Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Dinding Modern Minimalis Tipe 2038 HS Custom Design

Hai sobat zero ! Walaupun smartphone jaman sekarang sudah dilengkapi fitur jam canggih, nyatanya masih banyak yang memilih jam dinding untuk melihat waktu. Oleh karena itu hingga kini jam dinding masih menjadi souvenir favorit kalangan perusahaan. Dan kali ini Zeropromosi 087781867176 juga ingin memberikan rekomendasi produk jam dinding stylish dan kekinian yang kami jamin mampu memikat hati banyak orang serta dapat meningkatkan branding perusahaan. Yuk langsung aja simak artikelnya sampai selesai !

Jam Dinding Pioneer HS 2038 DW WHITE 32cm, Jam Dinding Pioneer Hs-2038 Chrome Sweep Movement Jalan Halus, jam dinding list chrome/ stainless 2038HS, Jam Dinding 2038 DW Bulat Minimalis Diameter 32 cm Best Seller, Jam Dinding  (2038) - Standard Chrome (Quartz)

Kami memperkenalkan salah satu koleksi produk jam dinding eksklusif yang sangat cocok dijadikan souvenir terutama untuk kegiatan promosi. Ini dia Souvenir Jam Dinding Modern Minimalis Tipe 2038 HS Custom Design atau yang bisa juga dicari dengan nama Jam Dinding Pioneer HS 2038 DW WHITE 32cm, Jam Dinding Pioneer Hs-2038 Chrome Sweep Movement Jalan Halus, jam dinding list chrome/ stainless 2038HS, Jam Dinding 2038 DW Bulat Minimalis Diameter 32 cm Best Seller, Jam Dinding  (2038) - Standard Chrome (Quartz).

Jam Dinding Pioneer HS 2038 DW WHITE 32cm, Jam Dinding Pioneer Hs-2038 Chrome Sweep Movement Jalan Halus, jam dinding list chrome/ stainless 2038HS, Jam Dinding 2038 DW Bulat Minimalis Diameter 32 cm Best Seller, Jam Dinding  (2038) - Standard Chrome (Quartz)

Souvenir Jam Dinding Modern Minimalis Tipe 2038 HS Custom ini dibuat dengan model jam modern yang kekinian dimana bentuknya bulat besar dengan body ramping danlebih rapih. Jam ini terbuat dari bahan material plastik tebal berkualitas dengan tambahan kaca asli yang jernih. 
Bagian ring jam ini berwarna putih cerah dan diberikan polesan warna chrome glossy yang memberikan kesan lebih mewah dan elegan. Bagian dalam muka jam juga bisa dicustom cetak design full color sesuai keinginan dengan jarum jam custom sehingga menampilkan kesan jam premium yang sangat cocok diberikan sebagai souvenir di berbagai acara.
Sebelum menjadikan Jam Dinding Modern Minimalis Tipe 2038 HS ini sebagai souvenir, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahhulu. Berikut spesifikasi nya :
 
Jam Dinding Pioneer HS 2038 DW WHITE 32cm, Jam Dinding Pioneer Hs-2038 Chrome Sweep Movement Jalan Halus, jam dinding list chrome/ stainless 2038HS, Jam Dinding 2038 DW Bulat Minimalis Diameter 32 cm Best Seller, Jam Dinding  (2038) - Standard Chrome (Quartz)
Nama Produk : Jam Dinding Chrome 2038 HS
Bahan atau material : Jam dinding ini terbuat dari plastik berkualitas yang kokoh dengan kaca asli yang tebal sehingga dijamin akan awet dan tahan lama
Pilihan Warna : Warna bagian dalam dan ring putih dilapisi chrome silver glossy
Bentuk jam : Bulat ramping
Ukuran Jam : Jam ini memiliki ukuran dengan Diameter 32 cm x ketebalan 4,3 cm
Berat produk : 630 gram
Jarum Jam : Detik, Menit dan Jam dengan angka timbul ( Bentuk jarum jam bisa custom )
Tipe Jam : Analog
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz grade A dan baterai AA sebanyak 1 buah
Asal produk : Import
Harga produk : Rp 74.000,-/pcs
Packaging : Dus Coklat Standar sesuai stok
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode sablon dan printing full color
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Sablon : min. 100 pcs Rp 350.000 ,  > 100 pcs / pcs Rp 3.500
- Biaya Cetak / Printing : 100 - 1.000 pcs Rp 1.000.000

Souvenir Jam Dinding Modern Minimalis Tipe 2038 HS Custom ini memiliki beragam kelebihan dan  keunggulan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir premium di berbagai acara. Berikut adalah beberapa kelebihan Souvenir Jam Dinding Modern Minimalis Tipe 2038 HS Custom yang telah kami rangkum. Check it out !
  1. Souvenir Jam Dinding Modern Minimalis Tipe 2038 HS Custom ini merupakan souvenir yang mewah, keren dan juga sangat eksklusif karena terbuat dari bahan plastik kokoh berkualitas dengan kaca asli. Pada bagian ring nya juga dilapisi chrome silver glossy yang membuat tampilannya jadi lebih mewah.  Model jam ini juga dibuat lebih minimalis dan simple sehingga memberikan kesan yang elegan, stylish dan eksklusif. Dengan bahan dasar yang berkualitas membuat jam ini lebih awet dan tahan lama.
  2. Souvenir Jam Dinding Modern Minimalis Tipe 2038 HS Custom ini dibuat dengan bentuk bulat cantik dengan frame dan ring jam ramping yang menutupi seluruh bagian sehingga terlihat lebih rapih. Bagian ring jam ini memiliki warna putih cerah dengan lapisan chrome stainless berwarna metalik silver glossy yang membuat tampilannya jadi lebih berkelas. Tentunya jam ini mampu menarik perhatian banyak orang dan akan jadi souvenir terfavorit.
  3. Souvenir Jam Dinding Modern Minimalis Tipe 2038 HS Custom tentu akan menjadi souvenir yang bermanfaat untuk semua orang. Selain memiliki fungsi utama sebagai jam untuk menunjukan waktu, dengan model nya yang modern stylish ini membuat nya bisa digunakan sebagai dekorasi ruang tamu, ruang kerja, kantor dan lain sebagainya. Belum lagi pada bagian muka jam dinding ini bisa dicustom cetak design menggunakan metode printing dan juga sablon sehingga tampil lebih premium.
  4. Jam Dinding Modern Minimalis Tipe 2038 HS Custom adalah pilihan souvenir paling tepat untuk diberikan saat mengadakan acara atupun kegiatan promosi. Bukan hanya karena bentuknya yang mewah, jam dinding ini juga memiliki ukuran yang cukup besar dengan diameter 32 cm yang bisa dicustom cetak design, gambar, logo ataupun informasi seputar acara dan perusahaan. Dengan logo dan nama yang tercetak pada jam ini maka setiap orang yang melihat jam ini akan melihat nama acara dan perusahaan yang tercetak. Semakin banyak orang yang melihat maka semakin besar presentase kefektifan souvenir ini untuk media promosi berjelan. Kualitas yang dimiliki jam ini juga akan menjadikan jam ini sebagai media promosi jangka panjang.

Gimana nih sobat ? Keren dan bermanfaat banget kan souvenirnya. Jadi tunggu apalagi, Yuk order dan miliki segera Souvenir Jam Dinding Modern Minimalis Tipe 2038 HS Custom berkualitas dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi !

Untuk pemesanan dan informasi seputar souvenir lainnya bisa hubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan vendor penyedia souvenir terlengkap yang menawarkan barang berkualitas dengan jaminan harga termurah.  
Kami juga memiliki banyak souvenir jam dinding lain yang dibuat dengan model keren, berkualitas dan harga bervariasi. Jadi jangan sampai ketinggalan update an produk kami yang lainnya ya. Sobat zero bisa melihat souvenir jam dinding kami yang lain di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog jam dinding kami bisa klik disini !
Butuh Souvenir Jam Dinding Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Jam Dinding Chrome Stainless Mewah Kode 2038HS Murah

» Thanks for reading Souvenir Jam Dinding Modern Minimalis Tipe 2038 HS Custom Design

8 Responses to "Souvenir Jam Dinding Modern Minimalis Tipe 2038 HS Custom Design"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami