Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Dinding 3219 A Eksklusif Angka Timbul Custom Design

Hai sobat zeropromosi ! Saat ini memberikan souvenir dan merchandise menjadi salah satu kegiatan promosi yang sedang banyak dilakukan untuk menarik perhatian customer. Tapi di zaman yang modern ini kamu perlu memilih souvenir yang lebih keren dan bermanfaat sehingga semua orang bisa menerima dan menggunakan souvenir yang kamu berikan. Tapi kini kamu ga perlu bingung memilih souvenir, karena Zeropromosi 087781867176 akan memberikan solusi nya untuk kamu.

Jam dinding premier 3219A 32cm jam promosi souvenir, Classic Jam Dinding Custom Warna Logo Tulisan Minimalis, Jam Dinding Angka Timbul, jam dinding angka timbul polos kode 3219

Berikut kami perkenalkan dan rekomendasikan salah satu souvenir eksklusif kami yang sangat cocok dijadikan souvenir diberbagai acara, ini dia Souvenir Jam Dinding 3219 A Eksklusif Angka Timbul Custom atau yang bisa juga dicari dengan nama lain Pusat Jam Dinding Souvenir - Gratis Ongkir, Souvenir Jam Dinding berkualitas harga murah, Promo Murah Jam Dinding Vintage Klasik Untuk Dekorasi Kado Dan Souvenir, Jam dinding premier 3219A 32cm jam promosi souvenir, Classic Jam Dinding Custom Warna Logo Tulisan Minimalis, Jam Dinding Angka Timbul, jam dinding angka timbul polos kode 3219.

Jam dinding premier 3219A 32cm jam promosi souvenir, Classic Jam Dinding Custom Warna Logo Tulisan Minimalis, Jam Dinding Angka Timbul, jam dinding angka timbul polos kode 3219

Souvenir Jam Dinding 3219 A Eksklusif Angka Timbul Custom ini merupakan salah satu jenis jam dinding berukuran besar dengan diameter 32 cm yang terbuat dari bahan material ring jam plastik kokoh berkualitas. Jam dinding ini dibuat dengan model jam yang memiliki tepi ring cukup besar yang menutupi seluruh bagian jam lebih rapat dan rapih. Jam dinding ini dibuat lebih mewah dengan angka jam timbul dan jarum jam yang bentuknya bisa dicustom. 
Tidak hanya itu, ukurannya yang besar membuat jam dinding ini punya space cetak lebih luas dibagian muka depan sehingga kami jamin souvenir ini sangat tepat dijadikan souvenir acara ataupun promosi perusahaan mu.
Sebelum menjadikan Jam Dinding 3219 A Eksklusif Angka Timbul Custom ini sebagai souvenir, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi nya :
 
Jam dinding premier 3219A 32cm jam promosi souvenir, Classic Jam Dinding Custom Warna Logo Tulisan Minimalis, Jam Dinding Angka Timbul, jam dinding angka timbul polos kode 3219
Nama Produk : Jam Dinding 3219 A
Bahan atau material : Jam dinding ini terbuat dari material plastik berkualitas yang kokoh dengan kaca asli yang tebal sehingga dijamin akan awet dan tahan lama
Bentuk jam : Bulat besar dengan angka timbul
Ukuran Jam : Jam ini memiliki ukuran dengan Diameter 32 cm x ketebalan 4 cm
Berat produk : 801 gram
Tipe Jam : Analog
Jarum Jam : Detik, Menit dan Jam dengan angka timbul ( Bentuk jarum jam bisa custom, warna angka timbul bisa custom warna hitam atau putih )
Pilihan Warna : Warna bagian dalam jam putih dan ring bisa custom ( untuk info ketersediaan stok warna bisa hubungi kami )
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz grade A dan baterai AA sebanyak 1 buah
Asal produk : Import
Harga produk : Rp 50.000,-/pcs
Packaging : Dus coklat standar sesuai stok
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode sablon full color
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Printing > = Diameter 36cm : 100 - 1.000 pcs Rp 1.500.000
- Biaya Cetak / Printing < Diameter 36cm : 100 - 1.000 pcs Rp 1.200.000

Souvenir Jam Dinding 3219 A Eksklusif Angka Timbul Custom ini memiliki beragam kelebihan dan  keunggulan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir di berbagai acara terutama untuk media branding. Berikut kelebihan Souvenir Jam Dinding 3219 A Eksklusif Angka Timbul Custom yang telah kami rangkum. Check it out !
  1. Souvenir Jam Dinding 3219 A Eksklusif Angka Timbul Custom ini merupakan salah satu jenis souvenir yang keren dan eksklusif karena terbuat dari material plastik kokoh berkualitas yang dilapisi dengan kaca asli sehingga jam terlihat lebih kokoh. Belum lagi jam ini memiliki nuansa warna putih cantik yang digabung dengan angka timbul memberikan kesan jam yang premium dan berkelas. Kami jamin jam dinding ini akan menjadi souvenir favorit banyak orang.
  2. Souvenir Jam Dinding 3219 A Eksklusif Angka Timbul Custom ini dibuat dengan bentuk bulat cantik berukuran besar, dimana pada bagian ring jam ini juga dibuat lebih rapih dan menutupi seluruh bagian jam. Jam ini juga bisa dicustom atau free design baik dari warna ring hingga cetakan logo di bagian depan , sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan keinginan. Dengan tambahan packaging box coklat minimalis membuat jam ini terasa lebih spesial dan eksklusif.
  3. Souvenir Jam Dinding 3219 A Eksklusif Angka Timbul Custom adalah souvenir bermanfaat dan multifungsi yang bisa digunakan oleh semua orang. Selain memiliki fungsi utama sebagai jam untuk menunjukan waktu, Souvenir Jam Dinding 3219 A Eksklusif Angka Timbul Custom ini juga bisa dijadikan sebagai dekorasi atau pajangan di ruang tamu, ruang kerja, ataupun kantor karena designya yang mewah dan sangat menarik.
  4. Souvenir yang sangat cocok dijadikan sebagai souvenir diberbagai macam acara terutama untuk dijadikan souvenir promosi perusahaan. Bukan hanya karena bentuknya yang mewah, jam dinding ini juga memiliki ukuran diameter besar yaitu 32 cm yang bisa dicustom cetak design, gambar, logo ataupun informasi seputar acara dan perusahaan. Dengan logo dan nama yang tercetak pada jam ini maka setiap orang yang melihat jam ini akan melihat nama acara dan perusahaan yang tercetak. Semakin banyak orang yang melihat maka semakin efetif kegiatan promosi yang dijalankan. Ketahanan dan kualitas jam yang ditawarkan juga menjadi salah satu faktor mengapa jam dinding ini sangat cocok dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan kamu.

Jadi tunggu apalagi, Yuk buat souvenir mu lebih menarik dan bermanfaat untuk banyak orang dengan memberikan Souvenir Jam Dinding 3219 A Eksklusif Angka Timbul Custom eksklusif dari Zeropromosi. Tenang saja, harga dijamin terjangkau dan kualitas pasti nomor 1 !

Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa hubungi kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi penyedia dan distributor souvenir atau merchandise promosi terlengkap dan terbaik tentunya dengan kualitas terbaik dan harga termurah.
Kami juga memiliki banyak sekali jenis souvenir jam dinding lainnya yang gak kalah keren, jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam model souvenir jam dinding promosi kami yang lain ya.
Untuk melihat katalog jam dinding kami bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Jam Dinding Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Jam Dinding 3219 A Mewah Diameter 32cm Custom Logo - Jam Dinding Angka Timbul

» Thanks for reading Souvenir Jam Dinding 3219 A Eksklusif Angka Timbul Custom Design

4 Responses to "Souvenir Jam Dinding 3219 A Eksklusif Angka Timbul Custom Design"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami