Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Memo Agenda A6 Isi 75 Lembar Cover Artcarton Custom Design Murah

Halo sobat zeropromosi ! Saat ini kegiatan promosi berupa memberikan souvenir sudah menjadi strategi promosi yang cukup efektif dan telah digunakan oleh banyak pebisnis, oleh karena itu pemilihan souvenir harus lebih selektif agar kamu bisa lebih unggul dalam menarik perhatian konsumen. Tapi kalau urusan souvenir kamu ga perlu khawatir karena Zeropromosi 08781867176 akan selalu membantu kamu memberikan solusi souvenir terbaik sesuai dengan tujuan dan acara.  

Souvenir Memo Agenda Custom Ukuran A6 Dengan Cover Artcarton, Basic Notebook Custom - Custom Notebook, Souvenir Notes Spiral Murah, Notes tanpa garis dengan cover custom design dan jilid spiral, CETAK NOTES MEMO NOTEPAD SOUVENIR BLOCK NOTE UKURAN A6 MURAH

Dan pada kesempatan kali ini kami ingin merekomendasikan dan memperkenalkan salah satu souvenir terbaru kami yang sangat cocok diberikan sebagai souvenir di berbagai jenis acara, berikut kami perkenalkan ini dia Souvenir Memo Agenda A6 Isi 75 Lembar Cover Artcarton

Souvenir Memo Agenda Custom Ukuran A6 Dengan Cover Artcarton, Basic Notebook Custom - Custom Notebook, Souvenir Notes Spiral Murah, Notes tanpa garis dengan cover custom design dan jilid spiral, CETAK NOTES MEMO NOTEPAD SOUVENIR BLOCK NOTE UKURAN A6 MURAH
Souvenir Memo Agenda A6 Isi 75 Lembar Cover Artcarton atau yang biasa di cari dan disebut dengan nama Souvenir Memo Agenda Custom Ukuran A6 Dengan Cover Artcarton, Basic Notebook Custom - Custom Notebook, Souvenir Notes Spiral Murah, Notes tanpa garis dengan cover custom design dan jilid spiral, CETAK NOTES MEMO NOTEPAD SOUVENIR BLOCK NOTE UKURAN A6 MURAH
Souvenir seminar kit buku agenda ini dibuat dengan model memo agenda biasa yang dilengkapi finishing ring jilid spiral kawat sehingga lebih rapih dan terkesan eksklusif. Souvenir Memo Agenda A6 Isi 75 Lembar Cover Artcarton ini juga menjadi salah satu koleksi souvenir buku memo agenda kami yang dibuat secara khusus dari bahan material kertas berkualitas dengan cover bahan artcarton yang warnanya bisa disesuaikan. Souvenir ini juga dibuat secara khusus mengikuti keinginan atau request seperti design cover, bentuk memo portrait atau landscape, hingga kertas isinya juga bisa disesuaikan tambah watermak. Dengan ukuran kertas A6 yang tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar membuat memo bisa lebih mudah dibawa kemana-mana, dengan design custom juga membuat souvenir ini tentu sangat cocok diberikan di berbagai macam acara dan kegiatan.

Souvenir Memo Agenda A6 Isi 75 Lembar Cover Artcarton ini memiliki beragam kelebihan loh sobat, tapi sebelum membahas kelebihannya akan lebih bagus jika kamu mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkap nya :
 
Souvenir Memo Agenda Custom Ukuran A6 Dengan Cover Artcarton, Basic Notebook Custom - Custom Notebook, Souvenir Notes Spiral Murah, Notes tanpa garis dengan cover custom design dan jilid spiral, CETAK NOTES MEMO NOTEPAD SOUVENIR BLOCK NOTE UKURAN A6 MURAH
Nama Produk : Agenda Custom Ukuran A6 Cover Artcarton isi 75 Lembar
Model : Buku agenda memo dengan ring jilid spiral
Bahan Cover : Soft cover menggunakan artcarton  berkualitas yang bisa custom warna ataupun design sesuai keinginan
Pilihan Laminasi : Bisa pilih doff atau glossy
Jenis kertas : Untuk standart kertas yang digunakan adalah kertas bergaris dengan watermark 1 warna custom. Tapi kertas juga bisa di custom menjadi kertas bergaris tanpa watermark atau kertas tanpa garis dengan watermark
Isi agenda : 75 Lembar kertas ukuran A6, kamu juga bisa menambahkan profil perusahaan di halaman depan
Ukuran produk :  Memiliki ukuran dengan Panjang 14,7 cm x Lebar 10,5 cm x Ketebalan 1 cm
Berat produk : 67 gram
Harga produk : Rp 14.500,- /pcs
Asal produk : Lokal
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak dengan digital printing full color
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs dan sudah termasuk dengan cetak logo dan design pada cover
Harga yang tertera juga sudah termasuk Laminasi Glossy/Doff di Cover Saja
Harga yang tertera tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan biaya tambahan :
Tambahan Company Profile : Lbr Pertama-Kedua/pcs Rp 1.000 , Lbr Selanjutnya/pcs Rp 500

Bukan hanya menarik karena bersifat custom, Souvenir Memo Agenda A6 Isi 75 Lembar Cover Artcarton ini juga memiliki banyak kelebihan lain sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir saat mengadakan acara baik untuk personal atau perusahaan. Berikut kelebihan nya :
  1. Souvenir Memo Agenda A6 Isi 75 Lembar Cover Artcarton merupakan souvenir yang keren dan menarik karena bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan kamu. Seperti namanya, souvenir ini merupakan salah satu koleksi souvenir buku memo custom yang dibuat dengan model simple dimana design cover dan isian kertasnya bisa dicustom seperti tambah watermak, cetak design di cover ataupun pemilihan warna cover dan tambah company profile. Memo ini juga dilengkapi dengan finishing ring jilid spiral sehingga akan memberikan kesan yang lebih rapih dan elegan, tentunya souvenir ini akan disukai oleh banyak orang.
  2. Souvenir Memo Agenda A6 Isi 75 Lembar Cover Artcarton merupakan souvenir yang sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh semua orang. Dengan bentuknya yang simple dan ringkas dengan ukuran A6 yang tidak terlaku besar ataupun terlalu kecil membuatnya lebih mudah untuk dibawa ataupun disimpan. Terlebih lagi isi kertasnya cukup banyak yakni 75 lembar sehingga setiap orang yang menerima souvenir ini bisa menggunakannya baik saat berada di dalam acara ataupun setelahnya. Jadi sudah tentu souvenir ini akan jadi souvenir yang bermanfaat untuk setiap orang yang menerimanya, tampilannya yang menarik juga membuat mereka dengan senang hati untuk menyimpan dan menggunakannya.  
  3. Souvenir Memo Agenda A6 Isi 75 Lembar Cover Artcarton merupakan souvenir buku agenda yang pastikan awet dan tahan lama karena terbuat dari bahan material kertas berkualitas dengan cover berbahan art carton yang bisa dilapisi laminasi doff atau glossy sehingga lebih aman dari debu. Dengan finishing ring jilid spiral juga membuat memo ini lebih rapih dan tidak mudah rusak, jadi pasti awet dan tahan lama ya.
  4. Souvenir Memo Agenda A6 Isi 75 Lembar Cover Artcarton merupakan pilihan yang sangat tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir di berbagai acara ataupun untuk dijadikan media branding perusahaan. Ini dikarekan souvenir ini bisa di cetak custom logo/ design sesuai dengan keinginan di bagian cover dan bisa custom watermark di tiap lembarnya sehingga souvenir ini akan jadi lebih menarik saat diberikan. Setiap orang yang menerimanya juga akan terus melihat dan mengingat logo ataupun nama perusahaan yang tercetak pada memo ini, jadi udah pasti kegiatan promosi mu akan berjalan dengan efektif. Mantap bukan !

Jadi tunggu apalagi, yuk pesan Souvenir Memo Agenda A6 Isi 75 Lembar Cover Artcarton ini sekarang juga dan jadikan souvenirmu souvenir yang menarik dan lebih bermanfaat !

Untuk info pemesanan dan yang pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami memiliki banyak sekali pilihan model souvenir buku agenda atau memo dengan bahan yang berkualitas dan harga yang terjangkau. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise buku agenda dan memo terbaru kami !
Untuk melihat katalog souvenir buku agenda dan memo kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Buku Agenda dan Memo Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Produksi Cetak Agenda Memo SoftCover Custom Ukuran A6 Murah

» Thanks for reading Souvenir Memo Agenda A6 Isi 75 Lembar Cover Artcarton Custom Design Murah

1 Response to "Souvenir Memo Agenda A6 Isi 75 Lembar Cover Artcarton Custom Design Murah"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *