Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Lebaran Spesial Pen Boss Tali Tema Idul Fitri

Ayooo sambut bulan dan hari yang suci dengan memberikan souvenir hadiah lebaran spesial kepada sanak saudara, keluarga dan orang tersayang. Kami zeropromosi 087781867176 menyedikan khusus Souvenir Lebaran Spesial Pen Boss Tali Tema Idul Fitri untuk dijadikan hadiah lebaran yang bermanfaat !

souvenir hampers idul fitri, SPECIAL LEBARAN PULPEN PROMOSI, Diskon Idul Fitri Pulpen Gel Warna Tinta Hitam, Souvenir Lebaran Elegan Pulpen Plastik Boss Tali, pulpen tali untuk hadiah puasa lebaran, Souvenir promosi lebaran dengan proses pengerjaan yang cepat dan rapih

Kami membuat khusus souvenir lebaran yang unik dan menarik untuk kamu, pen ini sangat cocok diberikan kepada anak-anak hingga orang dewasa. Pen ini dilengkapi dengan tali yang panjang dan isian tinta gel anti bocor yang mudah diaplikasikan, jadi cocok banget kan untuk menemani aktivita sehari-hari mu seperti belajar, bekerja atau aktivitas lain setelah lebaran. 

souvenir hampers idul fitri, SPECIAL LEBARAN PULPEN PROMOSI, Diskon Idul Fitri Pulpen Gel Warna Tinta Hitam, Souvenir Lebaran Elegan Pulpen Plastik Boss Tali, pulpen tali untuk hadiah puasa lebaran, Souvenir promosi lebaran dengan proses pengerjaan yang cepat dan rapih

Eits, Pulpen ini juga sangat cocok diberikan sebagai souvenir, hadiah, hampers ataupun hadiah lebaran lho, karena bisa di custom tambah cetak design tema idul fitri full color yang cantik. Jadi makin keren deh souvenir lebaran mu nanti !
Untuk bahan material pen ini sendiri terbuat dari bahan plastik tebal berkualitas ya, dibuat dengan perpaduan warna khas idul fitri yang calm dan kualitas cetakan yang tidak mudah pudar. Daripada memberikan souvenir lebaran yang gitu-gitu aja, lebih baik memberikan souvenir lebaran yang bermanfaat. Agar lebih yakin, kamu bisa lihat spesifikasi lengkapnya di bawah ini ya :

souvenir hampers idul fitri, SPECIAL LEBARAN PULPEN PROMOSI, Diskon Idul Fitri Pulpen Gel Warna Tinta Hitam, Souvenir Lebaran Elegan Pulpen Plastik Boss Tali, pulpen tali untuk hadiah puasa lebaran, Souvenir promosi lebaran dengan proses pengerjaan yang cepat dan rapih
Nama : Pulpen Boss Tali Idul Fitri
Bahan : Plastik bening
Ukuran Pulpen : Panjang pulpen 14 cm x Diameter pulpen 2 cm , Panjang tali 39 cm
Model : Pulpen tutup + tali untuk digantung ke leher
Tinta : Hitam
Pilihan warna : Hijau, kuning dan orange ( ada warna lain seperti biru, merah, ungu, hitam tergantung stok yang ada )
Harga pulpen : Rp 3.600,- /pcs
Cetakan logo : Pulpen bisa dicustom cetak logo, tulisan, nama, design, ucapan idul fitri menggunakan metode cetak insert sticker full color
Note :
Harga yang tertera berlaku untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs
Harga sudah termasuk cetakan insert sticker
Harga tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Untuk detail produk yang lebih jelas bisa lihat di sini :

Souvenir Lebaran Pen Boss Tali ini juga memiliki banyak kelebihan sehingga kami sangat menyarankan kamu untuk menjadikannya sebagai hadiah dan souvenir ramadhan/idul fitri. Berikut kelebihannya :
  1. Souvenir Lebaran Spesial Pen Boss Tali Tema Idul Fitri ini adalah salah satu jenis pen favorit banyak orang karena dibuat dengan model pen insert sticker simple dan elegan yang menggunakan tutup cabut sehingga lebih mudah dan praktis saat digunakan.
  2. Souvenir Lebaran Spesial Pen Boss Tali Tema Idul Fitri ini dilengkapi dengan tali berukuran panjang yang bisa dikalungkan ke leher, jadi pulpen gak akan mudah hilang serta lebih mudah saat dibawa bepergian selama keliling untuk lebaran.
  3. Souvenir Lebaran Spesial Pen Boss Tali Tema Idul Fitri ini sangat cocok diberikan sebagai souvenir/hadiah/hampers/thr idul fitri yang menarik dan bermanfaat karena dibuat khusus dengan beragam pilihan warna khas idul fitri yang calm.  Warna yang tersedia seperti hijau, kuning dan orange yang dipadukan dengan warna clear transparan. Pen ini juga bisa di custom cetak design spesial idul fitri full color menggunakan insert sticker sehingga tampilannya jadi lebih menarik. Warnanya yang soft dengan cetakan idul fitri sangat cocok diberikan kepada semua orang terutama anak-anak.
  4. Souvenir Lebaran Spesial Pen Boss Tali Tema Idul Fitri ini kami buat dengan proses produksi yang cepat dan harga yang terjangkau, jadi cocok banget kan untuk kamu yang ingin memberikan souvenirhampers lebaran murah tapi gak murahan. Udah keren, bermanfaat eh murah pula, yakin nih gak kepengen ? 😀

Yuk pesan Souvenir Lebaran Spesial Pen Boss Tali Tema Idul Fitri unik dan menarik sekarang juga hanya di Zeropromosi ! Harganya murah, berkualitas dan pastinya cocok untuk souvenir idul fitri, bahkan bisa dijadikan media branding yang menguntungkan lho. Yuk order sekarang sebelum kehabisan !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Produk selalu tersedia dengan proses cetak yang cepat, harganya terjangkau dan bisa dikirim ke seluruh Indonesia !
Kami menyediakan aneka macam souvenir hampers idul fitri, SPECIAL LEBARAN PULPEN PROMOSI, Diskon Idul Fitri Pulpen Gel Warna Tinta Hitam, Souvenir Lebaran Elegan Pulpen Plastik Boss Tali, pulpen tali untuk hadiah puasa lebaran, Souvenir promosi lebaran dengan proses pengerjaan yang cepat dan rapih. Kamu juga menjual produk idul fitri lain yang tidak kalah menarik dan bermanfaat.
Untuk melihat souvenir spesial idul fitri yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sedikan. Klik disini untuk melihat katalog souvenir idul fitri kami !
Butuh souvenir ramadhan & idul fitri ? Ingat zeropromosi !

Promo Pulpen Lebaran Tipe Boss Tali Souvenir Idul Fitri

» Thanks for reading Souvenir Lebaran Spesial Pen Boss Tali Tema Idul Fitri

12 Responses to "Souvenir Lebaran Spesial Pen Boss Tali Tema Idul Fitri"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *