Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pin PVC Custom Ramadhan dan Idul Fitri Termurah

Assalamualaikum sobat zero ! Bulan ramadhan dan idul fitri akan segara tiba, itu tandanya kamu harus segera menyiapkan souvenir dan hadiah special ramadhan/idul fitri untuk sanak saudara dan kerabat. Nah, kebetulan kali ini zeropromosi 087781867176 punya rekomendasi souvenir unik dan bermanfaat yang cocok untuk ramadhan dan idul fitri. Ini dia Souvenir Pin PVC Custom Ramadhan dan Idul Fitri !

Souvenir Pin PVC Custom Ramadhan dan Idul Fitri, Gantungan Kunci Puasa Ramadan 1 Sisi & 2 Sisi, Pin Lebaran Ucapan Selamat Idul Fitri, Gantungan Kunci Custom Cetakan Idul Fitri, Buat Souvenir Lebaran Pin Pvc

Kami zeropromosi menyediakan dan menjual aneka macam Souvenir Pin PVC Custom Ramadhan dan Idul Fitri, Gantungan Kunci Puasa Ramadan 1 Sisi & 2 Sisi, Pin Lebaran Ucapan Selamat Idul Fitri, Gantungan Kunci Custom Cetakan Idul Fitri, Buat Souvenir Lebaran Pin Pvc.

Souvenir Pin PVC Custom Ramadhan dan Idul Fitri, Gantungan Kunci Puasa Ramadan 1 Sisi & 2 Sisi, Pin Lebaran Ucapan Selamat Idul Fitri, Gantungan Kunci Custom Cetakan Idul Fitri, Buat Souvenir Lebaran Pin Pvc
Souvenir Pin PVC Custom Ramadhan dan Idul Fitri ini merupakan salah satu rekomendasi souvenir idul fitri yang sangat recommended karena terbuat dari bahan material pvc berkualitas yang kokoh dan tahan air. 
Pin ini sendiri dibuat dengan aneka macam jenis dan ukuran pin berbentuk bulat yang bisa dicustom cetak design full color bertema ramadhan ataupun idul fitri, sehingga tampilannya pasti lebih menarik. Dengan souvenir cantik nan bermanfaat dijamin ramadhan dan lebaran kali ini jadi lebih berkesan. 

Selain unik, Souvenir Pin PVC Custom Ramadhan dan Idul Fitri ini juga memiliki beragam kelebihan yang akan membuat banyak orang sangat menyukainya. Tapi sebelum kita mengetahui kelebihannya, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :
 
Souvenir Pin PVC Custom Ramadhan dan Idul Fitri, Gantungan Kunci Puasa Ramadan 1 Sisi & 2 Sisi, Pin Lebaran Ucapan Selamat Idul Fitri, Gantungan Kunci Custom Cetakan Idul Fitri, Buat Souvenir Lebaran Pin Pvc
Souvenir Pin PVC Custom Ramadhan dan Idul Fitri ini kami buat dengan beragam pilihan model yang bisa disesuaikan dengan selera ya. Untuk modelnya sendiri ada 7 pilihan yaitu :
- Gantungan Kunci Pin 1 Muka
- Gantungan Kunci Pin 2 Muka
- Gantungan Kunci Pin Cermin
- Gantungan Kunci Pin Boneka Kaki Tangan
- Gantungan Kunci Pin Pembuka Tutup Botol
- Pin Pvc Peniti
- Pin Pvc Magnet Kulkas
 
Bahan material produk : Plastik Pvc tebal berkualitas yang anti air
Bentuk : Bulat
Media branding : Untuk cetakan pin bisa custom menggunakan metode cetak printing full color
Ukuran dan harga pin :
  • Gantungan Kunci Pin 1 Muka :
Diameter 4,4 cm : Rp 2.800,- /pcs
Diameter 5,8 cm : Rp 2.900,- /pcs
  • Gantungan Kunci Pin 2 Muka :
Diameter 4,4 cm : Rp 3.000,- /pcs
Diameter 5,8 cm : Rp 3.500,- /pcs
  • Gantungan Kunci Pin Cermin :
Diameter 4,4 cm : Rp 3.300,- /pcs
Diameter 5,8 cm : Rp 3.500,- /pcs
  • Gantungan Kunci Pin Boneka Kaki Tangan :
Diameter 4,4 cm : Rp 3.800,- /pcs
Diameter 5,8 cm : Rp 4.000,- /pcs
  • Gantungan Kunci Pin Pembuka Tutup Botol :
Diameter 4,4 cm : Rp 3.300,- /pcs
Diameter 5,8 cm : Rp 3.500,- /pcs
  • Pin Pvc Peniti :
Diameter 2,5 cm : Rp 2.600,- /pcs
Diameter 3,3 cm : Rp  2.700,- /pcs
Diameter 4,4 cm : Rp 2.800,- /pcs
Diameter 5,8 cm : Rp 2.900,- /pcs
Diameter 7,5 cm : Rp 3.000,- /pcs
  • Pin Pvc Magnet Kulkas dan Pembuka Tutup Botol :
Diameter 5,8 cm : Rp 3.600,- /pcs

Note :
*Harga sudah termasuk cetak laminating glossy / doff panas / doff halus
*Doff kanvas tambah Rp 200 /pcs
*Doff Dingin / Doff Jeruk/ Doff Kasar tambah Rp 100/pcs
*Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
*Harga tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
 
 
Memberikan souvenir ramadhan dan idul fitri berupa Souvenir Pin PVC Custom Ramadhan dan Idul Fitri adalah hal yang tepat, bukan hanya karena menarik tapi souvenir ini sangat bermanfaat dan memiliki banyak kelebihan diantaranya :
  1. Dapat memberikan kesan hangat di hari yang fitri karena Souvenir Pin PVC Custom Ramadhan dan Idul Fitri ini dibuat khusus sesuai dengan keinginan dan selera kalian. Mulai dari warna hingga ukurannya bisa dipilih, jadi sudah pasti akan lebih bermakna bagi mereka yang mendapatkannya.
  2. Souvenir Pin PVC Custom Ramadhan dan Idul Fitri ini memiliki beragam pilihan model yang semuanya sangat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari. Model pin yang kami sediakan ada 7 model/jenis yakni Gantungan Kunci Pin 1 Muka,  Gantungan Kunci Pin 2 Muka , Gantungan Kunci Pin Cermin, Gantungan Kunci Pin Boneka Kaki Tangan, Gantungan Kunci Pin Pembuka Tutup Botol, Pin Pvc Peniti, dan Pin Pvc Magnet Kulkas yang masing-masing dibuat dengan bentuk bulat cantik. Banyaknya pilihan model pin bisa membuat kamu jadi lebih mudah memilih souvenir idul fitri, kamu juga bisa lho mengkombinasi model dalam satu transaksi sehingga souvenir nya jadi lebih menarik.
  3. Souvenir Pin PVC Custom Ramadhan dan Idul Fitri ini sangat awet dan tahan lama karena terbuat dari bahan material plastik pvc tebal berkualitas yang anti air sehingga bahannya tidak mudah rusak. Belum lagi setelah di cetak nantinya pin akan diberikan lapisan laminasi berupa doff atau glossy yang membuat tampilannya jadi lebih cantik dan awet.
  4. Souvenir Pin PVC Custom Ramadhan dan Idul Fitri ini dijual dengan harga yang sangat ekonomis dan terjangkau sehingga cocok untuk kamu yang ingin memberikan hampers lebaran mewah dengan budget minim. Pin ini juga cocok untuk diberikan sebagai pelengkap hamper lebaran untuk karyawan atau relasi bisnis karena modelnya keren, designya cantik dan kualitasnya sangat bagus. Jadi bisa juga untuk meningkatkan brand image perusahaanmu saat lebaran.

Jadi tunggu apalagi nih ? Yuk pesan Souvenir Pin PVC Custom Ramadhan dan Idul Fitri yang keren sekarang juga hanya di Zeropromosi ! Harganya murah, kualitas bagus dan pastinya sangat berkesan untuk diberikan saat ramadhan ataupun lebaran idul fitri. Jadi yuk order sekarang dan dapatkan penawaran harga terbaik dari kami !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi dan souvenir moment berharga mu.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir idul fitri lain yang tidak kalah menarik. Untuk melihat produk souvenir kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Idul Fitri ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Aneka Macam Souvenir Lebaran Pin Idul Fitri

» Thanks for reading Souvenir Pin PVC Custom Ramadhan dan Idul Fitri Termurah

17 Responses to "Souvenir Pin PVC Custom Ramadhan dan Idul Fitri Termurah "

  1. Kak,minimal pembelian berapa?

    BalasHapus
  2. lucu lucu banget pin nya, bisa cetak full colour sesuai desain pula

    BalasHapus
  3. Bagus dan cantik hasilnya

    BalasHapus
  4. Unik , harganya pun murah meriah 😁

    BalasHapus
  5. Souvenir yg murah meriah nih

    BalasHapus
  6. bagus sekali , harga terjangkau

    BalasHapus
  7. keren banget min pin nya, pas banget buat souvenir anak-anak

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami