Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir UV Sterilizer Box 02 Fitcare UVC Desinfektan Multifungsi Custom Logo

Halo sobat zeropromosi ! Pemberian souvenir menjadi salah satu strategi jitu yang digunakan pebisnis untuk mempromosikan produk dan brand mereka. Namun dimasa pandemi seperti sekarang ini membuat pebisnis kesulitan untuk melakukan kegiatan promosi dan haru memilih souvenir yang lebih menarik dan pastinya bermanfaat untuk banyak orang dimasa pandemi. Tapi sobat zero tidak perlu khawatir, karena kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan salah satu souvenir terbaru kami yang unik, keren dan bermanfaat sehingga kami jamin kegiatan promosi mu akan jauh lebih efektif.

Box UV Sterilizer Box FITCARE, Fitcare UV Sterilizer UVBO02, Fitcare UV Sterilizer Box Portable Sanitizer Steril Desinfektan, Fitcare UV Sterilizer Box 02 - Kotak Disinfektan UVC, Sterilizer Box Fitcare - Sinar UVC, Kotak Sterilisasi UVC, UV Sterilizer Box UVC UVB02

Berikut kami perkenalkan solusi souvenir masa pandemi yang cocok diberikan kepada semua kalangan, ini dia Souvenir UV Sterilizer Box 02 Fitcare UVC Desinfektan atau yang bisa juga dicari dengan nama Box UV Sterilizer Box FITCARE, Fitcare UV Sterilizer UVBO02, Fitcare UV Sterilizer Box Portable Sanitizer Steril Desinfektan, Fitcare UV Sterilizer Box 02 - Kotak Disinfektan UVC, Sterilizer Box Fitcare - Sinar UVC, Kotak Sterilisasi UVC, UV Sterilizer Box UVC UVB02.

Box UV Sterilizer Box FITCARE, Fitcare UV Sterilizer UVBO02, Fitcare UV Sterilizer Box Portable Sanitizer Steril Desinfektan, Fitcare UV Sterilizer Box 02 - Kotak Disinfektan UVC, Sterilizer Box Fitcare - Sinar UVC, Kotak Sterilisasi UVC, UV Sterilizer Box UVC UVB02

Souvenir UV Sterilizer Box 02 Fitcare UVC Desinfektan ini merupakan salah satu koleksi souvenir terbaru kami yang akan menjadi souvenir bermanfaat dimasa pandemi. Souvenir UV Sterilizer Box 02 Fitcare UVC Desinfektan ini adalah alat sterilisasi kekinian yang dibuat dengan model box praktis dengan ukuran penyimpanan lebih luas sehingga bisa mensterilisasikan banyak barang sekaligus.
Souvenir UV Sterilizer Box 02 Fitcare UVC Desinfektan ini dibuat dengan teknologi UVC sinar ultraviolet berkekuatan tinggi yang mampu membunuh kuman, virus dan bakteri lebih efektif hingga 99.9%. Eits, souvenir ini juga dilengkapi dengan safety sensor sehingga sangat aman digunakan. Souvenir ini juga bisa dicustom logo sehingga tampilannya makin keren dan pastinya sangat cocok untuk dijadikan souvenir ataupun media promosi perusahaan kamu.
Sebelum menjadikan Souvenir UV Sterilizer Box 02 Fitcare UVC Desinfektan ini sebagai souvenir kece kamu, yuk ketahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :
 
Box UV Sterilizer Box FITCARE, Fitcare UV Sterilizer UVBO02, Fitcare UV Sterilizer Box Portable Sanitizer Steril Desinfektan, Fitcare UV Sterilizer Box 02 - Kotak Disinfektan UVC, Sterilizer Box Fitcare - Sinar UVC, Kotak Sterilisasi UVC, UV Sterilizer Box UVC UVB02
Nama produk : UV Sterilizer Box UVBOX02
Bahan atau material produk : Terbuat dari bahan plastik ABS berkualitas dan awet
Pilihan Warna  : Biru kombinasi putih
Ukuran produk :Memiliki ukuran dengan Panjang  23,1 cm x Lebar 12,7 cm x Ketebalan 4,7 cm
Ukuran ruang sterilisasi : Panjang 19,9 cm  x Lebar 10,5 cm x Ketebalan 3 cm
Input Voltage : DC 5V / 1A
Daya sterilisasi : 1,5 W
Maksimum daya : 2 W
Suhu ruangan sterilisasi : -10°C - 45°C
Panjang gelombang Ultraviolet : 253.7 nm
Isi dan kelengkapan produk : 1 Box/Kotak Sterilizer dan 1 Kabel USB
Fungsi : Berfungsi untuk membutuh 99,9% kuman/ virus /bakteri dengan dua mode yaitu Quick Sterilizition & Deep Sterilizition. Bisa digunakan untuk mensterilisasi atau membersihkan benda sehari-hari seperti pulpen, smartphone dengan max ukuran 6.5 inch, masker, jam tangan, perhiasan dan lainnya.
Fitur :  
Lampu indicator
2 lampu ultraviolet yang sinarnya dapat membunuh kuman, virus dan bakteri
Safety auto off sensor yang membuat sinar UVC otomatis mati ketika tutup dibuka
Tombol 2 in1 yang berfungsi untuk Quick Sterilizition & Deep Sterilizition
Speaker dengan suara kencang yang akan bunyi saat proses sterilisasi dimulai dan selesai.
Berat produk : 370 gram
Asal produk : Import
Harga produk : Rp 151.000,- /pcs
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi dan digital printing ( Info lebih lengkap hubungi customer service kami )
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Tekan dan tahan tombol power selama 1 detik untuk menggunakan mode Quick Sterilizition dengan waktu sterilisasi selama 5 menit. Tekan dan tahan tombol power selama 3 detik untuk menggunakan mode Deep Sterilizition dengan waktu proses sterilisasi selama 30 menit.
Lampu indicator akan berganti warna biru saat proses sterilisasi sedang berlangsung. aat proses sterilisasi selesai, alat akan mengeluarkan suara dan lampu indicator berubah menjadi merah
Keterangan harga biaya cetak logo :
 Sablon 1 warna 1 sisi :  Qty 1-500 Rp 300.000  , Qty >500 Rp 600/pcs
Digital Print : Qty >100pcs Rp 7.500/pcs,  Qty 50-99 Rp 14.000/pcs 

Menjadikan Souvenir UV Sterilizer Box 02 Fitcare UVC Desinfektan ini sebagai souvenir merupakan salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan branding dan citra perusahaan di masa pandemi. Bukan hanya karena modelnya yang praktis dan kekinian, tapi Souvenir UV Sterilizer Box 02 Fitcare UVC Desinfektan juga memiliki beragam kelebihan seperti yang telah kami rangkum berikut ini. Let’s check this out !
  1. Souvenir UV Sterilizer Box 02 Fitcare UVC Desinfektan ini merupakan souvenir eksklusif yang terbuat dari bahan material plastik abs dengan design compact berukuran kotak persegi yang mudah dibuka tutup dan aman dengan pengunci klik. Dengan peletakan tombol dan fitur yang sangat simple membuat siapapun bisa dengan mudah menggunakannya. Dan pastinya model Souvenir UV Sterilizer Box 02 Fitcare UVC Desinfektan ini jauh lebih simple dan elegan dari yang lainnya.
  2. Souvenir UV Sterilizer Box 02 Fitcare UVC Desinfektan ini merupakan souvenir keren dan canggih karena dibuat menggunakan teknologi UVC (Ultraviolet type C), sinar yang sangat kuat dan ampuh untuk membunuh 99.9% kuman, bakteri dan juga virus di berbagai permukaan. Dilengkapi dengan fitur safety auto off dimana dinar UVC akan mati ketika tutup terbuka sehingga lebih aman digunakan oleh semua orang. Dengan berbagai fitur kekinian dan simple membuat souvenir ini akan menjadi souvenir keren yang disukai banyak orang.
  3. Souvenir UV Sterilizer Box 02 Fitcare UVC Desinfektan ini dilengkapi dengan 2 buah lampu Ultraviolet khusus dengan panjang gelombang 253,7 nm yang memiliki sinar lebih kuat daripada uv lainnya, sehingga kami jamin souvenir ini mampu membunuh kuman lebih efektif daripada yang lainnya termasuk hand sanitizer. Belum lagi peletakan lampu uv di ruang sterilisasi di rancang khusus agar sinar uv dapat melingkupi seluruh permukaan benda dari bagian atas hingga bawah secara bersamaan. Sehingga proses sterilisasikan akan membersihkan seluruh permukaan benda dengan lebih efektif.
  4. Souvenir UV Sterilizer Box 02 Fitcare UVC Desinfektan ini ini akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat bagi setiap penerimanya. Ini karena Souvenir UV Sterilizer Box 02 Fitcare UVC Desinfektan dilengkapi dengan lampu UVC LED yang memancarkan sinar dengan panjang gelombang yang telah diatur khusus untuk membunuh kuman, virus, dan bakteri. Bentuknya yang ringan dengan ruang yang lebih besar membuat kamu bisa dengan mudah mensterilisasikan beberapa benda secara bersamaan dengan waktu yang singkat. Seperti membersihkan pulpen, smartphone, masker, jam tangan, uang, flashdisk dan masih banyak lagi.
  5. Souvenir UV Sterilizer Box 02 Fitcare UVC Desinfektan ini memiliki warna elegan dengan kombinasi putih dan biru. Souvenir UV Sterilizer Box 02 Fitcare UVC Desinfektan ini juga memiliki 2 jenis sterilisasi yang bisa disesuikan dengan kebutuhan kamu. Jenis sterilisasi yang tersedia antara lain Quick Sterilizion dengan proses sterilisasi selama 5 menit dan Deep Sterilizion dengan proses sterilisasi selama 30 menit. Kedua jenis mode sterilisasi ini hanya menggunakan satu tombol dibagian depan sehingga lebih mudah dan tidak rumit saat digunakan.
  6. Souvenir UV Sterilizer Box 02 Fitcare UVC Desinfektan ini merupakan souvenir menarik yang sangat cocok dan efektif untuk dijadikan souvenir ataupun media promosi perusahaan kamu. Selain memiliki fungsi yang luar biasa, souvenir ini memiliki space kosong yang cukup luas di bagian tutupnya untuk diberikan cetakan logo ataupun tulisan nama perusahaan/instansi menggunakan metode cetak sablon dan digital printing. Dengan metode cetak logo ini  tentu akan membuat branding dan logo kamu bisa dilihat dengan lebih jelas oleh banyak orang, Sehingga Souvenir ini menjadi media promosi yang tepat dan efektif untuk meningkatkan branding perusahaan kamu.

Gimana, keren dan canggih banget kan souvenir terbaru ini. Jadi tunggu apalagi, Yuk buat acaramu lebih berkesan dengan memberikan souvenir keren dan bermanfaat berupa Souvenir UV Sterilizer Box 02 Fitcare UVC Desinfektan dari Zeropromosi !

Pesan sekarang juga dan dapatkan berbagai penawaran terbaik dari kami !
Untuk info pemesanan dan yang lainnya, kamu bisa langsung menghubungi nomor Customer Service kami di bawah ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi penyedia souvenir terlengkap dan terbaik akan selalu siap melayani kebutuhan souvenir dan merchandise, dan kami juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia !
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan souvenir dan merchandise berupa produk kesehatan lain yang  dibuat dengan design eksklusif dan kualitas premium. Jadi jangan sampai melewatkan update an produk souvenir kesehatan kamu yang lain ya. Untuk melihat koleksi souvenir produk kesehatan kami bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir produk kesehatan ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Souvenir Fitcare UV Sterilizer Desinfektan Box Termurah Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir UV Sterilizer Box 02 Fitcare UVC Desinfektan Multifungsi Custom Logo

12 Responses to "Souvenir UV Sterilizer Box 02 Fitcare UVC Desinfektan Multifungsi Custom Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami