Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Sumpit Kayu Unik Ready Stock Premium - Souvenir Murah

Halo Sobat Zeropromosi ! Kamu masih suka bingung untuk menentukan dan memilih souvenir yang unik, menarik serta bermanfaat dan cocok untuk diberikan di berbagai macam acara ? Hmm, kayaknya kamu harus banget nih baca dan simak review souvenir dari Zeropromosi kali ini. Karena kali ini kami kembali lagi untuk memberikan review sekaligus rekomendasi souvenir unik dan kece yang cocok banget untuk dijadikan souvenir di segala macam acara.

Ini dia souvenir unik dan menarik serta bermanfaat yang cocok banget untuk dijadikan souvenir di berbagai macam acara kamu, namanya Souvenir Sumpit Kayu Unik Ready Stock Premium. Memberikan souvenir sumpit mungkin terkesan sederhana, tapi kalo kamu belinya di Zeropromosi pastinya akan terkesan sangat keren dan juga premium dong.

ual Souvenir menarik Sumpit Jenis Ready Stock Premium, Souvenir Pernikahan Sumpit Kayu Mewah Unik Dan Lucu, Sumpit Kayu Premium Murah Export Quality

Souvenir Sumpit Kayu Unik Ready Stock Premium ini bisa kamu temukan dengan nama dan sebutan Jual Souvenir menarik Sumpit Jenis Ready Stock Premium, Souvenir Pernikahan Sumpit Kayu Mewah Unik Dan Lucu, Sumpit Kayu Premium Murah Export Quality.

ual Souvenir menarik Sumpit Jenis Ready Stock Premium, Souvenir Pernikahan Sumpit Kayu Mewah Unik Dan Lucu, Sumpit Kayu Premium Murah Export Quality
Souvenir sumpit ini punya beragam kelebihan yang sayang banget kamu lewatin loh. Tapi sebelum kita bahas kelebihannya, yuk simak spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi Souvenir Sumpit Kayu Unik Ready Stock Premium yang telah kami rangkum.

 
ual Souvenir menarik Sumpit Jenis Ready Stock Premium, Souvenir Pernikahan Sumpit Kayu Mewah Unik Dan Lucu, Sumpit Kayu Premium Murah Export Quality
Nama produk : Sumpit Kayu READY STOCK PREMIUM
Bahan atau material produk : Kayu
Ukuran : Panjang 22.5 cm X Lebar 1 cm
Harga : Rp 6.000 ,- /pcs
Packaging : Plastik Bening ( termasuk pita, bunga dan karton yang sudah didesign cover dengan tulisan nama dan ucapan terima kasih)
Note :
Design dan gambar di sumpit tidak bisa custom karena sesuai dengan yang ada saja ( ready stock )
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga sudah termasuk packaging dan cetak nama/logo pada bagian kertasnya dan pembungkus plastik
Harga yang tertera tidak mengikat karena dapat berubah sewaktu – waktu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Nah, kan udah tau spesifikasinya nih, selanjutnya supaya makin cinta lagi dengan produk souvenir cute ini, yuk baca dulu beberapa kelebihan dari Souvenir Sumpit Kayu Unik Ready Stock Premium ini. Dibaca sampai habis ya sobat..
  1. Souvenir Sumpit Kayu Unik Ready Stock Premium ini akan membuat souvenir kamu terlihat menjadi lebih mewah karena sumpit cantik ini di kemas dengan mika dan kertas cover dengan tulisan nama serta ucapan terimakasih serta diberikan pita bunga yang cantik. Dan tak ketinggalan pastinya souvenir ini akan menjadi souvenir bermanfaat bagi siapapun yang menerima souvenir ini.
  2. Souvenir Sumpit Kayu Unik Ready Stock Premium ini akan menjadi souvenir yang awet karena souvenir sumpit ini terbuat dari bahan kayu yang berkualitas dan juga ramah lingkungan, jadi sumpit ini pasti bakalan dan juga food grade, sehingga kalian tidak perlu kuatir saat menggunakannya karena produk ini aman dan tidak berbahaya.
  3. Proses pengerjaan souvenir yang satu ini terbilang lebih cepat di banding dengan souvenir lainnya, karena sumpit ini sudah ready stok dan siap di packing. Jadi kamu gausah nunggu lama untuk mendapatkan souvenir kece ini.
  4. Souvenir murah dengan kualitas oke parah. Souvenir Sumpit Kayu Unik Ready Stock Premium ini dijual dengan harga yang murah tetapi punya kualitas yang oke banget bahkan diatas standart. Kalo kamu jadiin sumpit ini sebagai souvenir kamu, dijamin akan bermanfaat dan gak akan nguras kantong deh.
  5. Souvenir yang simple dan menarik. Karena dibuat dengan bentuk yang simple dan sangat mudah untuk anda bawa berpergian sebagai peralatan makan. Selain itu souvenir ini juga gampang untuk di distribusi, dengan dimensi yang kecil atau tidak terlalu besar ini dapat anda distribusi dengan mudah.
  6. Souvenir yang cocok untuk berbagai macam acara. Souvenir ini cocok banget loh untuk dijadikan souvenir media promosi ataupun acara lainnya seperti pernikahan. Karena kalian bisa custom tulisan nama atau logo dibagian packaging souvenir sumpit ini.

Gimana guys ? Banyak dan menarik banget kan kelebihan dari souvenir ini. Jadi tunggu apalagi, Ayo jadikan souvenirmu menarik dan berbeda dengan yang lainnya dengan menjadikan Souvenir Sumpit Kayu Unik Ready Stock Premium ini sebagai souvenir kece kamu !

Untuk Info pemesanandan yang lainnya, kamu bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi menyediakan berbagai macam pilihan souvenir sumpit berkualitas dengan jaminan harga termurah. Kami melayani pemesanan dan pengiriman untuk keseluruh Indonesia !
! Kami akan melayani dengan sangat senang hati dan akan memberikan penawaran terbaik dengan harga termurah dan tentunya berkualitas !  
Oiya kalian Jangan kelewatan update-an berbagai macam model souvenir sumpit kami yang lainnya yaa.. Karna kami memiliki pilihan souvenir sumpit terbaik dan berkualitas lainnya. Kalian bisa melihatnya langsung di katalog kami.
Untuk melihat katalog souvenir sumpit kami yang lainnya silakan klik dibawah ini sekarang juga.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir sumpit promosi ? Ingat zeropromosi!!!

Jual Souvenir Menarik Sumpit Kayu Ready Stock Murah Custom cetak nama

» Thanks for reading Souvenir Sumpit Kayu Unik Ready Stock Premium - Souvenir Murah

0 Response to "Souvenir Sumpit Kayu Unik Ready Stock Premium - Souvenir Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *