Jangan Sampai Salah, Ternyata Begini Cara Pemakaian Bantal Leher Yang Benar !

Sobat zeropromosi - Bantal leher merupakan salah satu jenis bantal unik yang kini sedang populer. Bantal ini biasanya digunakan oleh masyarakat saat traveling atau bepergian jauh karena dapat membantu mereka agar bisa istirahat lebih nyaman saat dalam perjalanan. Umumnya bantal leher ini dibuat dengan model unik seperti huruf U yang memang di design khusus seperti itu untuk menopang tulang leher agar tidak miring dan keseleo saat dipakai istirahat. Selain itu untuk isian bantal ini juga sangat empuk sehingga leher tidak sakit dan sangat nyaman digunakan istirahat walau sedang dalam perjalanan.

Jangan Sampai Salah, Ternyata Begini Cara Pemakaian Bantal Leher Yang Benar !

Selain nyaman digunakan, bantal leher juga sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana karena ukurannya kecil dan ada juga yang bisa dilipat. Tapi kamu tahu gak sih, meskipun bantal leher sudah populer dan banyak yang pakai, ternyata penggunaan bantal leher itu sendiri ada trik nya sehingga nyaman dan tidak membuat otot leher jadi kaku.
Nah, agar kamu tidak salah pakai lagi kali ini zeropromosi akan memberitahu gimana sih cara pakai bantal leher yang benar. Yuk simak cara nya di artikel berikut ini, jangan lupa catat dan dicoba ya !

Pastikan Bahan Material Bantal Nyaman

Pastikan Bahan Material Bantal Nyaman merupakan salah satu cara pemakaian bantal leher yang benar

Sebelum kamu menentukan posisi dan peletakan bantal leher yang benar, ada baiknya jika kamu memeriksa kenyamanan dan kelayakan bantal leher yang kamu miliki terlebih dahulu. Apalagi jika kamu ingin menggunakannya untuk jarak yang jauh, maka kualitas bantal sangat perlu diperhatikan. Mengingat fungsi dari bantal leher itu sendiri untuk membantu kamu agar bisa istirahat dengan nyaman selama perjalanan. Jadi pastikan bantal leher mu itu terbuat dari bahan yang nyaman dan punya permukaan yang lembut ya. Akan lebih bagus jika bantal leher mu dilengkapi dengan kacing pengait atau tali untuk mengaitkan kedua ujung bantal sehingga leher terlidungi secara optimal.
Untuk bahan-bahannya bisa dilihat disini ya

Gunakan Bantal Leher Bentuk U secara Terbalik

Gunakan Bantal Leher Bentuk U secara Terbalik merupakan salah satu cara pemakaian bantal leher yang benar

Bantal leher umumnya memiliki bentuk yang sama yaitu berbentuk huruf U, hanya saja beberapa jenis bantal leher dibuat dengan ukuran atau model lekukan yang berbeda. Untuk secara keseluruhan dan cara pakai semua jenis bantal leher U itu sama. Tapi eh tapi cara pakai bantal leher di belakang ternyata salah apabila kamu menggunakannya saat berada dalam perjalanan. Ketika kamu menggunakan bantal leher saat traveling, kamu harus menggunakan bantal leher secara terbalik dimana bagian ujung bantal u berada di dagPenggunaan bantal leher di depan akan membuat kamu lebih nyaman saat istirahat dan mencegah kepala mu akan terbentur atau jatuh saat kantuk. Jika bantal leher digunakan di depan, bantal akan menopang leher dan kepalamu agar tidak terjatuh atau terbentur benda yang ada didepan. Kamu juga tidak akan merasa kaget saat kantuk itu tiba, jadi ada yang baru tau cara ini ?
Ingin menjadikan bantal bentuk U ini sebagai media souvenir anda silahkan lihat dilink ini

Gunakan Bantal Leher Dengan Penyangga

Gunakan Bantal Leher Dengan Penyangga merupakan salah satu cara pemakaian bantal leher yang benar

Jika sebelumnya bantal leher digunakan didepan, menggunakan bantal leher dibelakang juga masih oke lho. Tapi untuk cara penggunaan yang satu ini bisa kamu terapkan saat dirumah, bukan saat berada di perjalanan. Yups, selain digunakan saat traveling, bantal leher juga bisa digunakan dirumah ketika beristrahat. Kamu bisa gunakan bantal leher dengan bagian belakang yang lebih besar atau dilengkapi penyangga. Adanya penyangga lebih besar pada bantal leher tentu akan membuat kepala mu lebih nyaman saat menggunakan bantal leher. Ukurannya yang pas dengan kepala juga tidak akan membuat kepala mu terlalu masuk sehingga leher terasa terjepit dan sakit.
 
Untuk pemesanannya bisa dilihat disini ya

Atur Posisi Isian Bantal

Atur Posisi Isian Bantal merupakan salah satu cara pemakaian bantal leher yang benar

Untuk kamu yang suka memakai bantal leher juga perlu tahu cara yang satu ini. Biasanya bantal leher itu berisikan busa tau gel dan butiran, kamu bisa mengatur posisi gel atau isian bantal leher sesuai dengan kenyamanan mu. Kamu bisa atur isiannya kearah posisi tidur kesukaan mu sehingga kamu tidak perlu waktu lama untuk membiasakan diri dengan bantal leher. Jika bantal leher dilengkapi tali atau kancing, kamu bisa mengikatnya agar posisi bantal tetap stay dan tidak mudah bergeser saat digunakan. Pastikan posisi bantal sudah benar dan kamu pun sudah merasa nyaman.

Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa cara yang benar untuk menggunakan bantal leher baik untuk traveling ataupun saat dirumah. Pastikan kamu menggunakan bantal leher dengan cara yang benar agar kamu merasa nyaman dan leher tidak sakit. Selain memperhatikan cara penggunaannya, kualitas bantal leher juga menentukan kenyamanan bantal ya sobat. Jadi pastikan kamu membeli bantal leher yang berkualitas. 

Tapi kalau urusan bantal leher yang berkualitas sih kamu bisa percayakan pada zeropromosi, karena zeropromosi memiliki banyak pilihan bantal leher berkualitas yang model nya bisa dicustom sesuai keinginan. Selain custom model, bantal leher di zeropromosi juga bisa dicustom cetak logo lho, jadi cocok banget dijadikan souvenir atau merchandise untuk perusahaan penerbangan, travel dan masih banyak lagi. Jadi jika kamu butuh souvenir bantal leher ? Ingat zeropromosi ya !

Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang ingin traveling ataupun sedang mencari informasi seputar bantal leher ya. Jangan lupa untuk share artikel ini juga ke teman dan keluarga kamu agar mereka tahu cara yang benar memakai bantal leher. Terimakasih sudah membaca dan selamat mencoba !😁

» Thanks for reading Jangan Sampai Salah, Ternyata Begini Cara Pemakaian Bantal Leher Yang Benar !

0 Response to "Jangan Sampai Salah, Ternyata Begini Cara Pemakaian Bantal Leher Yang Benar !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami