Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Casing ID Card Name Tag Transparan Ukuran B3 Mika Berkualitas

Hai sobat zeropromosi ! Saat mengadakan acara besar seperti seminar ataupun event, sudah tentu kamu memerlukan souvenir sebagai fasilitas ataupun kenang-kenangan yang diberikan kepada panitia, tamu dan peserta yang hadir. Alih-alih memberikan souvenir yang unik, kamu juga bisa memberikan souvenir yang bermanfaat agar bisa digunakan meskipun acara telah selesai. Maka dari itu kali ini Zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan salah satu rekomendasi souvenir bermanfaat yang cocok diberikan saat mengadakan acara.

ID Card Case Plastik Mika Name Tag Holder B3 (20 Pcs) Promo Murah, Plastik Mika ID Card Tebal OCI/BIG B3 Tempat Kartu Nama, PLASTIK ID CARD / card case B3 - Bening, Card Case B3 Plastik Id Card, Card Case B3,  Plastik Kartu Name Tag Tebal, Plastik ID CARD, plastik Id Card Case B3

Kami perkenalkan ini dia Souvenir Casing ID Card Name Tag Transparan Ukuran B3 Mika Berkualitas yang cocok dijadikan souvenir ataupun sekedar fasilitas acara dan kantor. Casing id card B3 atau yang bisa juga dicari dengan nama lain ID Card Case Plastik Mika Name Tag Holder B3 (20 Pcs) Promo Murah, Plastik Mika ID Card Tebal OCI/BIG B3 Tempat Kartu Nama, PLASTIK ID CARD / card case B3 - Bening, Card Case B3 Plastik Id Card, Card Case B3, Plastik Kartu Name Tag Tebal, Plastik ID CARD, plastik Id Card Case B3

ID Card Case Plastik Mika Name Tag Holder B3 (20 Pcs) Promo Murah, Plastik Mika ID Card Tebal OCI/BIG B3 Tempat Kartu Nama, PLASTIK ID CARD / card case B3 - Bening, Card Case B3 Plastik Id Card, Card Case B3,  Plastik Kartu Name Tag Tebal, Plastik ID CARD, plastik Id Card Case B3

Tempat Id card plastik/Card case B3 name tag tebal ini adalah salah satu koleksi casing tempat kartu nama kami yang terbuat dari bahan material plastik mika tebal berkualitas berwarna bening transparan sehinggaa kartu nama/kartu identitas yang disimpan bisa terlihat lebih jelas. Casing id card ini dibuat dengan model vertical berukuran lebih besar yang dilengkapi lubang pengait aksesosir penjepit dan lubang pengait tali sehingga kamu bisa memadukannya dengan id card atau tali pengait biasa sehingga siapapun yang menerimanya bisa menggunakannya dengan mudah.
Meskipun sederhana, tapi casing id card tempat penyimpanan tanda pengenal ini sudah banyak dipilih karena lebih simple, tahan air dan debu, serta mudah dibawa kemana-mana. Ukurannya yang lebih besar dari casing lainnya membuat casing id card ini bisa menyimpan kartu nama yang lebih besar dan mudah dilihat oleh banyak orang.
Sebelum menjadikan Casing ID Card Name Tag Transparan Ukuran B3 ini sebagai souvenir dan fasilitas acara kamu, yuk ketahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkap nya :
 
ID Card Case Plastik Mika Name Tag Holder B3 (20 Pcs) Promo Murah, Plastik Mika ID Card Tebal OCI/BIG B3 Tempat Kartu Nama, PLASTIK ID CARD / card case B3 - Bening, Card Case B3 Plastik Id Card, Card Case B3,  Plastik Kartu Name Tag Tebal, Plastik ID CARD, plastik Id Card Case B3
Nama produk : Casing Plastik Mika B3
Bahan material : Plastik mika tebal transparan
Model : Vertical
Ukuran produk : Casing id card ini memiliki ukuran dengan Panjang 12,5 cm x Lebar 9,5 cm
Pilihan warna : Bening transparan / clear
Kapasitas kartu : Cukup untuk 1 kartu berukuran panjang 10 cm x lebar 8,1 cm
Harga produk :  Rp 1.900,- /pcs
Asal produk : Import
Berat produk : 6 gram
Note  :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300pcs
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Dengan menggunakan Casing ID Card Name Tag Transparan Ukuran B3 ini, tentunya tanda pengenal lebih mudah dilihat dan kamu jadi terlihat lebih rapih.  Apalagi souvenir ini juga memiliki beragam kelebihan seperti yang telah zeropromosi rangkum berikut ini :
  1. Casing ID Card Name Tag Transparan Ukuran B3 ini merupakan souvenir kantor dan acara yang menarik karena dibuat dengan model simple berwarna clear atau transparan yang mudah digunakan dan bisa dipakai berkali-kali. Dibuat dengan model tepi press membuat kartu nama/tanda pengenal yang disimpan tidak mudah bergeser saat disimpan. Tentu nya souvenir ini akan disukai oleh banyak orang.
  2. Casing ID Card Name Tag Transparan Ukuran B3 ini tentu akan menjadi souvenir yang bermanfaat dan multifungsi karena bisa digunakan oleh siapapun untuk menyimpan kartu nama, kartu identitas karyawan, kartu pelajar, kartu peserta dan masih banyak lagi. Dengan begitu souvenir ini tentu bisa diberikan untuk semua kalangan usia.
  3. Casing ID Card Name Tag Transparan Ukuran B3 ini terbuat dari bahan material berkualitas berupa plastik mika transparan anti debu dan anti air sehingga kartu nama aman disimpan menggunakan casing id card ini. Dengan sistem press yang kuat dan rapat, kami jamin souvenir ini akan menjadi souvenir yang awet serta tahan lama.
  4. Casing ID Card Name Tag Transparan Ukuran B3 ini dibuat dengan model yang lebih simple namun terkesan elegan dengan warna clear nya membuat tanda pengenal lebih mudah dilihat dan siapapun yang menggunakannya akan terlihat lebih rapih. Casing ID Card Name Tag Transparan Ukuran B3 ini juga bisa memudahkan kamu saat menyimpan kartu tanda pengenal karena dilengkapi dengan lubang untuk mengaitkan tali atau penjepit sehingga mudah digunakan dan dibawa kemana-mana. Jadi kartu identitas yang digunakan karyawan, peserta acara atau siapapun yang menggunakannya akan tersimpan dengan baik dan tidak mudah hilang

Meskipun terlihat sederhana, ternyata souvenir ini memiliki banyak kelebihan yang oke banget kan. Jadi tunggu apalagi ? Yuk segera berikan souvenir yang lebih menarik dan bermanfaat seperti Casing ID Card Name Tag Transparan Ukuran B3 Mika Berkualitas dari Zeropromosi !

Casing ID Card Name Tag Transparan Ukuran B3 Mika Berkualitas dengan harga terjangkau sekarang juga di zeropromosi dan dapatkan berbagai penawaran terbaik!
Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan penyedia souvenir atau merchandise promosi terlengkap dan terbaik dengan jaminan harga termurah dibandingkan dengan yang lain.
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan. Kamu juga bisa melangsungkan acara apapun dengan merchandise yang ada di zeropromosi karena kami sudah terpercaya dan hasil dari souvenir kami tentu sangat berkualitas.
Kami juga memiliki banyak koleksi Casing Id Card lain yang tidak kalah menarik sehingga kamu perlu utuk melihatnya. Untuk melihat koleksi Casing Id Card kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog souvenir Casing Id Card kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Casing Id Card Promosi ? Ingat Zeropromosi !!!

Jual Tempat Kartu Nama Card Case B3 Mika Transparan Murah

» Thanks for reading Souvenir Casing ID Card Name Tag Transparan Ukuran B3 Mika Berkualitas

2 Responses to "Souvenir Casing ID Card Name Tag Transparan Ukuran B3 Mika Berkualitas"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami