Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Eksklusif Starbuck Insert Paper Tipe CO-320

Hai sobat zeropromosi ! Saat ini kegiatan promosi berupa memberikan souvenir telah banyak dilakukan karena dinilai lebih efektif dan mudah diingat oleh banyak orang. Akan tetapi pemilihan souvenir juga harus lebih tepat agar tujuan utama dapat tersampaikan. Maka dari itu pada kesempatan kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin memberikan rekomendasi salah satu souvenir yang bukan hanya bagus tapi juga bermanfaat dan efektif untuk dijadikan souvenir ataupun media promosi perusahaan kamu. Tidak perlu berlama-lama lagi, yuk simak reviewnya sampai selesai !

Tumbler Insert Paper Plastik Type CO-320 Ukuran 370 ML, Tumbler Insert Paper Botol Minum Plastik Tumbler Insert CO-302, Tumbler Insert Paper Starbucks Hitam CO-320, TUMBLER STARBUCK INSERT PAPER CO-320 + CETAK DESIGN PREMIUM, Tumbler Custom Comos TUMBLER INSERT PAPER CO-320, Tumbler BOTOL PLASTIK INSERT PAPER CO-320 Comos 370ml, Tumbler Insert Paper + Cetak Full Color 370ML CO320

Berikut kami perkenalkan solusi souvenir kece untuk acara dan kegiatan promosi kamu, ini dia Souvenir Tumbler Eksklusif Starbuck Insert Paper Tipe CO-320 atau yang bisa juga dicari dengan nama Tumbler Insert Paper Plastik Type CO-320 Ukuran 370 ML, Tumbler Insert Paper Botol Minum Plastik Tumbler Insert CO-302, Tumbler Insert Paper Starbucks Hitam CO-320, TUMBLER STARBUCK INSERT PAPER CO-320 + CETAK DESIGN PREMIUM, Tumbler Custom Comos TUMBLER INSERT PAPER CO-320, Tumbler BOTOL PLASTIK INSERT PAPER CO-320 Comos 370ml, Tumbler Insert Paper + Cetak Full Color 370ML CO320.

Tumbler Insert Paper Plastik Type CO-320 Ukuran 370 ML, Tumbler Insert Paper Botol Minum Plastik Tumbler Insert CO-302, Tumbler Insert Paper Starbucks Hitam CO-320, TUMBLER STARBUCK INSERT PAPER CO-320 + CETAK DESIGN PREMIUM, Tumbler Custom Comos TUMBLER INSERT PAPER CO-320, Tumbler BOTOL PLASTIK INSERT PAPER CO-320 Comos 370ml, Tumbler Insert Paper + Cetak Full Color 370ML CO320

Souvenir Tumbler Eksklusif Starbuck Insert Paper Tipe CO-320 ini merupakan koleksi tumbler insert paper premium yang ada di zeropromosi karena dibuat dengan model simple kekinian yang elegan. Tumbler ini terbuat dari bahan material plastik PP berkualitas food grade dan bpa free sehingga sangat aman digunakan oleh semua orang termasuk anak-anak. Tumbler ini juga memiliki design tumbler double layer eksklusif berwarna hitam dengan tutup putar flip yang dilengkapi seal karet ketat cairan dan anti bocor. 
Dengan model double layer membuat Souvenir Tumbler Eksklusif Starbuck Insert Paper Tipe CO-320 ini bisa dicustom cetak logo, tulisan atau desain full color sehingga memberikan tampilannya yang lebih menarik dan sangat cocok diberikan saat mengadakan acara dan promosi.
Sebelum menjadikan Tumbler Eksklusif Starbuck Insert Paper Tipe CO-320 ini sebagai souvenir premium acara kamu, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkapnya :
 
Tumbler Insert Paper Plastik Type CO-320 Ukuran 370 ML, Tumbler Insert Paper Botol Minum Plastik Tumbler Insert CO-302, Tumbler Insert Paper Starbucks Hitam CO-320, TUMBLER STARBUCK INSERT PAPER CO-320 + CETAK DESIGN PREMIUM, Tumbler Custom Comos TUMBLER INSERT PAPER CO-320, Tumbler BOTOL PLASTIK INSERT PAPER CO-320 Comos 370ml, Tumbler Insert Paper + Cetak Full Color 370ML CO320
Nama Tumbler : Tumbler Insert Paper Starbucks CO-320
Pilihan Warna Tumbler : Hitam
Bahan atau Material  Tumbler : Terbuat dari bahan Plastik PP berkualitas Food Grade & BPA Free dengan seal karet pada tutupnya
Berat Tumbler :  118 gram
Ukuran Tumbler  : Tinggi 18 cm x Diameter 7 cm
Volume dan kapasitas tumbler : 370 ml
Asal Tumbler : Import
Harga Tumbler : Rp 27.000,- /pcs
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak custom full colour menggunakan metode insert paper art paper
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo insert paper dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo insert paper :
- Biaya Insert paper : Rp 2.000,- /pcs

Souvenir Tumbler Eksklusif Starbuck Insert Paper Tipe CO-320 ini merupakan pilihan tepat yang efektif untuk dijadikan souvenir ataupun media branding. Bukan hanya karena modelnya yang lebih simple dan kekinian, tapi tumbler ini juga memiliki beragam kelebihann. Berikut kelebihan Souvenir Tumbler Eksklusif Starbuck Insert Paper Tipe CO-320 yang telah kami rangkum :
  1. Tumbler Eksklusif Starbuck Insert Paper Tipe CO-320 ini merupakan tumbler berkualitas yang bisa diberikan kepada semua segmen pasar karena terbuat dari bahan plastik PP tebal berkualitas Food Grade dan sudah BPA Free sehingga sangat aman untuk digunakan sebagai wadah minuman oleh siapapun, baik anak-anak maupun orang dewasa.
  2. Tumbler Eksklusif Starbuck Insert Paper Tipe CO-320 ini merupakan tumbler eksklusif yang sangat unik dan juga menarik karena dibuat dengan design sport tumbler simple yang sangat nyaman digenggam. Tumbler ini dilengkapi dengan tutup putar flip dengan karet silikon ketat cairan sehingga tidak mudah bocor apalagi tumpah. Dengan model double layer transparan membuat tumbler ini terlihat semakin elegan.
  3. Meskipun terbuat dari plastik, tumbler yang satu ini akan menjadi souvenir yang sangat awet dan juga tahan lama lho. Karena plastik yang digunakan itu plastik tebal yang berkualitas dan mudah dibersihkan sehingga tumbler ini bisa digunakan untuk berulang kali. Dilengkapi dengan busa anti slip di bagian bawah tumbler juga membuat tumbler tidak licin dan aman diletakkan di atas meja.
  4. Tumbler Eksklusif Starbuck Insert Paper Tipe CO-320 ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir ataupun  koleksi yang menarik karena bisa di custom cetak logo dan design secara full color menggunakan metode insert paper yang di letakan di bagian tengah tumbler, sehingga hasilnya pasti akan jauh lebih menarik. Dengan metode cetak logo nya yang menggunakan insert paper tentu akan membuat branding dan logo kamu bisa dilihat dengan lebih jelas oleh banyak orang dan juga tahan lama. Sehingga tumbler ini sangat tepat dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir dan juga untuk media promosi perusahaan kamu.  
  5. Bukan hanya itu, Tumbler Eksklusif Starbuck Insert Paper Tipe CO-320 ini juga akan menjadi souvenir yang bermanfaat karena bisa digunakan setiap hari baik itu dirumah ataupun di kantor. Dengan menggunakan souvenir yang kamu berikan ini, mereka akan membantu kegiatan promosi kamu karena akan banyak orang yang melihat logo yang tercetak pada tumbler nya. Selain itu, mereka yang menggunakan souvenir kamu juga bisa menghemat untuk membeli minuman dari luar, dan jadi lebih sehat juga bukan.

Gimana nih sobat, keren dan menarik banget kan. Jadi tunggu apalagi ? Yuk order Tumbler Eksklusif Starbuck Insert Paper Tipe CO-320 sekarang juga dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa menghubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan sangat senang hati.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Promosi Tumbler CO-320 Insert Paper Cetak Full Color

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Eksklusif Starbuck Insert Paper Tipe CO-320

9 Responses to "Souvenir Tumbler Eksklusif Starbuck Insert Paper Tipe CO-320"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *