Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Begini Cara Merayakan Hari Kemerdekaan Ala Millenials, Intip Keseruannya !

Halo sobat zeropromosi ! Masih dalam situasi pandemi, tahun ini masyarakat akan segera merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun. 3 Tahun belakangan ini memang menjadi tahun yang cukup berat untuk seluruh lapisan masyarakat akibat pandemi  yang merajalela, banyak pihak yang merasa dirugikan oleh wabah ini tak terkecuali keseruan saat hari kemerdekaan tiba. Biasanya, sebelum pandemi hari kemerdekaan di rayakan dengan sangat meriah di berbagai daerah di Indonesia. Namun sayangnya kemungkinan besar tahun ini kita juga harus lebih berhati-hati untuk merayakan hari kemerdekaan sebab melonjaknya kasus penularan virus covid-19 di Indonesia. Meski demikian, tak sedikit masyarakat yang mencari cara agar tetap bisa merayakan hari kemerdekaan dengan hikmat dan berkesan.

Begini Cara Merayakan Hari Kemerdekaan Ala Millenials, Intip Keseruannya !

Seperti yang banyak dilakukan oleh generasi milenial dan generasi Z, generasi yang lahir tahun 1980an sampai 2000an ini disebut sebagai generasi muda saat ini. Mereka jadi generasi yang cukup aktif saat ini, terlebih mereka tumbuh di masa-masa berkembangnya jaman sehingga tak heran jika merekalah yang sering disebut sebagai penerus bangsa. Nah, sebagai harapan bangsa sudah sepatutnya untuk millenials turut serta mendedikasikan diri untuk negara, tidak perlu melawan penjajah seperti orang terdahulu. Millenials dapat turut serta melakukan hal-hal positif yang bermanfaat untuk banyak orang dan momen kemerdekaan akan jadi momen yang paling tepat.

Agar kamu gak bingung, kali ini zeropromosi akan memberitahukan bagaimana cara generasi millenials untuk ikut serta merayakan hari kemerdekaan, tentunya dengan hal-hal yang lebih bermanfaat lho.Yuk simak dan intip keseruannya di artikel berikut ini !

Mengabdi Kepada Masyarakat dan Lakukan Kegiatan Sosial merupakan salah satu cara merayakan hari kemerdekaan ala millenials

Mengabdi Kepada Masyarakat dan Lakukan Kegiatan Sosial merupakan salah satu cara merayakan hari kemerdekaan ala millenials

Ada banyak sekali hal yang sebenarnya bisa kamu lakukan dim omen kemerdekaan ini, salah satunya ya melakukan pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan yang dimaksud ada banyak sekali seperti membantu masyarakat yang kesulitan, mengadakan kegiatan/aksi sosial entah itu ikut serta memberikan pelayanan kepada masyarakat di daerah pedalaman dan banyak lagi. Kegiatan ini tentu akan sangat bermanfaat untuk banyak orang, kamu juga bisa upgrade kualitas dirimu dengan bersosialisasi dengan orang lain. Kamu juga bisa lho mengadakan kegiatan edukasi kepada masyarakat dimomen kemerdekaan ini, baik secara offline maupun online. Tapi agar masyarakat juga lebih semangat, kamu bisa memberikan merchandise khusus spesial hari kemerdekaan agar semua orang ikut serta merasakan suasana kemerdekaan yang sesungguhnya ( Mug spesial hari kemerdekaan seperti ini sangat cocok dijadikan pilihan karena di design khusus dengan tema kemerdekaan dan pastinya lebih bermanfaat, bisa digunakan dalam jangka waktu lama pula).

Bergabung Dengan Masyarakat merupakan salah satu cara merayakan hari kemerdekaan ala millenials

Bergabung Dengan Masyarakat merupakan salah satu cara merayakan hari kemerdekaan ala millenials

Cara lain yang juga bisa kamu lakukan adalah dengan berbaur atau bergabung dengan masyarakat sekitar, karena biasanya di tengah masyarakat kita jadi tahu apa yang bisa kita lakukan untuk saling membantu. Apalagi biasanya menjelang hari kemerdekaan para warga akan bergotong royong membersihkan sampai menghias kampung dengan tema kemerdekaan. Nah kamu boleh bangat nih ikut serta dalam aktivitas gotong royong di lingkungan masyarakat dekat rumahmu, bisa ikut bersih-bersih, menyediakan perlengkapan hari kemerdekaan hingga mengatur acara untuk hari kemerdekaan nanti. Selain bermanfaat, kegiatan ini sangat menyenangkan untuk dilakukan bersama-sama.

Bangga Menggunakan Produk Dalam Negeri merupakan salah satu cara merayakan hari kemerdekaan ala millenials

Bangga Menggunakan Produk Dalam Negeri merupakan salah satu cara merayakan hari kemerdekaan ala millenials

Merayakan hari kemerdekaan bukan hanya bisa dilakukan dengan cara mengikuti lomba-lomba saja lho sobat, bangga menggunakan produk lokal atau dalam negeri buatan anak bangsa juga bisa menjadi salah satu cara untuk kamu merayakan hari kemerdekaan. Karena sejatinya dengan bangga menggunakan produk dalam negeri itu tandanya kamu telah membantu warga lokal merdeka di sektor ekonomi. Lagipula kini produk lokal punya kualitas yang bagus dan mampu bersaing lho, mulai dari makanan, pakaian, aksesoris dan banyak lagi (Contohnya tas custom yang ada di zeropromosi nih, kamu bisa lho custom tas keren dengan tema kearifan lokal disini. Mulai dari menggunakan motif batik hingga tema spesial kemerdekaan, jadi makin keren kan). Jadi yuk mulai gunakan produk lokal agar produsen produk lokal juga bisa mengembangkan usahanya. Kalau saudara sebangsa kita sukses kan kita juga yang bangga, ya gakkk?!

Saling Berbagi merupakan salah satu cara merayakan hari kemerdekaan ala millenials

Saling Berbagi merupakan salah satu cara merayakan hari kemerdekaan ala millenials

Selain melakukan berbagai aktivitas fisik yang cukup melelahkan di hari kemerdekaan, sepertinya cara yang satu ini cukup menarik dan menyenangkan untuk kamu coba. Yups, saling berbagi di hari kemerdekaan adalah ide yang cukup menarik bukan. Kamu bisa melakukannya bersama dengan teman-teman mu, bisa dilakukan dengan berbagi secara langsung( kamu bisa memberikan benda yang bermanfaat diselipi dengan merchandise hari kemerdekaan yang dapat memberikan semangat kemerdekaan kepada orang lain, contohnya seperti aneka macam souvenir hari kemerdekaan ini nih. Kamu bisa custom sesuai keinginan lho, dan pastinya akan bermanfaat untuk semua orang ) atau melalui ilmu pengetahuan. Banyak lho hal positif yang bisa kita bagikan kepada saudara sebangsa, tapi jangan lupa untuk tetap saling menghormati satu sama lain. Karena sikap saling menghormati adalah suatu hal yang penting, mulai dari menghormati perbedaan pendapat, ras, agama, bahasa dan lainnya akan membuat hari kemerdekaan jadi lebih lengkap.

Menjelajahi Sejarah dan Cintai Budaya Indonesia merupakan salah satu cara merayakan hari kemerdekaan ala millenials

Menjelajahi Sejarah dan Cintai Budaya Indonesia merupakan salah satu cara merayakan hari kemerdekaan ala millenials

Saat ini sudah bukan masanya lagi untuk tidak mengetahui tentang negara sendiri, apalagi sekarang jaman sudah semakin maju dan kamu bisa manfaatkan teknologi yang ada untuk menjelajahhi sejarah negara tercinta. Mempelajari banyak hal mengenai negara sendiri tentu suatu hal positif yang sangat baik untuk dilakukan, dari sini kita bisa lebih tau dan pelan-pelan rasa nasionalisme dalam diri semakin besar. Kamu juga bisa lho belajar untuk melestarikan dan memperkenalkan budaya ke dunia luar, jadi gak hanya budaya luar aja yang masuk ke Indonesia tapi budaya Indonesia juga bisa mendunian lewat generasi penerus bangsa seperti kamu. Jadi gak ada salahnya kan untuk memanfaatkan waktu luang di momen kemerdekaan untuk hal positif seperti ini, kamu bisa cari lewat internet atau mengunjungi museum dan tempat pelestarian budaya Indonesia. Kamu juga bisa dapat banyak relasi lho disana, siapa tau wawasan mu juga semakin luas.

Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk merayakan hari kemerdekaan ala millenials. Daripada hanya berdiam diri dirumah, lebih baik manfaatkan waktu yang ada untuk turut serta memeriahkan hari kemerdekaan. Jangan lupa untuk kamu yang ingin memberikan souvenir spesial kemerdekaan bisa dapatkan di zeropromosi.com ya. Ada banyak pilihan souvenir spesial kemerdekaan yang keren dan bermanfaat, jadi yuk kepoin sekarang !

Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan inspirasi untuk kalian semua ya. Jika ada yang ingin ditambahkan bisa komen di kolom komentar, jangan lupa share ya. Terimakasih dan selamat merayakan hari kemerdekaan, merdeka !!! J

» Thanks for reading Begini Cara Merayakan Hari Kemerdekaan Ala Millenials, Intip Keseruannya !

2 Responses to "Begini Cara Merayakan Hari Kemerdekaan Ala Millenials, Intip Keseruannya !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *