Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Lock&Lock HLC954 One Touch Cap Eksklusif Kapasitas Besar

Hai sobat zeropromosi ! Jika saat ini kamu sedang mencari souvenir eksklusif yang lebih menarik dan bermanfaat, maka kamu sudah berada di tempat yang tepat. Karena pada kesempatan kali ini kami Zeropromosi 08778167176 ingin memperkenalkan dan merekomendasikan salah satu souvenir eksklusif yang akan di sukai oleh banyak orang sehingga efektif jika dijadikan media promosi dan branding. Daripada penasaran, yuk langsung aja simak review lengkapnya !

Lock n Lock Tumbler Exclusive One Touch Cap Water Bottle 830mL HLC954, Souvenir Tumbler Locknlock , Botol Air Minum Water Bottle Lock & Lock 830 ml HLC 954, Supplier Tumbler Lock&Lock, Tumbler Tempat Minum Termos InfusWater Lock n Lock Exclusive

Kami perkenalkan ini dia solusi souvenir eksklusif acara dan promosi perusahaan kamu yang akan disukai oleh banyak orang,  Souvenir Tumbler Lock&Lock HLC954 One Touch Cap Eksklusif. Souvenir Tumbler Lock&Lock HLC954 One Touch Cap Eksklusif ini merupakan salah satu jenis tumbler Lock&Lock yang terbuat dari bahan material plastik Polypropylene berkualitas food grade dan sudah BPA free.

Lock n Lock Tumbler Exclusive One Touch Cap Water Bottle 830mL HLC954, Souvenir Tumbler Locknlock , Botol Air Minum Water Bottle Lock & Lock 830 ml HLC 954, Supplier Tumbler Lock&Lock, Tumbler Tempat Minum Termos InfusWater Lock n Lock Exclusive
Tumbler yang bisa juga dicari dengan nama Lock n Lock Tumbler Exclusive One Touch Cap Water Bottle 830mL HLC954, Souvenir Tumbler Locknlock , Botol Air Minum Water Bottle Lock & Lock 830 ml HLC 954, Supplier Tumbler Lock&Lock, Tumbler Tempat Minum Termos InfusWater Lock n Lock Exclusive One Touch Cap Water Bottle 830mL HLC954, ini dibuat dengan design modern sporty yang praktis karena bagian tutupnya di buat khusus dengan model handle pegangan yang tidak licin.
Tumbler ini juga sangat cocok digunakan sehari-hari karena memiliki kapasitas penyimpanan besar dengan tutup anti bocor yang dilengkapi seal karet silikon dan kuncian ganda. Bukan hanya itu saja, tumbler ini juga dapat dicustom cetak logo dan tulisan yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Dengan begitu tampilannya jadi lebih eksklusif dan tentunya sangat cocok dijadikan sebagaisouvenir acara ataupun media promosi perusahaan.

Sebelum menjadikan Tumbler Lock&Lock HLC954 One Touch Cap Eksklusif ini sebagai souvenir premium acara kamu, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkapnya :
 
Lock n Lock Tumbler Exclusive One Touch Cap Water Bottle 830mL HLC954, Souvenir Tumbler Locknlock , Botol Air Minum Water Bottle Lock & Lock 830 ml HLC 954, Supplier Tumbler Lock&Lock, Tumbler Tempat Minum Termos InfusWater Lock n Lock Exclusive
Nama tumbler : Tumbler Lock&Lock One Touch Cap Water Bottle HLC954
Bahan atau material tumbler : Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi yaitu Plastik Polypropylene transparan yang ramah lingkungan, sudah BPA Free dan Food Grade
Pilihan warna tumbler : Tersedia 3 pilihan warna transparan yaitu biru, hijau dan hitam ( Untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran tumbler : Tinggi 27 cm x Diameter 7,5 cm
Volume dan kapasitas tumbler : 830 ml
Packaging : Box bawaan
Asal produk : Import
Berat produk : 153 gram
Harga tumbler : Rp 85.000,- /pcs
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa di custom cetak menggunakan metode cetak dan printing
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya printing 1 sisi Rp 15.000/pcs

Kami sangat merekomendasikan Tumbler Lock&Lock HLC954 One Touch Cap Eksklusif ini untuk dijadikan sebagai souvenir di berbagai keperluan karena tumbler ini memiliki beragam kelebihan yang tidak dimiliki souvenir ataupun tumbler lainnya. Maka dari itu agar lebih yakin, kai telah merangkum bebeberapa kelebihan Tumbler Lock&Lock HLC954 One Touch Cap Eksklusif. Check it out !
  1. Tumbler Lock&Lock HLC954 One Touch Cap Eksklusif ini merupakan souvenir yang tidak hanya keren, tapi eksklusif dan juga mewah. Karena souvenir tumbler ini merupakan keluaran dari brand ternama  Lock & Lockyang terkenal dengan kualitas terbaik dan memiliki model tumbler yang stylish. Untuk model tumbler ini sendiri dibuat dengan model tumbler sport kekinian yang dilengkapi dengan fitur bukaan one touch cap otomatis. Dengan fitur ini membawa tumbler jadi terasa lebih keren dan tentunya setiap orang yang menerima akan dengan senang hati untuk memakainya.
  2. Tumbler Lock&Lock HLC954 One Touch Cap Eksklusif ini adalah souvenir unik dan kekinian yang cocok digunakan sehari-hari. Ini karena tumbler dilengkapi tutup unik berbentuk handle pegangan yang tidak licin sehingga lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Yang le bih menarik dari tumbler ini adalah memiliki dua opsi mulut botol, satu berukuran kecil untuk memudahkan minum selesai olahraga atau khusus anak-anak dan yang kedua bisa dibuka full untuk mengisi air atau minum secara langsung. Jadi kamu bisa menyesuaikan cara minum nya sesuai dengan kebutuhan deh, keren kan.
  3. Tumbler Lock&Lock HLC954 One Touch Cap Eksklusif ini merupakan tumbler berkualitas yang terbuat dari bahan material berkualitas tinggi yaitu plastik Polypropylene transparan ramah lingkungan yang food grade dan sudah terbebas dari resiko zat kimia BPA(Bisphenol-A). Bagian tutup tumbler ini juga dilengkapi seal karet silikon ketat cairan yang aman saat terkena air. Bahan material tumbler ini juga mudah di bersihkan, tidak mudah kusam dan pastinya sangat kokoh sehingga bisa digunakan berkali-kali.
  4. Tumbler Lock&Lock HLC954 One Touch Cap Eksklusif ini merupakan souvenir bermanfaat yang sangat cocok dibawa bepergian karena dilengkapi kuncian ganda dan seal karet silikon dibagian tutupnya yang mencegah terjadinya kebocoran saat disimpan dalam posisi miring. Tumbler ini juga dilengkapi dengan filter saringan sehingga tumbler bisa digunakan untuk menyimpan teh atau sebagai infuser water yang menyehatkan. Ukuran kapasitas penyimpanan nya yang cukup besar yaitu 830 ml membuat tumbler ini sangat cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari.
  5. Souvenir ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir ataupun koleksi karena memiliki design yang mewah. Belum lagi tumbler ini memiliki beragam pilihan warna transparan clear body yang menambah kesan unik. Warna yang tersedia antara lain warna biru, hijau dan hitam. Warna-warna ini dikombinasikan dengan tutup cantik berwarna hitam dan coklat sehingga terkesan lebih unik dan bisa diberikan kepada semua kalangan usia/gender.
  6. Tumbler Lock&Lock HLC954 One Touch Cap Eksklusif ini sangat efektif jika dijadikan sebagai souvenir acara dan juga media promosi. Karena Tumbler Lock&Lock HLC954 One Touch Cap Eksklusif ini memiki space yang cukup luas untuk dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu. Jadi setiap orang yang menerima souvenir dari kamu ini akan melihat logo kamu dengan sangat jelas. Tampilannya yang eksklusif juga dapat meningkatkan branding dan citra perusahaan kamu, dan dengan  kemudahannya untuk dibawa kemana mana ini membuat Tumbler Lock&Lock HLC954 One Touch Cap Eksklusif ini dapat menjadi alat promosi kantor yang paling efektif.

Gimana nih sobat, keren dan menarik banget kan. Jadi tunggu apalagi ? Yuk Jadikan souvenir acara dan promosi mu lebih menarik, bermanfaat dan juga premium dengan menjadikan Tumbler Lock&Lock HLC954 One Touch Cap Eksklusif sebagai souvenir.

Dan kamu bisa mendapatkan Tumbler Lock&Lock HLC954 One Touch Cap Eksklusif 100% original dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi !
Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan sangat senang hati.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Lock&Lock 100% Original ? Ingat Zeropromosi !

Sedia Souvenir Promosi Tumbler Lock&Lock Original Kode HLC954 Custom Logo

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Lock&Lock HLC954 One Touch Cap Eksklusif Kapasitas Besar

8 Responses to "Souvenir Tumbler Lock&Lock HLC954 One Touch Cap Eksklusif Kapasitas Besar"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami