Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Lunch Box Stainless Steel Mug Thermos Food Jar Dayton 500ML

Hai sobat zeropromosi ! Memilih souvenir atau merchandise promosi yang digunakan untuk berbagai acara memang tidaklah mudah. Terlebih saat ini sudah banyak sekali jenis souvenir dijual dengan model, harga dan kegunaan yang beragam. Tapi kamu ga perlu bingung lagi karena kali ini Zeropromosi 087781867176 akan memberikan rekomendasi salah satu produk terbaru kami yang didesign khusus dengan model trendy yang cocok diberikan kepada semua kalangan usia. 

Wahh kira-kira souvenir nya seperti apa ya 😁? Yuk langsung aja simak rekomendasi dan review lengkapnya berikut ini !
Souvenir Cup Lunch Box Stainless Steel Thermos Mug Food Co, BEKAL STEEL MUG TEMPAT LUNCH STAINLESS, RUANG MAKAN LUNCH MUG TEMPAT BEKAL, portabel cangkir sup stainless steel lunchbox

Kami perkenalkan dan rekomendasikan ini dia produk terbaru kami Souvenir Lunch Box Stainless Steel Mug Thermos Food Jar Dayton 500ML yang dibuat dengan model trendy masa kini. Souvenir Lunch Box Stainless Steel Mug Thermos Food Jar Dayton 500ML atau yang bisa juga dicari dengan nama lain Souvenir Cup Lunch Box Stainless Steel Thermos Mug Food Co, BEKAL STEEL MUG TEMPAT LUNCH STAINLESS, RUANG MAKAN LUNCH MUG TEMPAT BEKAL, portabel cangkir sup stainless steel lunchbox

Souvenir Cup Lunch Box Stainless Steel Thermos Mug Food Co, BEKAL STEEL MUG TEMPAT LUNCH STAINLESS, RUANG MAKAN LUNCH MUG TEMPAT BEKAL, portabel cangkir sup stainless steel lunchbox

Lunch Mug bekal berbentuk mug besar ini merupakan salah satu produk souvenir eksklusif terbaru kami yang terbuat dari bahan material berkualitas berupa PP + Metal stainless steel anti karat yang tidak meninggalkan bau. Lunch box Dayton ini dibuat khusus dengan design minimalis cantik seperti mug yang dilengkapi tutup seal karet anti bocor. Dengan model double layer unik dilengkapi sendok sup membuat lunch box Dayton ini bisa digunakan untuk menyimpan banyak jenis makanan. Tidak hanya itu, lunch box cantik ini juga bisa dicustom cetak logo dibagian body luar menggunakan metode sablon sehingga akan memberikan kesan yang lebih mewah dan sangat cocok dijadikan souvenir eksklusif di berbagai acara. 

Selain menarik, Souvenir Lunch Box Stainless Steel Mug Thermos Food Jar Dayton ini juga memiliki beragam kelebihan. Tapi sebelum mengetahui kelebihannya, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkapnya :
 
Souvenir Cup Lunch Box Stainless Steel Thermos Mug Food Co, BEKAL STEEL MUG TEMPAT LUNCH STAINLESS, RUANG MAKAN LUNCH MUG TEMPAT BEKAL, portabel cangkir sup stainless steel lunchbox
Nama produk : Lunch Box Mug Stainless Steel Food Jar Dayton
Bahan atau material produk : Food jar ini terbuat dari bahan berkualitas berupa Stainless steel 304SS + Poplypropylene Food grade dan BPA free
Bahan material sendok : Terbuat dari bahan material plastik Poplypropylene berkualitas
Model : Food jar dayton ini dibuat dengan model thermos mug lunch box cantik minimalis double layer plastik dan stainless yang bisa dipisah dan digunakan sebagai 2 wadah yang berbeda
Isi dan kelengkapan produk terdiri dari :
* 1 pcs Food Jar Mug 500ml
* 1 pcs sendok sup
* 1 buah box packaging dus bawaan
Ukuran produk :
Food jar : Diameter 9,6 cm x Tinggi 15 cm
Sendok : Panjang 11 cm x Lebar 3,3 cm
Box penyimpanan : Panjang  9,7 cm x Lebar 9,7 cm x Tinggi 16 cm
Pilihan Warna : Body lunch box berwarna hijau dengan tutup kuning cerah yang cantik. Bagian dalam nya berwarna silver stainless
Fitur :
- Dilengkapi tutup rapat ber seal karet ketat cairan sehingga anti bocor
- Dilengkapi dengan tutup uap silikon dan handling dibagian penutup nya
- Body lunch box bisa dipisah menjadi 2 bagian antara plastik dan stainless yang sama-sama bisa  digunakan sebagai wadah makanan
Asal produk : Import
Berat produk :  gram
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
Harga produk : Rp 55.000,- /pcs
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi Warna Khusus : 50 pcs s/d 500 pcs Rp 400.000 , 501 pcs s/d 1000 pcs Rp 500.000

Souvenir Lunch Box Stainless Steel Mug Thermos Food Jar Dayton ini memiliki banyak sekali kelebihan sehingga banyak orang akan tertarik untuk memilikinya. Agar sobat zero lebih yakin untuk menjadikan Lunch Box Stainless Steel Mug Thermos Food Jar Dayton ini sebagai souvenir, yuk simak kelebihan kelebihannya yang telah kami rangkum. Check this out !
  1. Souvenir Lunch Box Stainless Steel Mug Thermos Food Jar Dayton ini merupakan souvenir kece yang sangat berkualitas karena terbuat dari bahan material berkualitas pilihan yang sudah berstandar Food Grade dan BPA free sehingga sangat aman digunakan untuk menyimpan makanan. Dengan model minimalis modern membuat souvenir ini tampilan lebih mewah dan sangat cocok diberikan kepada semua orang.
  2. Souvenir Lunch Box Stainless Steel Mug Thermos Food Jar Dayton ini merupakan souvenir masa kini yang keren abis karena dibuat dengan model mug thermos lunch box berukuran kecil dilengkapi handle pada bagian tutupnya sehingga lunch box mudah dibawa kemana-mana. Selain itu lunch box Dayton ini juga di lengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti silicon penutup lubang uap dengan body anti panas yang memudahkan kamu saat menyimpan makanan, sangat cocok diberikan kepada generasi milenial dan ibu rumah tangga.
  3. Souvenir Lunch Box Stainless Steel Mug Thermos Food Jar Dayton ini akan menjadi souvenir bermanfaat dan multifungsi karena di dalam set lunch box ini dilengkapi 1 buah sendok sup dan food jar unik yang bodynya bisa di pisah menjadi dua bagian antara bagian plastik dan stainless. Kedua bagian layer body food jar ini juga bisa dijadikan wadah makanan sehingga kamu tidak perlu menggunakan wadah lain untuk banyak makanan. Dengan penutup rapat ketat cairan membuat lunch box ini bisa digunakan untuk menyimpan makanan panas ataupun dingin. Ukurannya yang tidak terlalu besar juga membuat lunch box ini mudah disimpan dan tidak memakan banyak tempat.
  4. Souvenir Lunch Box Stainless Steel Mug Thermos Food Jar Dayton akan menjadi souvenir yang awet dan tahan lama karena terbuat dari kombinasi bahan berkualitas berupa Poplypropylene dan 304 Stainless Steel anti karat yang tidak meninggalkan bau. Pada bagain tutup lunch box ini juga terdapat seal karet food grade yang bisa mencegah terjadinya kebocoran sehingga lunch box aman disimpan di dalam tas. Eits, lunch box ini juga mudah dibersihkan dan bisa dimasukan kedalam microwave hingga suhu 120°C lho. Mantap kannn !
  5. Souvenir Lunch Box Stainless Steel Mug Thermos Food Jar Dayton ini memiliki warna elegan yang cantik dimana bodynya berwarna hijau dengan tutup berwarna kuning cerah yang menawan. Dengan lapisan dalam stainless berwarna silver juga menambah kesan yang lebih premium. Eits, lunch box ini dijual dengan harga terjangkau dan sudah dilengkapi packaging dus bawaan sehingga souvenir lebih rapih dan aman dari debu kotoran saat didistribusikan.
  6. Souvenir Lunch Box Stainless Steel Mug Thermos Food Jar Dayton ini sangat cocok dijadikan souvenir di segala macam acara. Selain karena modelnya yang cantik dan mewah, souvenir ini juga bisa di custom cetak logo pada bagian body lunch box sehingga kamu bisa menyesuaikannya untuk berbagai keperluan acara mulai dari arisan,organisasi, event hingga untuk keperluan promosi. Dengan cetakan logo dan tulisan nama perusahaan atau organisasi kamu, maka setiap orang yang menerima souvenir ini bisa terus mengingat brand kamu saat menggunakanya. Tampilannya yang eksklusif dan tahan lama membuat Lunch Box Stainless Steel Mug Thermos Food Jar Dayton ini bisa dijadikan souvenir promosi jangka panjang yang menguntungkan. Kami jamin branding perusahaan kamu akan meningkat cepat ketika menggunakan lunch box kece ini sebagai souvenir dan merchandise.

Nah sobat itulah beragam kelebihan yang dimiliki Souvenir Lunch Box Stainless Steel Mug Thermos Food Jar Dayton, keren banget kan. Jadi tunggu apalagi ? Yuk order Souvenir Lunch Box Stainless Steel Mug Thermos Food Jar Dayton berkualitas dengan harga terjangkau sekarang juga hanya di Zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor di bawah ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan penyedia souvenir dan merchandise terlengkap serta terbaik dengan banyak pengalaman menangani project perusahaan besar. Jadi kamu bisa mempercayai kami untuk menghandle urusan souvenir dan merchandise promosi dan acara kamu.
Kami juga memiliki banyak produk souvenir lain yang gak kalah keren, menarik dan pastinya berkualitas dengan harga terjangkau. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update produk terbaru dan terkece kami yang lain ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Lunch Box? Ingat Zeropromosi !

Jual Produk Food Jar Dayton Mug Stainless Thermos Eksklusif Custom Logo

» Thanks for reading Souvenir Lunch Box Stainless Steel Mug Thermos Food Jar Dayton 500ML

9 Responses to "Souvenir Lunch Box Stainless Steel Mug Thermos Food Jar Dayton 500ML"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami