Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Payung Standar Tipe 5500 Gagang Kayu + Custom Logo

Hai sobat zeropromosi ! Jika saat ini kamu sedang mencari souvenir acara dan kegiatan promosi dengan harga terjangkau, berkualitas dan tahan lama. Maka kali ini Zeropromosi akan memberikan rekomendasi souvenir yang sangat cocok untuk kamu. Souvenir ini akan menjadi souvenir favorit banyak orang karena awet dan kamu bisa custom design sesuai keinginan. Ini dia Souvenir Promosi Payung Standar Tipe 5500 Gagang Kayu + Custom Logo!

Payung panjang standar gagang kayu, Jual Produk Payung Standar Payung Termurah, Payung Standar Tongkat Warna Kombinasi, Payung Panjang Payung Standar Promosi (Kode 5500), Souvenir Payung Standar Warna Daun Kombinasi Custom

Kami menyediakan aneka macam souvenir promosi berkualitas seperti salah satunya Souvenir Promosi Payung Standar Tipe 5500 Gagang Kayu  + Custom Logo atau yang bisa juga dicari dengan nama Payung Standar model & desain terbaru, Payung panjang standar gagang kayu, Jual Produk Payung Standar Payung Termurah, Payung Standar Tongkat Warna Kombinasi, Payung Panjang Payung Standar Promosi (Kode 5500), Souvenir Payung Standar Warna Daun Kombinasi Custom, PAYUNG PANJANG STANDAR WARNA CUSTOM POLOS HANDLE KAYU KUALITAS BAGUS, Payung Standard GRC Gagang Kayu Kombinasi - 5500 Berkualitas, Souvenir Payung Standar GRC Kode 5500.

Payung panjang standar gagang kayu, Jual Produk Payung Standar Payung Termurah, Payung Standar Tongkat Warna Kombinasi, Payung Panjang Payung Standar Promosi (Kode 5500), Souvenir Payung Standar Warna Daun Kombinasi Custom

Souvenir Promosi Payung Standar Tipe 5500 Gagang Kayu + Custom Logo ini merupakan salah satu koleksi souvenir payung promosi kami yang terbuat dari bahan material rangka besi hitam kokoh yang tidak mudah patah dengan gagang kayu bergelombang yang dilengkapi tali agar lebih mudah dibawa ataupun disimpan. Souvenir Promosi Payung Standar Tipe 5500 Gagang Kayu ini dibuat dengan model payung standar yang memiliki daun payung beraneka warna bisa polos ataupun kombinasi.
Dilengkapi dengan fitur tombol bukaan otomatis dan bisa cetak logo pada daun payung membuat tampilannya jadi lebih menarik, kekinian dan tentu saja cocok dijadikan souvenir saat mengadakan acara baik personal atau kebutuhan promosi perusahaan.   
Souvenir Promosi Payung Standar Tipe 5500 Gagang Kayu ini akan menjadi souvenir eksklusif yang disukai banyak orang. Tapi agar kamu lebih yakin untuk menjadikan payung ini sebagai souvenir, mari simak spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi Payung Standar Tipe 5500 Gagang Kayu :
 
Payung panjang standar gagang kayu, Jual Produk Payung Standar Payung Termurah, Payung Standar Tongkat Warna Kombinasi, Payung Panjang Payung Standar Promosi (Kode 5500), Souvenir Payung Standar Warna Daun Kombinasi Custom
Nama produk : Payung Standar (5500) Gagang Kayu Tanpa Lapis Silver   
Bahan rangka : Rangka Stainless steel standar warna hitam
Bahan daun payung : Terbuat dari bahan polyester tebal tanpa lapis silver
Bahan material gagang : Terbuat dari bahan kayu bergelombang sudah di pernis
Model payung : Payung Standar
Model bukaan : Bukaan otomatis tutup manual
Ukuran payung : Payung ini memiliki ukuran dengan Diameter 24 inchi , Panjang payung 82 cm, Ketebalan payung saat dilipat 5 cm, Diameter gagang 2.5 cm
Pilihan warna daun payung : Tersedia 5 pilihan warna yaitu merah cabe polos, biru bca polos, hijau kombinasi putih, biru kombinasi putih dan merah kombinasi putih
Asal produk : Import
Berat produk : 229 gram
Harga produk : Rp 31.500/pcs
Packaging :  Sarung plastik bening biasa
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon 4 sisi 1 warna
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 4 Sisi :
50 - 120 pcs Rp 550.000 ,  ≥ 121 pcs Rp 4.500/pcs
*Untuk Sablon Warna Gold & Silver Lebih Mahal 2X Lipat

Souvenir Promosi Payung Standar Tipe 5500 Gagang Kayu  ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir karena selain bermanfaat, payung ini juga memiliki beragam kelebihan yang membuatnya jadi lebih menarik. Berikut kelebihan Souvenir Promosi Payung Standar Tipe 5500 Gagang Kayu yang wajib kamu pertimbangkan.
  1. Payung Standar Tipe 5500 Gagang Kayu ini merupakan salah satu jenis souvenir eksklusif yang bermanfaat untuk siapa saja yang menerimanya. Terlebih Souvenir Promosi Payung Standar Tipe 5500 Gagang Kayu ini terbuat dari bahan material pilihan yang berkualitas dengan ukuran pas tidak terlalu kecil ataupun terlalu besar sehingga nyaman digunakan dan dibawa kemana-mana. Payung ini juga dilengkapi fitur tombol bukaan otomatis yang mempermudah pengguna untuk menggunakannya di saat-saat yang mendadak. Jadi lebih mudah, praktis dan gak makan waktu deh untuk menyiapkan payung saat hujan.
  2. Payung Standar Tipe 5500 Gagang Kayu ini adalah souvenir berkualitas yang awet dan tahan lama. Ini karena Payung Standar Tipe 5500 Gagang Kayu terbuat dari rangka payung berbahan stainless steel standar berwarna hitam yang kuah, kokoh dan tidak mudah patah. Bagian daun payung ini juga terbuat dari bahan polyester tebal dengan jahitan rapih di setiap tepinya sehingga payung tidak akan rembes apalagi bocor saat digunakan dibawah air hujan. Apalagi bagian gagang payung ini terbuat dari bahan kayu berkualitas yang sudah dipernis dan dilengkapi tali gantungan sehingga payung terlihat lebih kokoh dan mudah disimpan saat sudah selesai digunakan. Souvenir ini juga dilengkapi packaging plastik bening per pcs sehingga aman dari debu dan lebih rapih saat di distribusikan.
  3. Payung Standar Tipe 5500 Gagang Kayu ini merupakan souvenir istimewa yang worth to buy karena harganya lebih terjangkau namun kualitasnya super bagus. Bukan hanya harganya aja nih yang terjangkau, payung ini juga memiliki pilihan warna yang lebih banyak yaitu merah cabe polos, biru bca polos, hijau kombinasi putih, biru kombinasi putih dan merah kombinasi putih. Gimana ? Pilihannya lebih banyak dan keren-keren kan.
  4. Payung Standar Tipe 5500 Gagang Kayu adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir saat mengadakan acara besar sepert seminar dan juga promosi perusahaan. Ini karena Payung Standar Tipe 5500 Gagang Kayu dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan bisa dicustom cetak logo berserta tulisan di setiap sisi daun payung. Sehingga jika kamu menjadikan Payung Standar Tipe 5500 Gagang Kayu ini sebagai souvenir, semua orang bukan hanya penerima souvenir dapat mengetahui dan mengenal brand perusahaan kamu saat payung digunakan. Belum lagi kualitas payung yang diberikan membuat payung ini bisa menjadi media promosi jangka panjang yang menguntungkan.

Gimana nih guys, tertarik untuk memiliki souvenir yang lebih keren dan bermanfaat seperti Payung Standar Tipe 5500 Gagang Kayu ini ? Yuk langsung aja order Souvenir Promosi Payung Standar Tipe 5500 Gagang Kayu bisa custom logo dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya seputar souvenir ini bisa menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi adalah produsen dan distributor aneka macam souvenir promosi terbaik yang siap membantu kamu menyediakan kebutuhan promosi ataupun souvenir dengan kualitas terbaik dan harga dijamin termurah.
Kami juga memiliki aneka macam payung promosi yang keren, unik dan menarik dengan beragam model, bahan dan harga yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. Jadi jangan sampai kamu melewatkan produk payung promosi kami yang lain ya.
Untuk melihat payung promosi kami yang lain bisa melihat nya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir payung promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Produksi Souvenir Payung Standar Promosi Murah Tipe 5500 Warna Kombinasi

» Thanks for reading Souvenir Promosi Payung Standar Tipe 5500 Gagang Kayu + Custom Logo

0 Response to "Souvenir Promosi Payung Standar Tipe 5500 Gagang Kayu + Custom Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *