Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Dinding Plastik Ogana Full Color Custom Type 8866

Halo sobat Zeropromosi ! Memberikan souvenir yang lebih menarik, eksklusif dan bermanfaat tentu akan membuat kegiatan promosi jadi lebih efektif. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami zeropromosi 087781867176 kembali ingin memperkenalkan salah satu souvenir terbaru kami yang menarik, bermanfaat dan pastinya mampu mendongkrak popularitas bisnis dan perusahaan kamu. Jadi tidak perlu berlama-lama lagi, yuk simak review nya sampai selesai !

Jam Dinding Ogana Nuansa Islami Type 8866 Diameter 21cm, Belanja Jam Dinding Ogana 8866 Indonesia Murah, jam dinding ogana 8866 ( Karakter ) Sedang, JAM DINDING OGANA JAM MEJA 8866 KARAKTER

Kami perkenalkan ini dia Souvenir Jam Dinding Plastik Ogana Full Color Custom Type 8866, souvenir terbaru kami yang akan membantu meningkatkan popularitas bisnis kamu. Souvenir Jam Dinding Plastik Ogana Full Color Custom Type 8866 ini merupakan jam dinding unik yang terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan beragam pilihan  warna cerah yang cantik. Jam dinding ini juga dibuat dengan model minimalis cantik dengan list putih dibagian depan jam dan dilengkapi dengan dudukan penyangga dibagian belakang yang berfungsi untuk standing penyangga sehingga jam ini bisa digunakan sebagai jam meja.

Jam Dinding Ogana Nuansa Islami Type 8866 Diameter 21cm, Belanja Jam Dinding Ogana 8866 Indonesia Murah, jam dinding ogana 8866 ( Karakter ) Sedang, JAM DINDING OGANA JAM MEJA 8866 KARAKTER
Souvenir Jam Dinding Plastik Ogana Full Color Custom Type 8866 yang bisa juga dicari dengan nama Jam Dinding Ogana Nuansa Islami Type 8866 Diameter 21cm, Belanja Jam Dinding Ogana 8866 Indonesia Murah, jam dinding ogana 8866 ( Karakter ) Sedang, JAM DINDING OGANA JAM MEJA 8866 KARAKTER
JAM DINDING OGANA MEREK OGANA TYPE 8866 KARAKTER juga bisa dicustom cetak logo, tulisan ataupun design full color sehingga membuat tampilannya jadi lebih menarik. Dengan begitu jam dinding ini juga sangat cocok diberikan saat mengadakan acara seperti ulang tahun anak, acara kantor, event ataupun untuk promosi bisnis dan perusahaan. 

Meskipun terbuat dari plastik, Jam Dinding Plastik Ogana Full Color Custom Type 8866 ini memiliki beragam kelebihan loh. Tapi sebelum kita bahas kelebihannya, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Jam Dinding Ogana Nuansa Islami Type 8866 Diameter 21cm, Belanja Jam Dinding Ogana 8866 Indonesia Murah, jam dinding ogana 8866 ( Karakter ) Sedang, JAM DINDING OGANA JAM MEJA 8866 KARAKTER
Nama Produk : Jam Dinding Ogana 8866
Tipe Jam : Analog
Bahan atau material : Body dan ring jam ini terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan kaca asli
Ukuran Jam : Memiliki ukuran dengan Diameter 21 cm x Ketebalan 4 cm
Model dan Bentuk jam : Bulat dengan list putih dibagian depan. Jam ini juga dilengkapi dengan dudukan penyanggan untuk standing di meja.
Jarum Jam : Detik, menit, jam
Fungsi : Sebagai jam dinding dan jam meja
Berat produk : 206 gram
Pilihan Warna : Tersedia dalam 8 pilihan warna menarik yaitu ada warna kuning, biru, pink, merah, hijau, hitam, abu-abu dan putih dengan list pink ( Untuk cek ketersediaan warna bisa hubungi customer service kami )
Design : Design bagian dalam jam/muka jam bisa dicustom printing full color sesuai keinginan
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Asal Produk : Lokal
Harga produk : Rp 23.000,-/pcs
Packaging : Box coklat standart
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak printing full color
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian 300 pcs
Harga yang tertera sudah termasuk dengan biaya cetak logo printing full full color
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu 

Seperti yang kami katakan sebelumnya, Souvenir Jam Dinding Plastik Ogana Full Color Custom Type 8866 ini merupakan souvenir jam unik yang memiliki banyak kelebihan sehingga sangat cocok dijadikan pilihan souvenir saat mengadakan acara. Dan berikut beberapa kelebihan Souvenir Jam Dinding Plastik Ogana Full Color Custom Type 8866 yang harus kamu tahu. Check it out !
  1. Jam Dinding Plastik Ogana Full Color Custom Type 8866 ini merupakan souvenir premium yang terbuat dari material bahan plastik berkualitas yang awet dari segala sisi baik di bagian ring jam ataupun bagian depan dan belakang jam. Sehingga pastinya souvenir ini akan terkesan lebih eksklusif dari souvenir lainnya.
  2. Jam Dinding Plastik Ogana Full Color Custom Type 8866 ini dibuat dengan bentuk bulat cantik yang memiliki list putih sebagai pemanis. Jam dinding ini juga memiliki dudukan penyangga dibagian belakang jam yang berfungsi untuk standing di meja sehingga jam ini bisa digunakan sebagai jam dinding dan jam meja. Dengan beragam pilihan warna yang tersedia membuat jam dinding ini akan menjadi souvenir yang disukai oleh banyak orang.
  3. Jam Dinding Plastik Ogana Full Color Custom Type 8866 ini memiliki ukuran diameter 21 cm yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil sehingga jam ini memiliki space yang cukup luas untuk mencetak logo, design ataupun info singkat tentang acara dan perusahaan. Apalagi jam ini juga bisa dijadikan sebagai dekorasi dan pajangan di banyak ruangan mulai dari dirumah, kantor ataupun kamar sehingga pastinya akan banyak orang yang melihat jam dengan logo yang tercetak.
  4. Jam Dinding Plastik Ogana Full Color Custom Type 8866 ini sangat cocok dijadikan souvenir di berbagai acara mulai dari acara ulang tahun anak, kampus, event, seminar hingga acara pribadi karena Jam Dinding Plastik Ogana Full Color Custom Type 8866 ini bisa dicetak design full color sesuai dengan yang diinginkan. Jadi kamu bisa menyesuaikan cetakannya dengan tema acara yang di selenggarakan.
  5. Jam Dinding Plastik Ogana Full Color Custom Type 8866 tentu akan menjadi solusi souvenir dan media promosi yang efektif untuk jangka panjang. Karena jam ini terbuat dari bahan berkualitas dengan desain keren yang multifungsi, sehingga orang pasti akan sangat menyukainya dan akan menyimpannya terus menerus. Selama jam masih berfungsi dengan baik, maka kegiatan promosi juga akan terus berjalan.

Nah sobat itulah beragam kelebihan yang dimiliki Jam Dinding Plastik Ogana Full Color Custom Type 8866, keren dan multifungsi banget kan souvenirnya. Jadi tunggu apalagi ? Yuk order Jam Dinding Plastik Ogana Full Color Custom Type 8866 berkualitas dengan harga terjangkau sekarang juga hanya di Zeropromosi !

Jika kamu tertarik untuk memiliki Jam Dinding Plastik Ogana Full Color Custom Type 8866 ini bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini dan dapatkan penawaran harga terbaik.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan distributor souvenir dan merchandise terlengkap yang bisa melayani pemesanan dan pengiriman souvenir promosi ke seluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak sekali jenis souvenir jam dinding lain yang tidak kalah menarik, keren dan berkualitas serta sangat cocok jika dijadikan souvenir acara dan juga media promosi kamu. Jadi jangan sampai  melewatkan berbagai produk jam dinding kami yang lain ya!
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise jam dinding promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog jam dinding promosi kami !
Butuh souvenir jam dinding promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Produksi Jam Dinding Multifungsi Ogana Tipe 8866 Dengan Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Jam Dinding Plastik Ogana Full Color Custom Type 8866

5 Responses to "Souvenir Jam Dinding Plastik Ogana Full Color Custom Type 8866"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami