Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Dia Dampak Penggunaan Bantal Leher Yang Wajib Kamu Tahu !

Halo sobat zeropromosi - Traveling atau bepergian ke sebuah tempat menjadi salah satu kegiatan yang seru dan menyenangkan. Selama perjalanan traveling, setiap orang pasti mengidamkan perjalanan yang nyaman. Namun sayangnya seringkali perjalanan membuat badan jadi mudah lelah dan kurang nyaman hingga waktu tidur jadi terganggu. Setelah bangun tidur pun badan rasanya jadi sakit karena posisi tidur yang kurang tepat. Nah, untuk permasalahan tidur di perjalanan biasanya traveler akan menggunakan bantal leher yang membantu mereka untuk meningkatkan kenyamanan saat tidur di jalan. Bantal leher menjadi salah satu list barang yang wajib dibawa saat bepergian terutama untuk jarak tempuh yang jauh.

Ini Dia Dampak Penggunaan Bantal Leher Yang Wajib Kamu Tahu !

Bantal leher sering digunakan oleh mereka yang ingin bepergian jauh agar bisa beristirahat dengan lebih nyaman. Selain bisa digunakan untuk teman beristirahat, bantal leher juga punya banyak model yang membuatnya jadi lebih menarik. Tapi dibalik ketenaran bantal leher, ternyata penggunaan bantal leher menimbulkan beberapa dampak untuk kesehatan lho, apalagi jika digunakan setiap hari.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini Zeropromosi ingin memberikan sedikit informasi mengenai dampak penggunaan bantal leher yang belum diketahui oleh banyak orang. Siapa tahu info ini bisa membantu kamu yang suka menggunakan bantal leher, jadi yuk langsung aja simak artikel nya berikut ini!

Melindungi Tulang Leher merupakan salah satu dampak penggunaan bantal leher yang wajib kamu tahu

Melindungi Tulang Leher merupakan salah satu dampak penggunaan bantal leher yang wajib kamu tahu

Sobat zeropromosi mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya bantal leher, bantal leher biasanya dibuat dengan model huruf u melengkung. Bantal leher dibuat sedemikian rupa bukan tanpa alasan dan tujuan lho, ternyata penggunaan bantal leher memberikan dampak yang cukup baik untuk kesehatan tubuh diantaranya dapat melindungi tulang leher ketika beristirahat terutama saat berada dalam perjalanan jauh. Ketika berada di perjalanan tubuh kita akan terus tegak dan saat beristirahat pun leher harus menopang beban kepala agar tidak terjatuh. Hal ini seringkali membuat posisi leher  jadi miring entah ke kanan, kiri ataupun ke belakang, jika posisi leher terlalu miring nantinya otot leher akan menjadi kaku sehingga timbulah nyeri pada leher. Nah, dengan menggunakan bantal leher kamu bisa menghindari yang namanya nyeri leher saat bepergian karena bantal leher mampu menopang leher agar tidak terlalu miring saat beristirahat. Bahkan bantal leher juga lebih efektif dalam mengurangi keluhan sakit leher di pagi hari dari pada menggunakan bantal tidur biasa lho. Jadi bantal leher tidak hanya untuk perjalanan jauh saja tapi juga untuk sehari-hari, keren banget gak sih.
Butuh souvenir bantal leher wajib kunjungi link ini ya

Kualitas Istirahat Jadi Lebih Baik merupakan salah satu dampak penggunaan bantal leher yang wajib kamu tahu

Kualitas Istirahat Jadi Lebih Baik merupakan salah satu dampak penggunaan bantal leher yang wajib kamu tahu

Tidak hanya saat bepergian, saat di rumah pun seringkali kita memiliki kualitas tidur/istirahat yang kurang baik. Banyak faktor yang menyebabkan kurangnya kualitas istirahat seperti aktivitas yang terlalu padat hingga penggunaan bantal yang kurang tepat. Selain digunakan sebagai alternatif ketika dalam perjalanan, ternyata bantal leher juga bisa digunakan sebagai bantal tidur untuk setiap harinya lho. Yups, penggunaan bantal leher juga berdampak pada kualitas tidur/istirahat seseorang karena biasanya terbuat dari beragam bahan material lembut yang membuat leher dan kepala jadi lebih nyaman. Modelnya yang dapat melindungi seluruh bagian leher juga dapat menyangga leher lebih baik sehingga kualitas istirahat jadi lebih baik. Gak ada lagi deh istilah salah bantal atau nyeri leher di pagi hari dan saat bepergian.  
Jangan lewatkan bantal leher 40x35cm ini

Nyaman Dan Membuat Tubuh Rileks merupakan salah satu dampak penggunaan bantal leher yang wajib kamu tahu

Nyaman Dan Membuat Tubuh Rileks merupakan salah satu dampak penggunaan bantal leher yang wajib kamu tahu

Saat berada di perjalanan emang rasanya tuh gelisah dan pengen cepet-cepet sampai ya sobat. Apalagi jika harus menahan ngantuk akibat waktu tempuh yang masih lama. Sebenarnya bisa saja untuk tidur di jalan, tapi posisi tidur di jalan memang kurang nyaman dan terkadang bikin sakit leher. Maka dari itu kamu perlu menyiapkan yang namanya bantal leher saat bepergian, karena bantal leher bisa menjadi solusi tempat istirahat mu yang top banget. Dengan menggunakan bantal leher, kamu bisa istirahat dengan nyaman meskipun sedang berada di perjalanan. Ini karena bantal leher di design khusus untuk menopang leher dan kepala agar tidak miring apalagi jatuh saat tertidur. Bahan nya yang adem dan empuk juga akan membuat kamu jadi lebih nyaman dan tubuh pun jadi lebih rileks saat beristirahat. Kalau tubuhmu rileks, maka saat terbangun juga rasanya jadi lebih segar dan makin semangat.

Lebih Praktis dan Mudah Dibawa merupakan salah satu dampak penggunaan bantal leher yang wajib kamu tahu

Lebih Praktis dan Mudah Dibawa merupakan salah satu dampak penggunaan bantal leher yang wajib kamu tahu

Bantal leher umumnya dibuat dengan berbagai jenis bahan dan model, diantaranya ada yang terbuat dari busa boneka, gel, dan ada juga yang dibuat dengan isian angin. Semua jenis bantal leher ini tentu memiliki kegunaan yang sama sebagai alat bantu istirahat yang lebih praktis. Ukurannya yang tidak terlalu besar juga membuat bantal leher lebih mudah dibawa kemana-mana bahkan saat traveling ke tempat yang jauh. Jadi meskipun dalam perjalanan jauh kamu tetap bisa tidur dengan nyenyak menggunakan bantal leher, mantap bukan.

Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa dampak penggunaan bantal leher yang wajib kamu tahu. Dari sekian banyak dampak penggunaan bantal leher, yang mana nih yang mengejutkan untuk mu ? :D

Oiya sobat, bantal leher kini sudah bisa kamu dapatkan di berbagai toko offline dan juga online seperti salah satunya Zeropromosi.com ya. Di zeropromosi kamu bisa mendapatkan bantal leher cantik yang bisa dicustom sesuai keinginan kamu, mulai dari model, warna, ukuran hingga cetakan logo dan tulisan jika kamu ingin menjadikannya sebagai souvenir. Tenang aja, harganya terjangkau dan kualitasnya dijamin no kaleng-kaleng. Jadi buat kamu yang lagi cari souvenir bantal leher bisa langsung menghubungi zeropromosi ya.
 
 
Sekian dan semoga artikel ini bisa menginspirasi dan memberikan manfaat untuk sobat zero semua ya. Jangan lupa share artikel ini juga agar orang lain tau dampak penggunaan bantal leher. Terimakasih sudah membaca dan sampai jumpa di artikel kami berikut nya ya !😁

» Thanks for reading Ini Dia Dampak Penggunaan Bantal Leher Yang Wajib Kamu Tahu !

4 Responses to "Ini Dia Dampak Penggunaan Bantal Leher Yang Wajib Kamu Tahu !"

  1. tak kusangka dampaknya positif 😂

    BalasHapus
  2. emang enak sih pake bantal leher, apalagi kalo lagi traveling

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *