Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Buat Momen Kelahiran Anak Lebih Berkesan Dengan 6 Jenis Souvenir Ini !

Hai sobat zeropromosi ! Kelahiran bayi adalah momen istimewa yang ditunggu-tunggu oleh para orang tua, bukan hanya orang tua si bayi tapi juga anggota keluarga, teman dekat dan orang sekitar akan turut bahagia melewati momen kelahiran bayi. Masyarakat sekitar biasanya akan merayakan momen kelahiran bayi atau baby born dengan mengadakan acara seperti aqiqah atau syukuran, biasanya para kerabat, anggota keluarga dan sanak saudara akan turut serta memeriahkan acara ini untuk memperingati hari kelahiran sang bayi. Para orang tua yang baru saja memiliki bayi akan menyambut mereka yang menjenguk bayi dengan beberapa sajian, biasanya saat sebelum para tamu pulang pihak keluarga akan memberikan bingkisan atau souvenir kelahiran bayi. Jadi bukan hanya menyediakan makanan, orang tua sang bayi juga akan memberikan souvenir/hadiah kecil-kecilan kepada tamu yang sudah hadir sebagai bentuk terimakasih.

Buat Momen Kelahiran Anak Lebih Berkesan Dengan 6 Jenis Souvenir Ini !

Memberikan souvenir kelahiran bayi menjadi bentuk rasa syukur dan kebahagian atas lahirnya sang buah hati. Maka dari itu agar momen kelahiran bayi atau baby born jadi lebih berkesan dan memorable untuk banyak orang, kamu perlu memberikan souvenir baby born yang lebih menarik dan bermanfaat. Tidak perlu souvenir yang mewah dan mahal, kamu bisa jadikan list souvenir baby born menarik yang berkesan dari zeropromosi kali ini sebagai referensi.

Jadi buat para mom & dad yang ingin memberikan souvenir baby born bisa cek referensi nya disini yaa, yuk simak artikelnya sampai selesai. Jangan lupa di catat yaa !

1.    Mug Baby Born Custom merupakan salah satu rekomendasi souvenir kelahiran bayi yang berkesan

Mug Baby Born Custom merupakan salah satu rekomendasi souvenir kelahiran bayi yang berkesan

Mug/gelas menjadi salah satu rekomendasi souvenir kelahiran bayi yang paling banyak dipilih, entah itu mug sablon, mug press atau mug printing selalu jadi favorit para orang tua. Mug baby born custom seperti ini biasanya lebih banyak dipilih karena bermanfaat dan bisa digunakan oleh semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Terlebih untuk tampilannya sendiri mug ini bisa dicustom ucapan/doa untuk sang bayi, kamu juga bisa custom tambah nama serta foto sang bayi sehingga orang-orang tau deh siapa nama bayi kamu. Oiya, untuk mendapatkan mug baby born yang berkualitas kamu harus benar-benar selektif yaa, usahakan pilih mug baby born yang terbuat dari bahan material keramik sudah dilapisi lapisan coating. Pastikan bahannya juga sudah berstandar SNI agar aman digunakan sebagai wadah minuman yaa, gambarnya pun tidak akan mudah pudar seperti Mug Baby Born yang ada di Zeropromosi ini nih. Pilihan design nya lebih banyak dan harganya juga lebih terjangkau, bisa tambah packaging cantik juga lagi, jadi lebih berkesan deh.

2.    Gantungan Kunci Akrilik merupakan salah satu rekomendasi souvenir kelahiran bayi yang berkesan

Gantungan Kunci Akrilik merupakan salah satu rekomendasi souvenir kelahiran bayi yang berkesan

Untuk mom & dad yang mau memberikan souvenir baby born unik dan berkesan tapi dengan budget yang minim bisa coba gunakan souvenir gantungan kunci akrilik seperti ini nih ( cek detailnya disini ya ). Gantungan kunci akrilik ini juga gak kalah oke kok untuk souvenir baby born, ditambah dengan souvenir lain entah itu makanan atau cemilan. Gantungan kunci akrilik ini beda dari gantungan kunci biasa dimana kamu bisa custom tambah foto/design dengan tulisan nama baby atau foto baby agar lebih berkesan. Kalau kamu gak mau tambah foto, kamu bisa kok gunakan design menarik lain dengan tambahan nama bayi. Selain menarik, souvenir yang satu ini juga bermanfaat untuk banyak orang.

3.    Set Alat Makan merupakan salah satu rekomendasi souvenir kelahiran bayi yang berkesan

Set Alat Makan merupakan salah satu rekomendasi souvenir kelahiran bayi yang berkesan

Kalau biasanya banyak ditemui souvenir sumpit, kamu bisa lho membuat souvenir yang serupa untuk momen kelahiran bayi seperti misalnya souvenir set alat makan ( Set alat makan dengan model korean cutlery ini bisa jadi pilihan yang tepat lho moms, modelnya kekinian dan tersedia banyak pilihan warna. Bisa disesuaikan deh dengan tema acara baby born kamu ). Souvenir set alat makan bisa jadi pilihan yang tepat karena bermanfaat untuk semua orang, apalagi kamu juga bisa custom tambah tulisan nama bayi di bagian packaging atau setiap item alat makannya. Jadi souvenirnya lebih berkesan dan orang-orang juga akan selalu ingat momen kelahiran bayi kamu saat menggunakan souvenir ini, menarik kan.

4.    Handuk merupakan salah satu rekomendasi souvenir kelahiran bayi yang berkesan

Handuk merupakan salah satu rekomendasi souvenir kelahiran bayi yang berkesan

Rekomendasi souvenir baby born berikutnya adalah handuk, handuk cocok dijadikan souvenir baby born yang bermanfaat dan pastinya berkesan ya sobat. Handuk dengan ukuran kecil seperti yang ada di zeropromosi ini cocok dijadikan pilihan, ukurannya tidak terlalu besar hanya seukuran handuk sport yang mudah dibawa kemana-mana. Handuk ini juga bisa dicustom warna dan bisa tambah nama bayi lho sobat, jadi kamu bisa sesuaikan juga nih dengan tema dan gender si bayi. Selain itu packaging handuk ini juga cantik banget, dikemas dengan ukuran lebih kecil menggunakan kemasan kain tile berwarna, ada tambahan thanks card dan pita cantik jugaa. Tapi kamu tenang aja, handuk ini terbuat dari bahan material tery palmer berkualitas tinggi yang aman digunakan oleh semua orang, jadi gausah khawatir soal kualitasnya yaa.

5.    Cover Tisu Velboa merupakan salah satu rekomendasi souvenir kelahiran bayi yang berkesan

Cover Tisu Velboa merupakan salah satu rekomendasi souvenir kelahiran bayi yang berkesan

Cover tisu cantik yang terbuat dari bahan material kain velboa lembut ini juga bisa dijadikan pilihan souvenir baby born yang berkesan. Selain bahannya yang lembut dan punya banyak pilihan warna, cover tissue ini juga bisa dicustom modelnya sesuai keinginan sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan tema acara baby born kamu ( Untuk detail cover tissue velboa yang keren dan bisa custom bisa cek disini ya, harganya terjangkau dan bisa custom nama ). Cover tissue seperti ini juga bisa digunakan untuk jangka panjang, lebih bermanfaat dan pastinya berkesan karena bisa custom nama baby jugaa.

6.    Tumbler Insert Paper merupakan salah satu rekomendasi souvenir kelahiran bayi yang berkesan

Tumbler Insert Paper merupakan salah satu rekomendasi souvenir kelahiran bayi yang berkesan

Souvenir lainnya yang bisa kamu jadikan pilihan souvenir untuk para tamu yang menjenguk bayi adalah tumbler insert paper, tumbler cantik yang punya keistimewaan custom design full color. Tumbler in sepertinya sangat cocok untuk dijadikan pilihan karena punya banyak pilihan model yang cantik, salah satunya tumbler insert paper T88. Tumbler insert paper ini punya beragam pilihan warna yang cantik seperti merah, biru, kuning, hijau dan masih banyak lagi. Modelnya juga unik dimana bagian tutupnya sengaja dibuat dengan lubang handle agar lebih mudah dibawa kemana-mana. Ukurannya pun tidak begitu besar sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari, bisa digunakan oleh anak-anak hingga orang dewasa. Yang bikin souvenir ini semakin menarik adalah adanya ruang kosong untuk ditambah kertas berwarna alias insert paper, jadi kamu bisa custom design full color untuk tumbler ini. Bisa custom foto bayi, custom gambar-gambar kartun disertai nama bayi atau design lainnya sesuai dengan keinginan, dijamin souvenir baby born kamu jadi lebih menarik dan berkesan untuk banyak orang. 

7.    Mangkuk merupakan salah satu rekomendasi souvenir kelahiran bayi yang berkesan

Mangkuk merupakan salah satu rekomendasi souvenir kelahiran bayi yang berkesan

Selain digunakan sebagai souvenir pernikahan, mangkuk yang biasanya terbuat dari bahan keramik seperti mug baby born juga cocok lho dijadikan pilihan. Mangkuk ini biasanya punya beragam pilihan ukuran, kamu bisa pilih yang kecil, sedang ataupun besar sesuai keinginan dan budget kamu. Mangkuk ini juga bisa dicustom tambah nama baby lho, jadi lebih menarik dan berkesan kan.

8.    Goodie Bag merupakan salah satu rekomendasi souvenir kelahiran bayi yang berkesan

Goodie Bag merupakan salah satu rekomendasi souvenir kelahiran bayi yang berkesan

Yang terakhir ada goodie bag custom cantik sebagai rekomendasi souvenir baby born kamu yang berkesan dan pastinya bermanfaat. Goodie bag adalah tas multifungsi yang bisa digunakan untuk menyimpan aneka macam barang, kamu juga bisa jadikan goodie bag ini sebagai kemasan souvenir baby born utama kamu agar lebih rapih dan makin berkesan. Apalagi goodie bag ini juga bisa custom design dan nama baby lho, jadi lebih menarik deh.

Nah sobat zeropromosi itu dia rekomendasi souvenir kelahiran bayi atau baby born yang cocok untuk memeriahkan momen spesial kamu. Hari yang spesial seperti ini gak boleh ketinggalan untuk dirayakan, jadi yuk buat momen baby born lebih berkesan dengan memberikan souvenir-souvenir keren seperti yang sudah zeropromosi tulis diatas. Kamu bisa dapatkan semuanya di zeropromosi lho, harganya terjangkau dan kualitas dijamin nomor 1. 

Untuk info lebih lengkap bisa hubungi customer zeropromosi ya, butuh souvenir kelahiran bayi ? Ingat zeropromosi !

» Thanks for reading Buat Momen Kelahiran Anak Lebih Berkesan Dengan 6 Jenis Souvenir Ini !

0 Response to "Buat Momen Kelahiran Anak Lebih Berkesan Dengan 6 Jenis Souvenir Ini !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *