Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Chielo Rica Hydration Water Bottle Cetak Logo

Halo sobat zeropromosi ! Pada kesempatan kali ini kami Zeropromosi 087781867176 akan memberikan review dan rekomendasi salah satu souvenir tumbler terbaru kami yang kami jamin akan sangat disukai oleh banyak orang. Souvenir Tumbler kali ini juga merupakan salah satu tumbler besutan chielo yang sudah pasti memiliki kualitas dan model yang sangat bagus.  Jadi tidak perlu berlama-lama lagi, mari baca dan simak reviewnya sampai habis !

Botol Minum Chielo Rica, Botol Minum Souvenir Tumbler Plastik Chielo Rica Hydration Water, Rica Hydration Water Bottle, Chielo Rica Tumbler Botol Air Tempat Minum Straw Sedotan, Botol Minum Tumbler Termos Plastik AS + PP 600ml Rica Chielo

Berikut kami perkenalkan dan rekomendasikan souvenir terbaru kami Tumbler Chielo Rica Hydration Water Bottle Cetak Logo atau yang bisa juga dicari dengan nama Botol Minum Chielo Rica, Botol Minum Souvenir Tumbler Plastik Chielo Rica Hydration Water, Rica Hydration Water Bottle, Chielo Rica Tumbler Botol Air Tempat Minum Straw Sedotan, Botol Minum Tumbler Termos Plastik AS + PP 600ml Rica Chielo. 

Botol Minum Chielo Rica, Botol Minum Souvenir Tumbler Plastik Chielo Rica Hydration Water, Rica Hydration Water Bottle, Chielo Rica Tumbler Botol Air Tempat Minum Straw Sedotan, Botol Minum Tumbler Termos Plastik AS + PP 600ml Rica Chielo

Tumbler Chielo Rica Hydration Water Bottle Cetak Logo ini merupakan tumbler besutan chielo yang terbuat dari bahan material plastik AS berkualitas, Food Garde dan BPA Free sehingga sangat aman digunakan sebagai wadah minuman oleh semua kalangan usia. Tumbler Chielo Rica Hydration Water Bottle Cetak Logo ini juga dibuat dengan model tumbler sport simple unik dimana bentuk bodynya adalah segitiga dengan tutup putar yang dilengkapi sedotan dan handle gagang agar lebih mudah dibawa kemana-mana. 
Tumbler ini memiliki body clear transparan berwarna yang bisa dicustom cetak logo sesuai keinginan sehingga kamu bisa menyesuaikan cetakan dengan acara yang di adakan termasuk untuk media promosi perusahaan yang efektif.
Sebelum membahas lebih dalam tentang kelebihan dan yang lainnya, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifkasi Souvenir Tumbler Chielo Rica Hydration Water Bottle :
 
Botol Minum Chielo Rica, Botol Minum Souvenir Tumbler Plastik Chielo Rica Hydration Water, Rica Hydration Water Bottle, Chielo Rica Tumbler Botol Air Tempat Minum Straw Sedotan, Botol Minum Tumbler Termos Plastik AS + PP 600ml Rica Chielo
Nama tumbler :  Tumbler Rica Hydration Water Bottle Chielo
Bahan atau material tumbler : Tumbler ini terbuat dari Plastik AS+ PP berkualitas yang sudah BPA FREE dan food grade
Pilihan warna : Tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu warna hitam, orange, merah dan biru ( Untuk cek ketersediaan stok bisa menghubungi customer service kami  )
Model : Tumbler ini dibuat dengan model slim body clear/transparan, dilengkapi tutup putar dengan lubang pegangan dan ujung sedotan flip sehingga air didalamnya tidak mudah tumpah.
Ukuran tumbler : Tinggi 22 cm x Diameter bawah 7 cm x Diameter aatas 7,5 cm
Kapasitas volume tumbler : 600 ML
Berat produk : 85 gram
Asal produk : Import
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode sablon1 warna 1 sisi
Harga tumbler : Rp 19.000 ,- /pcs
Packaging : Plastik bening per pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
 
Nonton video review kami ya

Kami sangat merekomendasikan Souvenir Tumbler Chielo Rica Hydration Water Bottle ini untuk dijadikan souvenir acara dan promosi yang cukup efektif karena memiliki beragam kelebihan. Berikut kelebihan Souvenir Tumbler Chielo Rica Hydration Water Bottle yang telah kami rangkum:
  1. Tumbler Chielo Rica Hydration Water Bottle ini merupakan souvenir unik dan juga menarik karena memiliki desain tumbler clear body atau transparan berwarna yang berbentuk segitiga unik. Tumbler ini juga dilengkapi dengan ujung sedotan flip dibagian tutupnya sehingga memberikan kesan unik sekaligus sporty yang mudah digunakan.
  2. Tumbler Chielo Rica Hydration Water Bottle ini akan menjadi souvenir berkualitas yang tahan lama karena terbuat dari bahan material plastik AS+PP berkualitas yang aman dan sudah BPA Free serta Food Grade sehingga bisa digunakan sebagai wadah untuk menyimpan minuman dan bisa digunakan oleh semua kalangan usia, baik itu anak-anak maupun orang dewasa. Dengan bahan berkualitas yang digunakan tentu membuat tumbler ini bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama sehingga lebih awet dan tahan lama. Belum lagi tumbler ini juga sangat mudah dibersihkan sehingga bisa digunakan untuk berulang kali.
  3. Tumbler Chielo Rica Hydration Water Bottle ini dilengkapi dengan tutup yang unik dan ujung sedotan flip untuk minum sehingga air yang diminum tidak langsung keluar banyak dan tidak menyebabkan bocor apalagi tumpah. Tumbler ini juga dilengkapi dengan lubang di bagian penutup botol sebagai handle untuk memudahkan saat dibawa kemana-mana baik untuk ke kantor, rekreasi, atau berolahrga.
  4. Tumbler Chielo Rica Hydration Water Bottle ini memiliki beragam pilihan warna clear body yang cantik loh, yaitu ada hitam, merah, biru, dan orange yang dikombinasikan dengan tutup berwarna hitam. Dengan beragam pilihan varian warna yang cantik tentu membuat souvenir ini terlihat jauh lebih menarik dan kamu bisa memilih nya sesuai kebutuhan acara.
  5. Tumbler Chielo Rica Hydration Water Bottle ini juga bisa di custom cetak logo dan  tulisan sesuai dengan keinginan kamu loh, sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir untuk berbagai macam acara dan juga sebagai media promosi perusahaan kamu nih. Dengan desain simple dan multifungsi yang mudah dibawa membuat tumbler ini akan disimpan dan digunakan dengan senang hati oleh yang menerima. Ketikda tumbler digunakan, maka akan banyak orang yang melihat Logo dan nama perusahaan kamu yang tercetak pada tumbler keren ini. Semakin banyak yang lihat maka akan semakin efektif juga kan kegiatan promosinya.

Nah sobat itulah beragam kelebihan Tumbler Chielo Rica Hydration Water Bottle yang bisa kamu pertimbangkan untuk dijadikan Souvenir saat mengadakan acara. Jadi tunggu apalagi ? Yuk berikan souvenir acara dan promosi yang lebih keren serta bermanfaat dengan memberikan Tumbler Chielo Rica Hydration Water Bottle dari Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Pusat Jual Tumbler Terlengkap Melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia. Zeropromosi selalu berkomitmen memuaskan pelanggan kami dari segi kecepatan waktu respon dan kualitas produk yang kami jual. Jadi jangan ragu untuk mempercayai kami dalam menyediakan beragam jenis souvenir dan merchandise promosi.
Kami juga memiliki beragam model tumbler promosi lainnya yang tidak kalah keren, menarik dan pastinya berkualitas. Jadi jangan sampai ketinggal produk tumbler terbaru kami yang lain ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog tumbler kami !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Tumbler Promosi Rica Hydration Water Terbaru Harga Murah

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Chielo Rica Hydration Water Bottle Cetak Logo

5 Responses to "Souvenir Tumbler Chielo Rica Hydration Water Bottle Cetak Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami