Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Lock & Lock Termos Hero LHC4111 350 Ml

Hai sobat zeropromosi ! Memberikan souvenir sudah menjadi cara promosi efektif yang telah dilakukan, bukan hanya di kalangan perusahaan tapi juga organisasi, komunitas bahan acara pribadi. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan rekomendasi salah satu souvenir tumbler Lock&Lock 100% Original untuk dijadikan souvenir dan barang promosi perusahaan kamu. Kami jamin souvenir ini akan menjadi souvenir eksklusif yang disukai oleh banyak orang. Jadi tidak perlu menunggu lama, mari simak review lengkapnya si artikel berikut ini !

Lock&Lock Hot & Cool Hero Tumbler LHC4111 - thermos - hot&cool, tempat n Lock&Lock 400ml Hero Hot LHC4111 Lock Lock Lock and Lock, Lock&Lock Hero Tumbler Hot and Cool 400ml LHC4111, Lock & Lock Hot & Cool Hero Tumbler Stainless Botol Termos Tahan Panas Dingin 350Ml, TERMURAH Lock&Lock Termos ( 350 ml ) Hot & Cool Hero Tumbler ORIGINAL

Kami perkenalkan ini dia Souvenir Tumbler Lock & Lock Termos Hero LHC4111 Custom Original sebagai solusi souvenir eksklusif acara dan kegiatan promosi usaha kamu. Souvenir yang bisa juga dicari dengan nama lain Lock&Lock Hot & Cool Hero Tumbler LHC4111 - thermos - hot&cool, tempat n Lock&Lock 400ml Hero Hot LHC4111 Lock Lock Lock and Lock, Lock&Lock Hero Tumbler Hot and Cool 400ml LHC4111, Lock & Lock Hot & Cool Hero Tumbler Stainless Botol Termos Tahan Panas Dingin 350Ml, TERMURAH Lock&Lock Termos ( 350 ml ) Hot & Cool Hero Tumbler ORIGINAL

Lock&Lock Hot & Cool Hero Tumbler LHC4111 - thermos - hot&cool, tempat n Lock&Lock 400ml Hero Hot LHC4111 Lock Lock Lock and Lock, Lock&Lock Hero Tumbler Hot and Cool 400ml LHC4111, Lock & Lock Hot & Cool Hero Tumbler Stainless Botol Termos Tahan Panas Dingin 350Ml, TERMURAH Lock&Lock Termos ( 350 ml ) Hot & Cool Hero Tumbler ORIGINAL

Tumbler LocknLock 100% Original LHC4111 Hero ini merupakan salah satu koleksi tumbler eksklusif dari brand ternama Lock&Lock yang terbuat dari bahan material stainless steel ringan anti karat dengan model unik seperti mur dengan 2 pilihan warna yang menawan. Tumbler Lock & Lock Termos Hero LHC4111 ini di rancang khusus dengan model simple yang lebih kekinian dan cocok untuk semua jenis minuman. Dilengkapi dengan daya vacuum yang lebih tinggi disertai tutup anti bocor membuat tumbler ini jadi primadona banyak orang.
Tidak hanya itu, pada bagian bodynya yang ramping juga bisa dicustom cetak logo sesuai keinginan sehingga tampilannya lebih berkelas dan pastinya sangat cocok dijadikan souvenir eksklusif berbagai acara kamu.
Sebelum menjadikan Tumbler Lock & Lock Termos Hero LHC4111 350 Ml ini sebagai souvenir premium acara kamu, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi Tumbler Lock & Lock Termos Hero LHC4111 350 Ml :
 
Lock&Lock Hot & Cool Hero Tumbler LHC4111 - thermos - hot&cool, tempat n Lock&Lock 400ml Hero Hot LHC4111 Lock Lock Lock and Lock, Lock&Lock Hero Tumbler Hot and Cool 400ml LHC4111, Lock & Lock Hot & Cool Hero Tumbler Stainless Botol Termos Tahan Panas Dingin 350Ml, TERMURAH Lock&Lock Termos ( 350 ml ) Hot & Cool Hero Tumbler ORIGINAL
Nama tumbler : Tumbler Lock & Lock Termos Hero LHC4111 350 Ml
Bahan atau material tumbler : Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi yaitu Stainless steel 304 pada bagian body tumbler, kepala tutup dan filter saringan terbuat dari Polyprophylene (PP). Terdapat karet silicone dibagian dalam tutup untuk mencegah kebocoran air.
Pilihan warna tumbler : Tersedia 2 pilihan warna doff menawan yaitu hitam dan silver ( Untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran tumbler : Tumbler ini memiliki ukuran dengan Tinggi 19 cm x Diameter atas 7,2 cm x Diameter bawah 6 cm
Volume dan kapasitas tumbler : 350 ml
Series : Thermo & Cool
Fitur :
*Dilengkapi filter saringan rapat yang membuat air tidak langsung keluar dalam jumlah banyak
*Dilengkapi tutup triple air cap yang membuat daya vacuum 2°C lebih tinggi dari jenis tumbler lainnya
*Dilengkapi karet silicon anti slip di bagian bawah tumbler sehingga aman diletakan di permukaan licin
Packaging : Box bawaan cantik yang sebelumnya diberikan kemasan plastik
Asal produk : Import
Berat produk : 282 gram
Harga tumbler : Rp 197.000,- /pcs
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa di custom cetak menggunakan metode cetak sablon dan laser grafir
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Cetak Laser Grafir : 50pc - 99 pcs Rp 13.000/pcs , 100 - 1000 pcs Rp 5.000/pcs
- Biaya Printing 1 Sisi Rp 15.000/pcs

Kami sangat merekomendasikan Tumbler Lock & Lock Termos Hero LHC4111 350 Ml ini untuk dijadikan souvenir di berbagai keperluan karena tumbler ini memiliki beragam kelebihan yang tidak dimiliki souvenir ataupun tumbler lainnya. Maka dari itu agar lebih yakin untuk menjadikannya sebagai souvenir, yuk ketahui kelebihan Tumbler Lock & Lock Termos Hero LHC4111 350 Ml yang telah kami rangkum berikut ini. Check it out !
  1. Tumbler Lock & Lock Termos Hero LHC4111 350 Ml ini merupakan souvenir yang tidak hanya keren, tapi eksklusif dan juga mewah. Karena souvenir tumbler ini merupakan keluaran dari brand ternama  Lock & Lock yang terkenal dengan kualitas terbaik dan memiliki model tumbler yang stylish. Untuk model tumbler ini sendiri dibuat dengan design unik seperti mur dan baut yang memadukan warna silver dan hitam. Dengan model yang mewah dan kekinian membuat tumbler ini sangat cocok digunakan dimanapun baik itu dirumah, di kantor atau saat hangout bareng teman.
  2. Tumbler Lock & Lock Termos Hero LHC4111 350 Ml ini adalah souvenir unik dan kekinian yang cocok digunakan sehari-hari. Ini karena tumbler dilengkapi tutup unik berbentuk mur yang dilengkapi tutup triple air cap sehingga daya vacuum tumbler lebih tinggi dari tumbler jenis lainnya. Dengan tutup rapat yang dilengkapi seal karet silicon membuat tumbler lebih rapat dan suhu minuman yang disimpan bisa tahan lebih lama.
  3. Tumbler Lock & Lock Termos Hero LHC4111 350 Ml ini merupakan tumbler berkualitas yang terbuat dari bahan material berkualitas tinggi yaitu stainless steel 304 dengan kombinasi bahan PP dibagian tutup dan silicone dibagian dalam tutupnya. Setiap bahan material yang digunakan ini terjamin kualitasnya dan tidak meninggalkan bau ataupun zat kimia berbahaya. Bahan material tumbler ini juga mudah di bersihkan, tidak mudah kusam dan pastinya sangat kokoh sehingga bisa digunakan berulang-kali.
  4. Tumbler Lock & Lock Termos Hero LHC4111 350 Ml ini merupakan souvenir bermanfaat yang sangat cocok dibawa bepergian karena dilengkapi seal karet silikon dibagian tutupnya yang mencegah terjadinya kebocoran saat disimpan dalam posisi miring. Tumbler ini juga dilengkapi dengan filter saringan sehingga tumbler bisa digunakan untuk menyimpan teh atau sebagai infuser water yang menyehatkan. Tambahan silicone non slip dibagian bawah tumbler juga mampu menjaga posisi tumbler tetap aman saat diletakan di permukaan yang licin.
  5. Tumbler Lock & Lock Termos Hero LHC4111 350 Ml ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir ataupun koleksi karena memiliki design yang mewah. Belum lagi tumbler ini memiliki 2 pilihan warna menawan yang akan membuat penggunanya terlihat lebih stylish. Warna yang tersedia antara lain hitam dan silver. Meskipun terkesan agak manly, tapi tumbler ini tetap cocok diberikan kepada semua gender.
  6. Tumbler Lock & Lock Termos Hero LHC4111 350 Ml ini sangat efektif jika dijadikan sebagai souvenir acara dan juga media promosi. Karena Tumbler Lock & Lock Termos Hero LHC4111 350 Ml ini memiki space yang cukup luas untuk dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu. Jadi setiap orang yang menerima souvenir dari kamu ini akan melihat logo kamu dengan sangat jelas. Tampilannya yang eksklusif juga dapat meningkatkan branding dan citra perusahaan kamu, dan dengan  kemudahannya untuk dibawa kemana mana membuat Tumbler Lock & Lock Termos Hero LHC4111 350 Ml ini dapat menjadi alat promosi kantor yang paling efektif.

Yuk Jadikan souvenir kamu menarik, bermanfaat dan juga premium dengan menjadikan Tumbler Lock & Lock Termos Hero LHC4111 350 Ml ini sebagai pilihan souvenir acara dan promosi perusahaan kamu. Dan kamu bisa mendapatkan Tumbler Lock & Lock Termos Hero LHC4111 350 Ml 100% original dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa menghubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan sangat senang hati.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Lock&Lock 100% Original ? Ingat Zeropromosi !

Jual Tumbler Lock&Lock Hero LHC4111 Black & Silver Custom Logo Untuk Souvenir

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Lock & Lock Termos Hero LHC4111 350 Ml

4 Responses to "Souvenir Tumbler Lock & Lock Termos Hero LHC4111 350 Ml"

  1. Lock n locknya beneran ori
    Kualitasnya mantap

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali kak. terima kasih dan kami tunggu orderannya

      Hapus
  2. Balasan
    1. betul sekali kak. terima kasih dan kami tunggu orderannya

      Hapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *