Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Lebaran Tumbler Idul Fitri Tipe T88 Insert Paper

Assalamualaikum sobat zeropromosi ! Memasuki bulan suci ramadhan sudah saat nya untuk memperat tali silaturahmi dengan sanak saudara, keluarga, teman, kerabat hingga relasi bisnis dan customer. Untuk mempererat tali silaturahmi kamu bisa memberikan souvenir dan merchandise special idul fitri yang bermanfaat dan menarik seperti salah satunya Souvenir Lebaran Tumbler Idul Fitri Tipe T88 Insert Paper dari Zeropromosi !

Jual Souvenir Idul Fitri Tumbler T88 Botol Minum Insert Paper

Kami menyediakan dan menjual Souvenir Lebaran Tumbler Idul Fitri Tipe T88 Insert Paper, Ramadhan Tumbler, botol minum Lebaran , tumbler Idul Fitri , tumbler Hari Raya, Tumbler Custom Print UV Idul Fitri Edisi Ramadhan 1443 H, Souvenir Lebaran Botol Minum, Tumbler custom tema idul fitri type T88, Tumbler Idul Fitri Untuk Souvenir Hampers Ramadhan, Tumbler Edisi Ramadhan

Jual Souvenir Idul Fitri Tumbler T88 Botol Minum Insert Paper

Souvenir Lebaran Tumbler Idul Fitri Tipe T88 Insert Paper ini sangat cocok diberikan sebagai hampers souvenir lebaran yang berkesan dan bermanfaat karena bisa digunakan oleh semua kalangan usia dari anak-anak hingga orang dewasa. 
Tumbler ini terbuat dari bahan material plastik food grade dan bpa free yang kokoh dengan model double layer yang bisa dicustom cetak design full color special idul fitri sehingga tampilannya jadi lebih menarik. Dengan beragam pilihan warna cantik membuat tumbler ini akan membuat hampers lebaran mu jadi lebih unik dan disukai oleh semua orang.
Dengan sentuhan design idul fitri dan kombinasi warna yang cantik membuat tumbler ini jadi lebih istimewa. Tapi sebelum kamu memutuskan untuk memesan tumbler ini, kurang afdol kalau gak tahu spesifikasinya. Jadi mari simak spesifikasi lengkapnya berikut ini :
 
Jual Souvenir Idul Fitri Tumbler T88 Botol Minum Insert Paper
Nama : Tumbler T88 Insert Paper Spesial Idul Fitri
Pilihan warna tutup : Terdapat 4 pilihan warna menarik yaitu merah, biru, kuning dan hijau ( Paling recommended dan best seller yaitu warna hijau dan kuning)
Bahan : Plastik berkualitas food grade dan bpa free sehingga aman diberikan kepada semua orang
Kapasitas air : 400ml
Ukuran tumbler : Tinggi 15,5 cm dan Diameter 7 cm
Pilihan Packaging : Plastik bening atau dus putih
Sistem cetak : Tumbler dicetak full color menggunakan metode Insert Paper Digital printing dengan tinta anti luntur yang tidak mudah pudar
Pilihan harga :
Harga Rp 18.500 untuk minimal order 60pcs
Harga 13.500 untuk minimal 300pcs
Note :
Harga yang tertera sudah termasuk dengan cetak full color custom
Harga tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk ongkos biaya kirim
 

Menjadikan Tumbler T88 Spesial Idul Fitri ini sebagai souvenir/hampers lebaran adalah tindakan yang sangat tepat karena tumbler ini memiliki kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Selain itu tumbler ini juga memiliki kelebihan diantaranya :
  1. Souvenir Lebaran Tumbler Idul Fitri Tipe T88 Insert Paper ini merupakan tumbler berkualitas best seller kami yang banyak diincar untuk dijadikan terutama jelang ramadhan dan idul fitri. Ini karena tumbler T88 spesial idul fitri disediakan dan dibuat khusus dengan warna-warna khas lebaran yang cantik seperti hijau dan kuning sehingga lebaran jadi lebih ceria.
  2. Souvenir Lebaran Tumbler Idul Fitri Tipe T88 Insert Paper ini dibuat dengan proses produksi yang sangat cepat, lebih cepat dari tumbler lain sehingga sangat cocok untuk kamu yang ingin buru-buru mendapatkan hampers lebaran. Meskipun cepat tapi hasil yang diberikan sudah tentu bagus, awet dan pastinya tahan lama. Untuk designya sendiri dibuat custom sesuai permintaan dengan tema idul fitri sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan selera dan kebutuhan.
  3. Souvenir Lebaran Tumbler Idul Fitri Tipe T88 Insert Paper ini terbuat dari bahan material berkualitas berupa plastik food grade dan bpa free yang aman digunakan sebagai wadah minuman oleh semua orang baik anak-anak hingga orang dewasa. Dibuat dengan model double layer yang dikunci rapat membuat tumbler ini terkesan lebih premium. Adanya tutup putar yang dilengkapi bukaan flip membuat penggunaan tumbler jadi lebih praktis.
  4. Souvenir Lebaran Tumbler Idul Fitri Tipe T88 Insert Paper ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau sehingga cocok untuk kamu yang ingin memberikan hampers lebaran mewah dengan budget kecil. Untuk proses pembuatannya juga sangat cepat sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk memberikan hampers dan souvenir lebaran yang berkesan. Karena tumbler ini juga sangat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari, tumbler ini pasti akan disukai oleh banyak orang.

Jadi tunggu apalagi ? Segera pesan Souvenir Lebaran Tumbler Idul Fitri Tipe T88 Insert Paper yang keren dengan harga terjangkau dan proses produksi cepat hanya di Zeropromosi !

Order sekarang dan dapatkan penawaran harga terbaik dari kami ! Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa hubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi dan souvenir moment berharga mu.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir idul fitri lain yang tidak kalah menarik. Untuk melihat produk souvenir kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir tumbler idul fitri ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Idul Fitri Tumbler T88 Botol Minum Insert Paper

» Thanks for reading Souvenir Lebaran Tumbler Idul Fitri Tipe T88 Insert Paper

31 Responses to "Souvenir Lebaran Tumbler Idul Fitri Tipe T88 Insert Paper"

  1. cantik banget tumblernya

    BalasHapus
  2. Kualitas tumblernya bagus

    BalasHapus
  3. wow kerenn, cocok untuk souvenir keluarga saat lebaran

    BalasHapus
  4. Wahh bisa printing full colour

    BalasHapus
  5. wahhh cakep banget buat lebaran

    BalasHapus
  6. Baguss, dan rekomended 👍

    BalasHapus
  7. Unik, mudah dibawa kemana mana 😁

    BalasHapus
  8. Bagus banget tumbler tema idul fitrinya

    BalasHapus
  9. bagus banget tumblernya, ini designya dari kita atau bisa minta buatin ka ?

    BalasHapus
  10. Pas banget bisa cetak full colour

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami