Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Dinding 2180H Diameter 30 cm Custom Design Full Color

Hai sobat zeropromosi ! Saat ini banyak sekali produk souvenir yang dijual dengan harga terjangkau tapi kualitasnya masih dipertanyakan. Tapi kamu ga perlu khawatir lagi karena sekarang sudah ada Zeropromosi 087781867176 yang akan membantu kamu mendapatkan souvenir berkualitas yang awet tapi dengan harga terjangkau. Dan pada kesempatan kali ini kami juga akan memberikan rekomendasi souvenir menarik yang bermanfaat dan bisa digunakan oleh semua orang. Tidak perlu berlama-lama lagi, mari simak rekomendasi dan reviewnya sampai habis!

Jam dinding souvenir murah, Souvenir Jam Dinding Custom Jam Pake Foto Sendiri Jam Lucu Jam Unik, Souvenir Kantor Jam Dinding Unik 2180 Bisa Cetak Logo, Jam Meja Promosi Perusahaan, JAM DINDING PROMOSI TIPE 2180 H

Berikut kami rekomendasikan souvenir menarik yang bermanfaat untuk semua orang, Jam Dinding 2180H Diameter 30 cm Custom Design Full Color atau yang bisa juga dicari dengan nama lain Jam dinding souvenir murah, Souvenir Jam Dinding Custom Jam Pake Foto Sendiri Jam Lucu Jam Unik, Souvenir Kantor Jam Dinding Unik 2180 Bisa Cetak Logo, Jam Meja Promosi Perusahaan, JAM DINDING PROMOSI TIPE 2180 H.

Jam dinding souvenir murah, Souvenir Jam Dinding Custom Jam Pake Foto Sendiri Jam Lucu Jam Unik, Souvenir Kantor Jam Dinding Unik 2180 Bisa Cetak Logo, Jam Meja Promosi Perusahaan, JAM DINDING PROMOSI TIPE 2180 H

Souvenir Jam Dinding 2180H Diameter 30 cm Custom Design Full Color ini merupakan salah satu jenis jam dinding plastik berkualitas yang dibuat dengan model frame sedikit menjorok kedalam di bagian belakang sehingga jam lebih mudah dipegang saat ingin dipasang atau dipindah-pindah. Jam dinding ini dibuat dengan model jam bulat berdiameter cukup besar sekitar 30 cm dengan model ring melengkung rapih yang memiliki warna tampilan dalam hitam sehingga jam terkesan lebih elegan. 
Meskipun terbuat dari plastik, jam dinding ini akan tetap tampil menarik karena bagian dalamnya bisa di custom cetak design full color sesuai keinginan. Dengan begitu souvenir mu lebih menarik dan siapapun bisa menggunakannya, kami jamin souvenir ini dapat meningkatkan branding perusahaan kamu lebih cepat.
Sebelum menjadikan Jam Dinding 2180H Diameter 30 cm Custom Design ini sebagai souvenir, yuk ketahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahhulu. Berikut spesifikasi nya : 
 
Jam dinding souvenir murah, Souvenir Jam Dinding Custom Jam Pake Foto Sendiri Jam Lucu Jam Unik, Souvenir Kantor Jam Dinding Unik 2180 Bisa Cetak Logo, Jam Meja Promosi Perusahaan, JAM DINDING PROMOSI TIPE 2180 H
Nama Produk : Jam Dinding 2180H
Bentuk jam : Bulat
Bahan atau material produk : Jam dinding ini terbuat dari bahan ring plastik berkualitas yang kokoh dengan kaca asli yang tebal. Bagian jarum jam terbuat dari metal stainless tidak mudah patah atau karat.
Ukuran Jam : Jam ini memiliki ukuran besar dengan Diameter 30 cm x ketebalan 4,2 cm
Berat produk : 677 gram
Jarum Jam : Terdiri dari jarum detik, menit dan jam dengan bentuk yang bisa dicustom
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Tipe Jam : Analog
Pilihan Warna : Warna bagian tepi dalam jam hitam, bagian muka dan ring jam bisa custom sesuai keinginana
Asal produk : Import
Harga produk : Rp 36.000,-/pcs
Packaging : Dus bawaan
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak printing full color dibagian muka jam ( Info lebih lanjut bisa hubungi customer service kami )
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Printing > = Diameter 36cm : 100 - 1.000 pcs Rp 1.500.000

Menjadikan Jam Dinding 2180H Diameter 30 cm Custom Design ini sebagai souvenir adalah cara yang tepat untuk meningkatkan branding. Ini karena Jam Dinding 2180H Diameter 30 cm Custom Design memiliki beragam kelebihan yang membuatnya jadi lebih istimewa, dan berikut kelebihannya !
  1. Souvenir Jam Dinding 2180H Diameter 30 cm Custom Design ini merupakan souvenir eksklusif yang keren dan juga mewah karena terbuat dari bahan material plastik berkualitas dengan mesin jam kuat dan tahan lama. Bagian tepi dalam jam ini memiliki warna hitam yang memberikan kesan eksklusif dan lebih elegan, dengan bahan dasar yang berkualitas juga membuat jam ini lebih kokoh, awet dan pastinya tahan lama.
  2. Souvenir Jam Dinding 2180H Diameter 30 cm Custom Design ini memiliki design simple tapi elegan karena bagian frame belakang jam ini dibuat lebih menjorok kedalam sehingga lebih unik dan mudah saat ingin dipasang atau dipindah tempat. Bagian jarum jam ini juga bisa dicustom bentuk sesuai keinginan sehingga tampilan jam lebih sesuai dan menarik.  
  3. Souvenir Jam Dinding 2180H Diameter 30 cm Custom Design ini merupakan salah satu souvenir spesial karena dilengkapi dengan kemasan dus bawaan sehingga jam dinding lebih rapih dan aman saat didistribusikan. Jam dinding ini juga memiliki keistimewaan cetak logo pada bagian dalam jam sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan acara seperti untuk ulang tahun, acara kantor, event, seminar ataupun untuk media promosi bisnis. Tentunya souvenir ini akan terasa lebih spesial dan eksklusif  bukan.
  4. Souvenir Jam Dinding 2180H Diameter 30 cm Custom Design tentu akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat. Selain bermanfaat untuk menunjukkan waktu, jam dinding ini juga bisa digunakan sebagai dekorasi ruang tamu, ruang kerja, kantor dan lain sebagainya karena memiliki model jam minimalis modern yang cocok di letakan di berbagai tempat. Adanya dus penyimpanan membuat jam dinding bisa disimpan lebih rapih.
  5. Souvenir Jam Dinding 2180H Diameter 30 cm Custom Design ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir ataupun barang promosi karena memiliki ukuran diameter yang cukup besar yaitu 30 cm. Dengan ukuran yang lebih besar maka space cetak logo mu lebih luas sehingga setiap orang yang menerima nya dapat melihat design logo atau acara kamu dengan lebih jelas. Jam ini juga bisa dijadikan media promosi jangka panjang sebab mesin yang digunakan awet dan menggunakan sistem baterai yang mudah diganti saat habis masa pemakaiannya. Selama jam masih berfungsi maka kegiatan promosi kamu juga akan terus berjalan, lebih efektif dan bisa dijadikan souvenir promosi jangka panjang deh. Kami jamin souvenir ini juga mampu meningkatkan branding perusahaan kamu lebih cepat.

Jadi tunggu apalagi ? Yuk order Souvenir Jam Dinding 2180H Diameter 30 cm Custom Design ini sekarang juga dan buat souvenir mu lebih menarik, eksklusif dan pastinya bermanfaat.

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi menyediakan aneka macam souvenir dan merchandise promosi berkualitas dengan jaminan harga termurah. Kami juga siap melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia.
Selain jam dinding 2180H, kami juga memiliki banyak pilihan souvenir jam dinding lain yang gak kalah keren, jadi jangan sampai kamu melewatkan koleksi souvenir jam dinding promosi kami yang lain ya.
Sobat zero bisa melihat souvenir jam dinding kami lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog jam dinding kami bisa klik disini !
Butuh Souvenir Jam Dinding Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Produksi Jam Dinding Promosi Murah Tipe 2180H Bisa Custom Warna + Design

» Thanks for reading Souvenir Jam Dinding 2180H Diameter 30 cm Custom Design Full Color

4 Responses to "Souvenir Jam Dinding 2180H Diameter 30 cm Custom Design Full Color "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami