oleh semua kalangan usia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Bahan tumbler yang digunakan juga mudah dibersihkan sehingga bisa digunakan untuk berulang kali.
  3. Tumbler Sakura Stainless CO-302 Eksklusif Cetak Logo ini merupakan souvenir bermanfaat yang akan disukai banyak orang karena dibuat dengan bentuk body ramping yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Tumbler ini juga dilengkapi dengan seal karet di bagian tutupnya sehingga tidak akan bocor dan suhu minuman juga bisa tahan lebih lama. Sangat cocok untuk kamu yang suka minum minuman dingin atau panas tapi punya banyak aktivitas.
  4. Souvenir ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir ataupun koleksi karena memiliki design yang mewah. Belum lagi tumbler ini memiliki beragam pilihan warna metalik glossy mewah yang akan memikat hati banyak orang. Warna yang tersedia antara lain warna hitam, merah, putih, biru dan silver. Warna yang lebih bervariasi membuat kamu bisa menyesuaikannya dengan audience dan tema acara.
  5. Dan yang terakhir, Tumbler Sakura Stainless CO-302 Eksklusif Cetak Logo ini sangat cocok dijadikan sebagai souvenir acara dan juga media promosi. Karena tumbler keren ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, kamu juga bisa custom cetak logo ataupun tulisan sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan di bagian body tumblernya. Dengan adanya logo/ tulisan ditumbler ini tentunya logo dan tulisan perusahaan ataupun organiasi dan yang lainnya bisa dilihat dengan jelas oleh penerima souvenir, dan secara tidak langsung mereka akan terus mengingat nya ketika menggunakan tumbler ini. Keren dan kece abis kan!

Yuk buat souvenir mu lebih menarik dan bermanfaat dengan memberikan Tumbler Sakura Stainless CO-302 Eksklusif Cetak Logo dari Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa menghubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler lainnya yang gak kalah bagus dan berkualitas. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update an produk terbaru dan terkece yang kami yang lainnya ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !!!

Jual Souvenir Promosi Tumbler Sakura Stainless Custom Logo Kode CO-302

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Promosi Sakura Stainless CO-302 Eksklusif Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Tumbler Promosi Sakura Stainless CO-302 Eksklusif Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami