Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ternyata Ini Manfaat dan Kegunaan Tas Laundry Yang Wajib Kamu Tahu !

Sobat zeropromosi - Dijaman sekarang yang serba canggih dan modern membuat kita jadi lebih mudah untuk mengerjakan pekerjaan sehari-hari. Bahkan kini telah banyak perlengkapan rumah tangga yang dibuat untuk mempermudah pekerjaan rumah tangga seperti halnya mesin cuci mencuci. Bukan hanya mesin cuci, kini perlengkapan mencuci juga lebih lengkap seperti salah satunya tas laundry atau laundry bag. Landry bag atau tas laundry merupakan salah satu perlengkapan mencuci yang telah banyak digunakan baik dirumah ataupun di tempat jasa pencucian baju. Seperti namanya, tas laundry umumnya digunakan untuk keperluan mencuci pakaian dimulai dari menyimpan pakaian kotor hingga memudahkan membawa barang dalam jumlah banyak.

Ternyata Ini Manfaat dan Kegunaan Tas Laundry Yang Wajib Kamu Tahu !

Tas laundry biasanya terbuat dari bahan material dan model yang beragam dengan ukuran yang lebih besar dari tas jenis lainnya. Sebenarnya tas laundry memiliki model yang hampir mirip dengan tas jinjing biasa, hanya saja beberapa tas laundry ada yang dilengkapi dengan tali serut diatas sehingga barang yang disimpan lebih rapih dan mudah dibawa. Lebih dari itu, tas laundry memiliki banyak sekali manfaat dan kegunaan untuk kehidupan sehari-hari terutama untuk para ibu rumah tangga.
 
Meskipun sudah ada sejak lama, ternyata masih banyak yang belum tau mengenai manfaat dari tas laundry.Maka dari itu kali ini zeropromosi akan memberitahu apa saja manfaat tas laundry yang wajib kamu tahu. Yuk langsung aja simak manfaat nya di artikel berikut ini ya sobat !

Sebagai Wadah Pakaian Kotor

Sebagai Wadah Pakaian Kotor merupakan salah satu manfaat tas laundry yang wajib kamu tahu

Manfaat pertama dan yang utama dari tas laundry adalah sebagai wadah untuk menyimpan pakaian kotor yang hendak dicuci. Biasanya setelah diganti, pakaian yang kotor tidak langsung dicuci melainkan menunggu beberapa waktu entah itu sehari atau lebih untuk dicuci bersamaan dengan pakaian kotor lainnya. Nah, agar pakaian kotor tidak berserakan apalagi disimpan di sembarang tempat, kamu bisa menggunakan tas laundry untuk menyimpan pakaian kotor. Tas laundry biasanya memiliki ukuran yang cukup besar sehingga bisa menampung lebih banyak pakaian. Selain itu pakaian juga tidak akan berantakan dan bisa dipilah sesuai jenisnya ketika hendak dicuci. Model-model tasnya bisa kalian lihat disini

Menjaga Pakaian Tetap Bersih

Menjaga Pakaian Tetap Bersih merupakan salah satu manfaat tas laundry yang wajib kamu tahu

Meskipun disebutnya pakaian kotor, tapi tetap saja lho pakaian kotor yang sudah digunakan harus disimpan ditempat yang rapih agar tidak makin kotor karena debu. Jika pakaian kotor maka nantinya pakaian yang lain pun ikut kotor bahkan jadi luntur dan warnanya jadi kusam. Selain itu laundry bag juga akan membuat pakaian mu lebih aman dan terhindar dari serangga yang akan membuat serat kain pakaian menjadi rusak. Maka dari itu agar pakaian mu tidak menjadi lebih kotor lagi, kamu bisa menyimpannya di tas laundry.

Mudah Dibawa dan Muat Banyak

Mudah Dibawa dan Muat Banyak merupakan salah satu manfaat tas laundry yang wajib kamu tahu

Saat ini mencuci tidak menjadi hal yang menyebalkan karena kamu bisa menggunakan mesin cuci atau bantuan jasa cuci pakai seperti laundry. Biasanya banyak orang akan mencuci pakaian sekaligus dalam jumlah yang banyak agar tidak capek berkali-kali. Nah, jika kamu termasuk tipikal yang cuci bajunya nunggu banyak bisa pakai laundry bag untuk menyimpan pakaian kotor karena memiliki ukuran yang besar dan cukup untuk banyak baju. Selain itu tas laundry juga biasanya dilengkapi dengan handle beserta tali serut sehingga lebih mudah dibawa jika ingin dicuci di tempat jasa cuci laundry. Jadi aman banget deh untuk kamu punya banyak cucian dirumah. Bahkan tas laundry juga cocok dibawa bepergian untuk menyimpan barang-barang penting yang harus dibawa lho, mantap kan. oh ya, model tas pouch juga lucu dan jangan sampai kalian lewatkan ya.

Memudahkan Jasa Laundry

Memudahkan Jasa Laundry merupakan salah satu manfaat tas laundry yang wajib kamu tahu

Hayooo siapa nih yang suka cuci baju di tempat laundry atau mungkin kamu sendiri yang punya laundry ? Kamu harus tau nih sobat, ternyata tas laundry sangat bermanfaat untuk mereka pemilik atau pekerja jasa laundry lho. Dengan tas laundry mereka lebih mudah untuk membedakan pakaian milik masing-masing customer karena biasanya tas laundry juga dilengkapi dengan space untuk menulis identitas dibagian depan. Jadi pakaian milik mu dan orang lain tidak akan tertukar deh, mereka juga jadi lebih mudah saat bekerja dan kamu juga gak ribet cari-cari plastik besar untuk menyimpan pakaian bersih yang akan dibawa pulang.

Sebagai Souvenir dan Media Promosi

Sebagai Souvenir dan Media Promosi merupakan salah satu manfaat tas laundry yang wajib kamu tahu

Manfaat lain dari tas laundry adalah bisa digunakan sebagai souvenir dan juga media promosi terutama untuk mereka yang memiliki jasa laundry. Yups, bukan hanya sebagai tas penyimpanan pakaian saja, tas laundry juga kerap dijadikan souvenir dan media promosi yang disukai oleh banyak orang karena merupakan benda yang bermanfaat. Selain itu tas laundry juga bisa menjadi media promosi yang menguntungkan karena biasanya tas ini dibuat custom sesuai dengan keinginan mulai dari ukuran, bahan material, model, warna, design cetakan hingga fitur tambahan seperti name tag dan lainnya. Tas laundry juga banyak dijadikan pilihan karena harganya yang lebih terjangkau dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk kamu yang ingin mengadakan acara pun bisa memberikan tas laundry karena meskipun ukurannya besar bisa dilipat menjadi lebih kecil sehingga lebih mudah saat didistribusikan. Meskipun begitu kamu harus pandai-pandai dalam memilih vendor/tempat pembuatan tas laundry agar hasilnya memuaskan. Nah, agar tidak salah pilih, kamu bisa memilih zeropromosi untuk menyediakan tas laundry custom sesuai keinginan dan kebutuhanmu. Kamu cukup memesannya dari rumah dan kami siap mengirim pesananmu hingga ke seluruh Indonesia. Jadi yuk buat tas laundry custom di zeropromosi !

Nah sobat zero, demikian itulah beberapa manfaat dan kegunaan tas laundry yang wajib kamu tahu. Selain manfaat diatas, tas laundry sebenarnya memiliki banyak manfaat lain untuk para pemilik jasa laundry seperti untuk packaging pakaian bersih, sebagai branding usaha dan lainnya. Jadi untuk kamu yang memiliki usaha laundry bisa gunakan tas laundry ya.

Sekian artikel yang kami sampaikan, semoga bermanfaat yaa. Jangan lupa share artikel ini juga ke semua teman, kerabat dan keluarga kamu agar mereka juga tau manfaat tas laundry. Terimakasih sudah membaca dan sampai jumpa di artikel berikutnya ya !😁

» Thanks for reading Ternyata Ini Manfaat dan Kegunaan Tas Laundry Yang Wajib Kamu Tahu !

0 Response to "Ternyata Ini Manfaat dan Kegunaan Tas Laundry Yang Wajib Kamu Tahu ! "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *