Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Topi Merah Putih Agustusan Custom Logo

Merdeka ! Merdeka ! Merdeka !

Semarakkan hari kemerdekaan dengan aneka macam souvenir/merchandise spesial dengan tema agustusan dari Zeropromosi 087781867176, salah satunya ya Souvenir Topi Merah Putih Agustusan Custom Logo ini ! Souvenir topi eksklusif yang kami hadirkan khusus untuk memeriahkan hari kemerdekaan / momen 17 agustus. Yuk kepoin detailnya di sini !

Topi Casual 17an, Hadiah 17an, TOPI HUT RI AGUSTUSAN TOPI TRUCKER HARI KEMERDEKAAN, Topi Trucker PREMIUM Hut RI 77 agustusan Indonesia, Topi Trucker Merah Putih 17 Agustus, Topi baseball Indonesia Flag 17 Agustus, TOPI AGUSTUSAN KEMERDEKAAN HUT RI

Tunjukkan rasa cinta mu kepada Indonesia di momen kemerdekaan tahun ini dengan menggunakan Topi Merah Putih Agustusan Custom ini, topi kece yang kami design khusus dengan tema hari kemerdekaan yang istimewa. Topi ini terbuat dari bahan material pilihan yang berkualitas dengan model topi yang bisa kamu pilih sesuai keinginan, seperti topi trucker, bucket hat, topi rimba dan masih banyak model topi lain yang pasti nya akan kamu suka. 
Topi Merah Putih Agustusan Custom ini juga cocok dijadikan souvenir ataupun hadiah spesial untuk 17an nanti lho, karena dibagian belakang topi terdapat perekat yang bisa di sesuaikan dengan ukuran kepala. Modelnya yang cakep banget ini juga bisa dipakai oleh pria dan wanita, jadi semua orang bisa pake topi samaan deh pas 17an nanti. Pasti momen 17an kamu jadi lebih seru dan menyenangkan !
 
Topi Casual 17an, Hadiah 17an, TOPI HUT RI AGUSTUSAN TOPI TRUCKER HARI KEMERDEKAAN, Topi Trucker PREMIUM Hut RI 77 agustusan Indonesia, Topi Trucker Merah Putih 17 Agustus, Topi baseball Indonesia Flag 17 Agustus, TOPI AGUSTUSAN KEMERDEKAAN HUT RI

Agar hari kemerdekaan semakin meriah, kamu juga bisa lho pilih topi ini untuk properti panitia 17an nanti. Eits, biar makin yakin yuk intip kelebihan Topi Merah Putih Agustusan Custom yang akan minzer spill berikut ini :
  1. Souvenir Topi Merah Putih Agustusan Custom ini adalah pilihan yang tepat untuk souvenir/fasilitas saat hari kemerdekaan nanti karena dibuat khusus dengan tema dan design hari kemerdekaan yang sangat menarik. Dengan topi ini maka hari kemerdekaan jadi lebih terasa semangatnya, nuansa merah putih dari topi ini juga bisa menggambarkan rasa cinta kamu kepada Indonesia. Merdeka !
  2. Topi Merah Putih Agustusan Custom ini akan jadi souvenir yang sangat bermanfaat lho, apalagi di momen 17 an nanti karena biasanya acara 17an akan berlangsung cukup lama. Nah, semua orang yang hadir bisa memakai topi custom keren ini agar tidak kepanasaan, selain itu penampilan kamu juga makin kece lho pake topi ini. Model topi merah putih ini juga dibuat lebih simple dan kekinian banget, jadi bisa dipakai oleh semua orang baik pria maupun wanita
  3. Terbuat dari beragam pilihan bahan material berkualitas dengan model yang juga bisa di custom sesuai keinginan kamu. Untuk bahannya ada bahan sakura, twill, drill, drill royal, raphel, kanvas, laken, jaring dan doublemess. Bahannya juga bisa dikombinasikan misalnya belakangnya bahan jaring, depannya raphel jadi topi gak panas saat dipakai. Untuk modelnya, topi ini bisa dibuat dengan banyak jenis model lho. Ada yang model baseball, bucket hat, rimba, topi golf dan masih banyak lagi, kamu bisa sesuaikan dengan tema acara 17an nanti. Dengan pilihan bahan premium yang digunakan tentu akan membuat souvenir ini terlihat lebih keren dan nyaman digunakan saat beraktivitas terutama saat momen 17an.
  4. Souvenir Topi Casual Snapback Hip Hop adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir acara 17an ataupun sebagai media branding perusahaan kamu. Selain memiliki model yang simple dan trendy, topi ini juga dilengkapi dengan space cetak logo yang luas di bagian sisi depan kanan kiri dan bagian belakang topi. Di salah satu sisi topi ini juga bisa dicustom cetak logo/tulisan hingga bendera merah putih menggunakan metode sablon ataupun bordir sehingga akan menambah kesan eksklusif pada souvenir. Dengan adanya cetakan logo, setiap orang yang menerima souvenir ini akan melihat nama berserta logo brand/organisasi mu dengan jelas. Hari kemerdekaan juga jadi lebih terasa karena ada logo bendera merah putih di topi ini, dijamin pasti semua orang suka deh !
Untuk detail topi seperti ini ya ⬇
 
Topi Casual 17an, Hadiah 17an, TOPI HUT RI AGUSTUSAN TOPI TRUCKER HARI KEMERDEKAAN, Topi Trucker PREMIUM Hut RI 77 agustusan Indonesia, Topi Trucker Merah Putih 17 Agustus, Topi baseball Indonesia Flag 17 Agustus, TOPI AGUSTUSAN KEMERDEKAAN HUT RI
✔ Nama produk : Topi merah putih
✔  Model topi : Custom, rekomen untuk pakai model topi baseball, doublemess, jaring ( Tersedia model lainnya )
✔ Ukuran topi : All size ukuran kepala orang dewasa dilengkapi dengan pengait untuk mengatur besar kecil topi, bisa digunakan oleh pria dan wanita
✔ Bahan topi : Terbuat dari beragam pilihan bahan berkualitas seperti sakura, twill, drill, drill royal, raphel, kanvas, laken, jaring dan double mess ( Info lebih lengkap bisa hubungi customer service kami )
 ✔ Ukuran topi : All size ukuran kepala orang dewasa dilengkapi dengan perekat/pengait untuk mengatur besar kecil topi, bisa digunakan oleh pria dan wanita
✔ Pilihan warna : Merah putih, merah, putih ( bisa custom warna lain juga )
✔ Bahan lebih tebal dan jahitan rapih jadi dijamin awet dan tahan lama
✔ Bisa dicuci sehingga bisa digunakan berulang kali  
✔ Cocok untuk penggunaan pribadi saat beraktivitas di luar ruangan terutama saat momen 17an agar tidak panas karena sinar matahari, cocok juga untuk souvenir/fasilitas panitia hari merdeka karena bisa di cetak logo
✔ Metode cetak logo menggunakan metode sablon dan bordir
✔Harga produk : Start from Rp 14.000,- /pcs untuk bahan sakura
✔Berat produk : 86 gram
✔Asal produk : Lokal
Note ✏ :
*Harga yang tertera hanya estimasi dengan minimal pemesanan sebanyak 300 pcs ( Harga tergantung bahan yang dipilih dan model cetakan )
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo
*Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 300.000
- Biaya bordir 1sisi untuk tulisan (BAGIAN DEPAN) : Start from Rp 2.500/pcs
- Biaya bordir 1sisi untuk tulisan (BAGIAN SAMPING / BELAKANG): start from Rp 1.500/pcs
- Biaya bordir 1sisi untuk tulisan (LOGO) : Start from Rp 2.500/pcs
 
Nonton video review kami

Itu dia beragam kelebihan Topi Merah Putih Agustusan Custom yang cocok kamu jadikan souvenir saat 17an nanti. Gimana, keren dan kece abis kan ? Jadi tunggu apalagi, yuk jadikan hari kemerdekaan lebih meriah dan mengesankan dengan memberikan souvenir keren berupa Topi Merah Putih Agustusan Custom dari zeropromosi !

Untuk pemesanan dan info lainnya bisa menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Zeropromosi menjual aneka macam topi promosi dengan beragam model yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan seperti Topi Casual 17an, Hadiah 17an, TOPI HUT RI AGUSTUSAN TOPI TRUCKER HARI KEMERDEKAAN, Topi Trucker PREMIUM Hut RI 77 agustusan Indonesia, Topi Trucker Merah Putih 17 Agustus, Topi baseball Indonesia Flag 17 Agustus, TOPI AGUSTUSAN KEMERDEKAAN HUT RI. Dikerjakan dengan proses produksi yang cepat dan memiliki berbagai macam pilihan bahan yang beragam.

Jadi jangan lupa untuk mengunjungi katalog topi promosi kami sehingga kamu tidak akan tertinggal model-model topi menarik lainnya. Untuk melihat katalog souvenir topi kami yang lainnya bisa melihatnya di katalog yang telah kami sedikan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Topi Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Topi Spesial Kemerdekaan Merah Putih Independence Day

» Thanks for reading Souvenir Topi Merah Putih Agustusan Custom Logo

4 Responses to "Souvenir Topi Merah Putih Agustusan Custom Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami