Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Usb Flashdisk Kulit Keychain Unik Kode FDLT22 Cetak Logo

Hai sobat zeropromosi ! Saat ini souvenir sudah menjadi trend promosi yang efektif terutama di kalangan anak muda milenial. Akan tetapi pemilihan souvenir harus dilakukan dengan teliti agar pesan dan tujuan pemberian souvenir tersebut bisa tersampaikan dengan jelas. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami zeropromosi 087781867176 ingin memberikan rekomendasi souvenir kece dan bermanfaat yang sangat cocok diberikan kepada semua kalangan usia terutama anak muda dan pekerja kantor.  Tidak perlu berlama-lama, mari simak review dan artikelnya sampai habis !

USB Flashdisk Kulit KEYCHAIN FDLT22 Souvenir Promosi GARANSI 10 THN - EMPAT GB, souvenir Flashdisk Kulit FDLT22, Souvenir USB Flashdisk Promosi Kulit Keychain FDLT22, USB Flashdisk Kulit Keychain Polos 4GB 8GB 16GB 32GB - Souvenir Promosi - FDLT22, USB Flashdisk Custom Unik Untuk Souvenir Barang Promosi, Jual usb kulit gantungan kunci fdlt22, USB Flash Drive Metal Dilapsi Kulit USB FDLT22

Kami perkenalkan ini dia solusi souvenir eksklusif acara dan promosi, Souvenir Usb Flashdisk Kulit Keychain Unik Kode FDLT22 Cetak Logo atau yang bisa juga dicari dengan nama USB Flashdisk Kulit KEYCHAIN FDLT22 Souvenir Promosi GARANSI 10 THN - EMPAT GB, souvenir Flashdisk Kulit FDLT22, Souvenir USB Flashdisk Promosi Kulit Keychain FDLT22, USB Flashdisk Kulit Keychain Polos 4GB 8GB 16GB 32GB - Souvenir Promosi - FDLT22, USB Flashdisk Custom Unik Untuk Souvenir Barang Promosi, Jual usb kulit gantungan kunci fdlt22, USB Flash Drive Metal Dilapsi Kulit USB FDLT22.

USB Flashdisk Kulit KEYCHAIN FDLT22 Souvenir Promosi GARANSI 10 THN - EMPAT GB, souvenir Flashdisk Kulit FDLT22, Souvenir USB Flashdisk Promosi Kulit Keychain FDLT22, USB Flashdisk Kulit Keychain Polos 4GB 8GB 16GB 32GB - Souvenir Promosi - FDLT22, USB Flashdisk Custom Unik Untuk Souvenir Barang Promosi, Jual usb kulit gantungan kunci fdlt22, USB Flash Drive Metal Dilapsi Kulit USB FDLT22
Souvenir Usb Flashdisk Kulit Keychain Unik Kode FDLT22 ini merupakan varian flashdisk eksklusif yang terbuat dari bahan material berkualitas berupa kombinasi metal stainless dengan balutan kulit sintetis bermotif jeruk warna hitam yang memberikan kesan lebih mewah. 
Flashdisk ini dibuat dengan model unik seperti pluit tipis yang dilengkapi ring gantungan kunci sehingga flashdisk lebih mudah disimpan dan dibawa kemana-mana. Dilengkapi dengan penutup port usb membuat chip lebih aman dari debu dan air, dengan tambahan custom logo juga membuat souvenir ini terlihat lebih mewah dan berkelas. 

Bukan hanya itu saja, souvenir ini juga memiliki banyak kelebihan yang akan menarik minat banyak orang. Tapi sebelum membahas kelebihannya, mari simak spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkap Souvenir Usb Flashdisk Kulit Keychain Unik Kode FDLT22 :
 
USB Flashdisk Kulit KEYCHAIN FDLT22 Souvenir Promosi GARANSI 10 THN - EMPAT GB, souvenir Flashdisk Kulit FDLT22, Souvenir USB Flashdisk Promosi Kulit Keychain FDLT22, USB Flashdisk Kulit Keychain Polos 4GB 8GB 16GB 32GB - Souvenir Promosi - FDLT22, USB Flashdisk Custom Unik Untuk Souvenir Barang Promosi, Jual usb kulit gantungan kunci fdlt22, USB Flash Drive Metal Dilapsi Kulit USB FDLT22
Nama Produk : Flashdisk Kulit FDLT22
Pilihan warna : Hanya hitam
Model Flashdisk : Flashdisk FDLT22 ini dibuat dengan model usb gantungan kunci minimalis yang dilengkapi penutup port usb.
Pilihan Kapasitas : Flashdisk FDLT22 ini terdiri dari beberapa pilihan kapasitas antara lain 4 GB, 8 GB, 16 GB dan 32 GB ( Untuk ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Bahan atau material produk : Terbuat dari kombinasi bahan metal stainless dengan balutan kulit sintetis berkualitas
Dimensi ukuran produk : Flashdisk FDLT22 ini memiliki dimensi dengan ukuran Panjang 7,3 cm x Lebar 1  cm x Tebal 1,3  cm
Tipe flashdisk : Tipe 2.0   
Kecepatan baca : 3-5 mbps
Kecepatan tulis : 10-12 mbps
Garansi : 12 bulan
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan metode sablon dan laser grafir
Packaging : Bisa menggunakan Metal Tin Box atau PP case
Berat produk : 20 gram
Asal produk : Import
Harga produk :
4gb real kapasitas : Rp 35.500,- /pcs
8gb real kapasitas : Rp 39.500,- /pcs
16gb real kapasitas : Rp  44.000,- /pcs
32gb real kapasitas : Rp 46.500,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian sebanyak 100pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan packaging
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Keterangan harga cetak logo :
Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik  :
- USB / Packaging (Global) : 1 - 500 pcs Rp 250.000
Biaya Laser / Grafir 1 titik : > 100 pcs  Rp 3.500

Souvenir Usb Flashdisk Kulit Keychain Unik Kode FDLT22 ini memiliki beragam kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir. Berikut kelebihan Souvenir Usb Flashdisk Kulit Keychain Unik Kode FDLT22 yang telah kami rangkum, check this out !
  1. Souvenir Usb Flashdisk Kulit Keychain Unik Kode FDLT22 ini merupakan souvenir unik yang berkelas. Flashdisk ini dibuat dari bahan material pilihan yang berkualitas dengan bentuk unik seperti pluit berukuran tipis namun dengan design yang lebih elegan. Bentuknya yang unik ini dilapisi dengan bahan kulit sintetis warna hitam yang memberikan kesan mewah dan berkelas.
  2. Souvenir Usb Flashdisk Kulit Keychain Unik Kode FDLT22 ini adalah souvenir berkualitas yang awet dan tahan lama karena terbuat dari kombinasi bahan material berkualitas berupa metal stainless tebal dengan balutan kulit sintetis motif kulit jeruk berwarna hitam pekat. Dengan perpaduan material berkualitas ini tentu kami menjamin produk yang dihasilkan pun sangat berkualitas. Flashdisk ini juga dilengkapi chip original dengan garansi 1 tahun. Jadi kami jamin souvenir ini bisa menjadi media promosi yang awet dan tahan lama, semakin lama produk bisa digunakan maka selama itu pula kegiatan promosi mu berjalan.
  3. Souvenir Usb Flashdisk Kulit Keychain Unik Kode FDLT22 ini merupakan souvenir kekinian yang praktis dan multifungsi. Ini karena Souvenir Usb Flashdisk Kulit Keychain Unik Kode FDLT22 dibuat dengan model usb gantungan kunci berukuran kecil yang dilengkapi ring gantungan sehingga lebih mudah digunakan dan dibawa kemana-mana. Untuk membuka/menutup chip juga sangat mudah, hanya dengan membuka penutup port usb di bagian depan. Flashdisk jadi lebih aman dari debu dan mudah dibawa saat bepergian, praktis banget kan.
  4. Souvenir Usb Flashdisk Kulit Keychain Unik Kode FDLT22 merupakan salah satu souvenir yang tergolong Mewah dan Classy namun dijual dengan harga terjangkau sehingga sangat Worth To Buy. Apalagi souvenir ini juga memiliki warna elegan berupa kombinasi hitam dan silver yang bisa diberikan kepada semua kalangan usia dan gender.
  5. Souvenir Usb Flashdisk Kulit Keychain Unik Kode FDLT22 ini merupakan solusi souvenir dan Media Promosi yang sangat Efektif untuk menaikan Branding dan Nilai dari perusahaan karena memiliki space kosong di bagian sisi bahan kulit yang bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai keinginan. Flashdisk ini juga bisa custom tambah kemasan berupa metal tinbox dan pp case sehingga lebih rapih dan elegan saat diberikan. Melalui souvenir ini, brand perusahaan kamu juga lebih mudah dilihat oleh orang lain. Semakin banyak orang yang melihat maka semakin besar peluang untuk mencapai tujuan promosi.

Nah sobat zero, itu tadi adalah beberapa keunikan dan kelebihan dari Souvenir Usb Flashdisk Kulit Keychain Unik Kode FDLT22. Gimana nih, keren dan kece abis kan!

Jadi tunggu apalagi ? Yuk order Souvenir Usb Flashdisk Kulit Keychain Unik Kode FDLT22 berkualitaa dari zeropromosi sekarang juga dan buat  souvenir mu lebih keren, kekinian dan juga bermaanfaat.
Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya:
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan penyedia souvenir atau merchandise promosi terlengkap dan terbaik dengan jaminan harga termurah dibandingkan dengan yang lain.
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan.
Kami juga memiliki beragam souvenir flashdisk lain dengan model yang tidak kalah keren, sehingga kamu sangat perlu untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami lainnya. Untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan ya.
Untuk melihat katalog souvenir flashdisk kami, silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Flashdisk Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Sedia Souvenir Flashdisk Kulit Promosi FDLT22 Custom Logo

» Thanks for reading Souvenir Usb Flashdisk Kulit Keychain Unik Kode FDLT22 Cetak Logo

2 Responses to "Souvenir Usb Flashdisk Kulit Keychain Unik Kode FDLT22 Cetak Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami