Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pensil Kayu Segitiga Warna Custom Logo Untuk Hotel dan Promosi

Halo sobat zeropromosi ! Jika kamu ingin memberikan souvenir menarik yang bisa diberikan kepada semua kalangan usia termasuk anak-anak, maka kali ini Zeropromosi 087781867176 akan memberikan solusinya. Kali ini zeropromosi akan memperkenalkan souvenir terbaru yang bermanfaat, menarik dan pastinya cocok untuk dijadikan souvenir di segala jenis acara termasuk untuk perayaan ulang tahun anak atau event sekolah. Penasaran souvenirnya seperti apa ? Yuk langsung aja simak reviewnya sampai selesai !

Engrave Pencil HB Custom pensil grafir, Pensil Hotel Segitiga murah sudah Raut, pensil hotel murah, Pulpen dan Pensil Segitiga Logo Hotel Custom, PENSIL KAYU HOTEL POLOS Pensil Logo Murah Pensil HB Pensil Promosi Pencil Pensil Tulis, PENSIL HOTEL SEGITIGA SERUT RUNCING WARNA, Pensil Hotel Bentuk Segitiga Berwarna

Berikut kami perkenalkan Souvenir Pensil Kayu Segitiga Warna Custom Logo yang akan menjadi solusi souvenir di berbagai jenis acara. Souvenir yang bisa juga dicari dengan nama Engrave Pencil HB Custom pensil grafir, Pensil Hotel Segitiga murah sudah Raut, pensil hotel murah, Pulpen dan Pensil Segitiga Logo Hotel Custom, PENSIL KAYU HOTEL POLOS Pensil Logo Murah Pensil HB Pensil Promosi Pencil Pensil Tulis, PENSIL HOTEL SEGITIGA SERUT RUNCING WARNA, Pensil Hotel Bentuk Segitiga Berwarna

Engrave Pencil HB Custom pensil grafir, Pensil Hotel Segitiga murah sudah Raut, pensil hotel murah, Pulpen dan Pensil Segitiga Logo Hotel Custom, PENSIL KAYU HOTEL POLOS Pensil Logo Murah Pensil HB Pensil Promosi Pencil Pensil Tulis, PENSIL HOTEL SEGITIGA SERUT RUNCING WARNA, Pensil Hotel Bentuk Segitiga Berwarna

Pensil Kayu Segitiga Warna Cocok Untuk Souvenir Bisa Cetak Logo, Distributor Pensil Kayu, Supplier Pensil Hotel, Customized Wood Pencil HB Triangle ini merupakan produk terbaru kami yang dibuat khusus dari bahan kayu ramah lingkungan dengan design kokoh berbentuk segitiga. Souvenir Pensil Kayu Segitiga Warna Custom Logo ini dibuat khusus dengan model pensil kayu panjang yang memiliki ukuran pas di genggam tangan sehingga sangat nyaman digunakan baik oleh anak-anak, remaja hingga orang dewasa. 
Pensil unik ini diberikan finishing cat glossy beraneka warna yang bisa dicustom, kamu juga bisa custom cetak logo dan tulisan berwarna pada pensil sehingga tampilannya lebih menarik dan sangat cocok dijadikan souvenir di berbagai acara kamu terutama untuk bidang perhotelan dan pariwisata.
Sebelum membahas lebih banyak tentang Souvenir Pensil Kayu Segitiga Warna Custom Logo yang unik dan menarik, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi nya :
 
Engrave Pencil HB Custom pensil grafir, Pensil Hotel Segitiga murah sudah Raut, pensil hotel murah, Pulpen dan Pensil Segitiga Logo Hotel Custom, PENSIL KAYU HOTEL POLOS Pensil Logo Murah Pensil HB Pensil Promosi Pencil Pensil Tulis, PENSIL HOTEL SEGITIGA SERUT RUNCING WARNA, Pensil Hotel Bentuk Segitiga Berwarna
Nama produk : Pensil Segitiga Warna
Bahan atau material produk : Pen ini terbuat dari bahan material Kayu Jabon berkualitas premium dan ramah untuk lingkungan
Bentuk produk : Pensil kayu panjang segitiga
Ukuran produk : Souvenir ini memiliki ukuran dengan Panjang 17 cm dan Lebar 0,8 cm pada setiap sisinya
Pilihan warna  : Custom ( untuk cek ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Tipe pensil : HB
Berat produk : 3 gram
Asal produk : Import
Harga produk : Rp 3.700,- /pcs
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak emboss warna ( Warna emboss bisa custom sesuai stock yang ada )
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Warna pensil tidak bisa campur, hanya bisa satu warna setiap pemesanan (Misal pesan 300 pcs semua warna merah, tidak bisa campur)
Pensil yang dikirim sudah diraut tinggal pakai ( Bisa custom utuh tanpa raut )
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Emboss warna pensil : 1 - 1.000 pcs Rp 300.000

Souvenir Pensil Kayu Segitiga Warna Custom Logo ini memang terkesan sederhana tapi siapa sangka ternyata souvenir ini memiliki banyak sekali kelebihan yang akan membuat semua orang tertarik untuk memilikinya. Dan berikut beberapa kelebihan Souvenir Pensil Kayu Segitiga Warna Custom Logo yang telah kami rangkum untuk sobat zero. Check it out, please !
  1. Souvenir Pensil Kayu Segitiga Warna Custom Logo ini merupakan salah satu souvenir unik yang keren. Ini karena Souvenir Pensil Kayu Segitiga Warna Custom Logo dibuat dengan model pen kayu panjang polos yang diberikan finishing cat beragam pilihan warna glossy yang membuat tampilan pensil lebih mewah.  
  2. Souvenir Pensil Kayu Segitiga Warna Custom Logo ini terbuat dari bahan material kayu jabon yang berkualitas dan kokoh sehingga pensil yang dihasilkan juga sangat berkualitas dan tidak mudah patah. Dengan menggunakan bahan yang berkualitas membuat souvenir ini tentu menjadi souvenir berkualitas yang awet dan tahan lama.
  3. Souvenir Pensil Kayu Segitiga Warna Custom Logo ini akan menjadi souvenir bermanfaat yang disukai banyak orang sebab terbuat dari bahan berkualitas dengan model unik berbentuk segitiga yang nyaman digenggam tangan dan tidak membuat berbekas. Pensil ini juga dilengkapi dengan isian pensil tipe HB yang memiliki warna cukup pekat membuat pensil bisa digunakan oleh penerima untuk menulis ataupun menggambar. Ukurannya yang tidak terlalu besar menjadikan souvenir kamu lebih mudah disimpan dan dibawa kemana-mana.
  4. Souvenir Pensil Kayu Segitiga Warna Custom Logo ini sangat cocok dijadikan sebagai souvenir di berbagai acara lho, mulai dari acara ulang tahun anak, pernikahan, acara seminar, event, bisnis perhotelan, pariwisata, acara kantor hingga souvenir promosi usaha kamu. Ini karena Souvenir Pensil Kayu Segitiga Warna Custom Logo dijual dengan harga yang sangat terjangkau serta bisa dicustom cetak emboss logo ataupun tulisan dan nama perusahaan kamu. Sehingga setiap orang yang menerima souvenir bisa melihat dan mengingat perusahaan kamu saat menggunakannya. Kami jamin dengan memberikan souvenir kamu, acara dan perusahaan kamu akan terus dikenang oleh setiap orang yang menerima nya.

Nah sobat zeropromosi itulah kelebihan dari Souvenir Pensil Kayu Segitiga Warna Custom Logo. Yakin nih gak mau buat ? Ada banyak penawaran menarik yang bisa kamu dapatkan lho !Yuk order Pensil Kayu Segitiga Warna Custom Logo sekarang juga dan jadikan souvenir acara mu lebih menarik dan bermanfaat !

Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa menghubungi Customer Service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Bukan hanya pensil kayu, kami juga memiliki beragam pilihan souvenir pensil dan alat tulis lain yang gak kalah menarik dengan harga yang variatif. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan update an produk terbaru kamu setiap harinya ya.
Untuk melihat produk pensil dan alat tulis kami, kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog kami !
Butuh Souvenir Gelang Rubber Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Pensil Segitiga Bahan Kayu Jabon Warna Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Pensil Kayu Segitiga Warna Custom Logo Untuk Hotel dan Promosi

3 Responses to "Souvenir Pensil Kayu Segitiga Warna Custom Logo Untuk Hotel dan Promosi"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *