Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Eksklusif Wilton Food Jar Cup Mug Plastik Custom Logo

Buat asupan nutrisi mu lebih sehat dengan membawa bekal sendiri setiap harinya, pastinya dengan menggunakan Souvenir Eksklusif Wilton Food Jar Cup Mug Plastic Custom Logo dari Zeropromosi. Food jar cup keren dan kekinian yang siap membantu kamu agar bisa makan sehat setiap harinya !

Souvenir Eksklusif Wilton Food Jar Cup Mug Plastic, Lunchbox jarmakan, Termos Bubur Sup Kopi The, Soup Cup Food Jar Container Food Flasks, Mug Plastik 500 ML Dengan Sendok Food Jar BPA Free CHI-WILTON-CUP

Kami menyediakan dan memperkenalkan Souvenir Eksklusif Wilton Food Jar Cup Mug Plastic Custom Logo sebagai solusi souvenir masa kini yang sangat bermanfaat. Souvenir Eksklusif Wilton Food Jar Cup Mug Plastic Custom Logo ini merupakan produk terbaru kami yang terbuat dari bahan material plastik berkualitas pilihan, bahannya sudah berstandarisasi food grade dan BPA Free ya jadi aman banget digunakan sebagai wadah makanan setiap hari. Modelnya juga lebih simple dan kekinian dengan mulut cup besar dann gagang handle seperti gelas mug yang memudahkan kamu saat makan. Ukuran kapasitasnya juga besar, cukup untuk 500 ml makanan baik makan berkuah atau kering.

Souvenir Eksklusif Wilton Food Jar Cup Mug Plastic, Lunchbox jarmakan, Termos Bubur Sup Kopi The, Soup Cup Food Jar Container Food Flasks, Mug Plastik 500 ML Dengan Sendok Food Jar BPA Free CHI-WILTON-CUP

Food Jar Cup Wilton ini memiliki kualitas baik dengan ketahanan yang oke, bahkan bisa dimasukkan ke dalam microwave untuk menghangatkan makanan. Bagian tutupnya juga anti bocor karena sudah dilengkapi seal karet silicon food grade ketat cairan, jadi makanan mu tidak akan bocor apalagi tumpah saat dibawa bepergian dan disimpan dalam tas. Oke banget kan untuk kamu yang punya banyak aktivitas diluar dan tetap ingin makan makanan sehat, isinya juga lengkap banget dan bisa cetak logo. 

Untuk detail souvenir yang satu ini pasti akan membuat kamu jadi lebih tertarik, apalagi designya compact dan ringan banget. Yang penasaran bisa langsung cek spesifikasi yang telah kami tulis berikut ini ya :

Souvenir Eksklusif Wilton Food Jar Cup Mug Plastic, Lunchbox jarmakan, Termos Bubur Sup Kopi The, Soup Cup Food Jar Container Food Flasks, Mug Plastik 500 ML Dengan Sendok Food Jar BPA Free CHI-WILTON-CUP
Nama produk : Food Jar Wilton Cup  
Isi dan kelengkapan produk  :
* 1 pcs Food Jar cup kapasitas 500 ml
* 1 pcs sendok lipat multifungsi
Ukuran produk : Diameter 14 cm x Tinggi 9,3 cm
Bahan material produk : Food jar dan alat makan terbuat dari bahan Poplypropylene berkualitas Food grade dan BPA free
Pilihan Warna : Terdapat 2 pilihan warna dengan kombinasi tutup transparan. Warna yang tersedia antara lain hijau dan biru kombinasi kuning ( Untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Model : Food jar cup wilton ini dibuat dengan model cup seperti gelas cantik yang dilengkapi gagang dan tutup penyimpanan alat makan
Fitur :
- Dilengkapi seal karet silicon pada bagian tutup yang dapat mencegah kebocoran
- Dilengkapi dengan tutup uap dan bagian tutupnya bisa dijadikan tempat penyimpanan alat makan yang tersedia
- Dilengkapi handle pegangan praktis dengan tambahan pendorong dibagian tutup agar mudah saat dibuka
Metode branding logo : Food jar isa dicustom cetak logo ataupun tulisan menggunakan metode cetak sablon di body
Asal produk : Import
Berat produk : 130 gram
Harga produk : Rp 30.500,- /pcs
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi Warna Khusus : 50 pcs s/d 500 pcs Rp 450.000 , 501 pcs s/d 1000 pcs Rp 500.000
 
Nonton video review kami
 
Souvenir Eksklusif Wilton Food Jar Cup Mug Plastic ini bisa langsung kamu pesan ya, harganya murah dan bisa cetak custom logo brand ataupun tulisan nama acara sesuka mu. Souvenir Eksklusif Wilton Food Jar Cup Mug Plastic ini juga punya banyak kelebihan diantaranya :
  1. Souvenir Eksklusif Wilton Food Jar Cup Mug Plastik ini kami hadirkan khusus untuk kamu yang punya banyak kesibukan tapi ingin makan makanan sehat setiap harinya. Karena food jar cup ini di design khusus untuk memudahkan kamu menyimpan dan membawa makanan baik kering ataupun berkuah agar lebih mudah dikonsumsi dimana pun kamu berada. Modelnya juga lebih simple, praktis dan sangat lengkap karena terdapat 1 pcs food jar cup beserta alat makan sendok yang juga bisa digunakan sebagai garpu, jadi sangat cocok dijadikan teman makan di setiap aktivitasmu.
  2. Souvenir Eksklusif Wilton Food Jar Cup Mug Plastic ini dibuat dari bahan material plastik PP ringan yang berkualitas dan sudah berstandar food grade serta Bpa free, jadi kamu ga perlu khawatir untuk menyimpan semua jenis makanan di dalamnya. Nah si cantik food jar cup ini juga memiliki design mulut cup lebar yang memudahkan kamu untuk menyimpan makanan atau mencucinya setelah selesai digunakan. Jadi souvenir ini tentu bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama, bahannya juga kokoh sehingga pastinya awet banget dong.
  3. Souvenir Eksklusif Wilton Food Jar Cup Mug Plastik ini merupakan souvenir box penyimpan makan kece dan kekinian yang cocok diberikan kepada semua kalangan usia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa karena bahannya aman dan modelnya juga keren abis. Food jar ini juga dilengkapi tutup transparan unik yang bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan alat makan lipat, jadi kamu ga perlu bawa alat makan lagi dan simpan ditempat lain.
  4. Souvenir Eksklusif Wilton Food Jar Cup Mug Plastic ini adalah pilihan souvenir trendy yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir di segala macam acara karena bermanfaat dan menarik. Kami menyediakan 2 pilihan warna food jar cantik sehingga kamu bisa memilih yang kamu suka. Warna yang tersedia ada warna hijau dan biru kombinasi kuning yang juga bisa di custom cetak logo sesuai dengan keinginan. Dengan cetakan logo dan tulisan nama perusahaan atau organisasi kamu, maka setiap orang yang menerima souvenir ini bisa terus mengingat brand saat menggunakan souvenir. Tampilannya yang eksklusif dan praktis dibawa kemana-mana membuat souvenir ini mampu menjadi media promosi jangka panjang yang efektif.

Jadi tunggu apalagi ? Yuk segera pesan Souvenir Eksklusif Wilton Food Jar Cup Mug Plastic karena stok terus berjalan. Soal harga gaperlu khawatir karena kami menyediakan Souvenir Eksklusif Wilton Food Jar Cup Mug Plastic, Lunchbox jarmakan, Termos Bubur Sup Kopi The, Soup Cup Food Jar Container Food Flasks, Mug Plastik 500 ML Dengan Sendok Food Jar BPA Free CHI-WILTON-CUP dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi kamu bisa berikan ke lebih banyak orang, yuk order sekarang sebelum kehabisan !

Untuk informasi pemesanan bisa menghubungi customer service kami di kontak ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan penyedia souvenir dan merchandise terlengkap serta terbaik dengan banyak pengalaman menangani project perusahaan besar. Jadi kamu bisa mempercayai kami untuk menghandle urusan souvenir dan merchandise promosi dan acara kamu.
Kami juga memiliki banyak produk souvenir lain yang gak kalah keren, menarik dan pastinya berkualitas dengan harga terjangkau. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update produk terbaru dan terkece kami yang lain ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir food jar ? Ingat Zeropromosi !

Sedia Souvenir Alat Makan Mug Food Jar Cup By Wilton

» Thanks for reading Souvenir Eksklusif Wilton Food Jar Cup Mug Plastik Custom Logo

0 Response to "Souvenir Eksklusif Wilton Food Jar Cup Mug Plastik Custom Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *