Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pulpen Besi Metal Eksklusif A8-BP Custom Logo - Pen Besi Murah

Hai sobat zeropromosi ! Jika saat ini kamu sedang mencari souvenir pulpen eksklusif yang bisa dicustom cetak logo dengan hasil mewah namun dengan harga yang terjangkau, maka hari ini kami Zeropromosi 087781867176 akan solusinya. Souvenir ini juga bisa dijadikan sebagai hadiah ataupun media branding yang efektif, jadi tidak perlu berlama-lama lagi mari simak artikelnya sampai selesai.

Pen metal stainless Bp A8, Pen Metal Eksklusif BP A8, ballpoint promosi, Pulpen bestseller Grosir Pen Bolpoin Unik, Bolpen Rollerball Metal ROL A8, Pen Besi Premium A8BP, Jual pen besi promosi model pulpen A8-RB

Berikut kami rekomendasikan souvenir pulpen eksklusif yang akan menarik perhatian banyak orang, ini dia Souvenir Pulpen Besi Metal Eksklusif A8 BP Custom Logo atau yang bisa juga dicari dengan nama Pen metal stainless Bp A8, Pen Metal Eksklusif BP A8, ballpoint promosi, Pulpen bestseller Grosir Pen Bolpoin Unik, Bolpen Rollerball Metal ROL A8, Pen Besi Premium A8BP, Jual pen besi promosi model pulpen A8-RB.

Pen metal stainless Bp A8, Pen Metal Eksklusif BP A8, ballpoint promosi, Pulpen bestseller Grosir Pen Bolpoin Unik, Bolpen Rollerball Metal ROL A8, Pen Besi Premium A8BP, Jual pen besi promosi model pulpen A8-RB

Souvenir Pulpen Besi Metal Eksklusif A8-BP Custom ini merupakan salah satu koleksi pulpen eksklusif yang terbuat dari bahan material besi metal berkualitas. Pulpen ini dibuat dengan model pen putar yang disukai banyak orang. Detail bentuk Souvenir Pulpen Besi Metal Eksklusif A8-BP Custom ini juga sangat elegan dimana pada bagain tengah pen terdapat list ukiran dengan pengait pen berwarna silver. 
Bukan hanya itu, Pulpen ini juga memiliki warna metalik glossy mewah yang bisa dicetak logo sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir ataupun media branding perusahaan. Kami jamin souvenir ini mampu meningkatkan branding perusahaan dan bisnis kamu.
Agar lebih yakin untuk menjadikan Pulpen Besi Metal Eksklusif A8-BP Custom ini sebagai souvenir, yuk simak spesifikasi lebih detail dari Souvenir Pulpen Besi Metal Eksklusif A8-BP Custom. Berikut spesifikasi lengkap Souvenir Pulpen Besi Metal Eksklusif A8-BP Custom :
 
Pen metal stainless Bp A8, Pen Metal Eksklusif BP A8, ballpoint promosi, Pulpen bestseller Grosir Pen Bolpoin Unik, Bolpen Rollerball Metal ROL A8, Pen Besi Premium A8BP, Jual pen besi promosi model pulpen A8-RB
Nama produk : Pen Besi A8 BP
Model bukaan pulpen : Pulpen putar
Bahan atau material pulpen : Pulpen ini terbuat dari bahan material besi berkualitas yang tebal dan kokoh
Ukuran Pulpen : Panjang 13 cm x Ketebalan 1,5 cm
Warna Pulpen  : Memiliki 2 pilihan warna mewah yaitu Hitam dan Silver (untuk cek ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami)
Warna tinta pulpen : Hitam
Berat pulpen : 22 gram
Asal pulpen : Import        
Harga produk : Rp 11.500,- /pcs
Metode branding : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon dan laser grafir
Packaging : Plastik per pcs ( Bisa custom tambah packaging box duplex, kotak beludru, kotak mika dan hardcase. Harga belum termasuk custom packaging )
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : Rp 300.000 untuk 1 - 1000pcs
- Biaya Laser / Grafir 1 Sisi - Pen Bahan Besi : Starting From Rp2.500/pcs
 
Souvenir Pulpen Besi Metal Eksklusif A8-BP Custom ini juga memiliki beragam kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir. Jadi yuk simak kelebihan dari pen besi eksklusif ini yang telah kami rangkum. Berikut kelebihannya :
  1. Souvenir Pulpen Besi Metal Eksklusif A8-BP Custom ini terbuat dari bahan besi metal yang sangat berkualitas sehingga tampilannya terkesan sangat mewah dan juga berkelas. Belum lagi pen ini juga memiliki bentuk yang sangat cantik dan stylish dengan menggunakan sistem bukaan putar yang memudahkan semua orang untuk memakainya.
  2. Souvenir Pulpen Besi Metal Eksklusif A8-BP Custom ini merupakan souvenir eksklusif yang dibuat dengan bentuk dan design yang sangat mewah dan eksklusif, dimana pen ini memiliki body pen berwarna metalik mewah yang dikombinasikan dengan jepit simple nan elegan dan aksen cincin dengan list garis di bagian ujung pena sehingga tampilan pen ini terlihat sangat keren, premium dan memiliki daya tarik tersendiri.
  3. Souvenir Pulpen Besi Metal Eksklusif A8-BP Custom ini juga memiliki 2 pilihan warna metalik glossy yang menambah kesan mewah. Warna yang tersedia antara lain ada warna silver dan warna hitam. Bukan hanya itu, aksen ukiran di bagian tengah body pen membuat pulpen ini jadi lebih unik dan menarik. Harganya yang terjangkau membuat souvenir ini gak bakalan bikin budget kamu over, dan pen ini pastinya sangat worth to buy.
  4. Souvenir Pulpen Besi Metal Eksklusif A8-BP Custom ini akan menjadi souvenir yang bukan cuma keren tapi juga bermanfaat. Selain sebagai souvenir, pen ini tentunya bisa digunakan untuk menulis oleh siapapun. Dengan pengait pen yang cantik membuat pen ini lebih mudah disimpan dan dibawa kemana-mana.
  5. Souvenir Pulpen Besi Metal Eksklusif A8-BP Custom ini adalah pilihan yang sangat tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan, karena pen ini bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan dan nama perusahaan kamu menggunakan metoda cetak sablon dan juga grafir. Sehingga saat diberikan kepada relasi ataupun customer, mereka akan melihat dan mengingat logo dan nama perusahaan atau brand kamu dengan jelas. Tentunya dengan pen ini branding dan citra perusahaan/instansi/organisasi kamu akan semakin meningkat.

Nah gimana nih guys, pasti klepek-klepek kan sama pen yang super kece dan elegan ini. Yuk order Souvenir Pulpen Besi Metal Eksklusif A8-BP Custom yang berkualitas dengan harga murah hanya di Zeropromosi sekarang juga dan jadikan souvenir kamu souvenir yang eksklusif dan juga berkelas.

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi adalah distributor penyedia souvenir pulpen promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia , kami akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Bukan hanya pulpen berbahan besi, kami juga memiliki beragam pilihan souvenir pulpen menarik dengan bahan, model dan harga yang variatif. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan update an produk terbaru kamu setiap harinya ya. Untuk melihat produk pulpen kami, kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Butuh Souvenir Pulpen Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Pen Besi Putar Kode A8-BP Cetak Logo Termurah

» Thanks for reading Souvenir Pulpen Besi Metal Eksklusif A8-BP Custom Logo - Pen Besi Murah

6 Responses to "Souvenir Pulpen Besi Metal Eksklusif A8-BP Custom Logo - Pen Besi Murah"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami